Empat Seniman Berikut Gunakan Metode Unik Untuk Melukis




Sahabat Saya Sekalian | Lukisan merupakan sebuah karya seni, yang dapat kita nikmati melaui indra penglihatan. Dan melukis merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan, terlepas dari apakah kamu berbakat dalam hal melukis, atau pun tidak. Sebagian orang sangat suka melukis, tetapi ada juga yang hanya suka melihat-lihat lukisan, hasil karya orang lain.

Jika kamu merupakan orang yang sangat suka melukis, sebaiknya kamu juga sesering mungkin melihat lukisan, buah tangan seorang seniman. Bisa jadi, kamu dapat menimba ilmu dari sang seniman, dengan hanya melihat hasil karyanya saja.

Tetapi tahukah kamu, bahwa ternyata banyak sekali orang atau seniman, yang melukis menggunakan alat-alat yang unik. Alat-alat yang mereka pergunakan untuk melukis, bisa mencakup apa saja, seperti halnya bola basket, atau bahkan mata mereka sendiri. 

Meski menggunakan alat-alat yang unik dan tidak biasa untuk melukis, tapi para seniman ini dapat menggunakannya dengan sangat baik, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa senimah yang menggunakan alat-alat lukis yang unik. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

- Melukis Menggunakan Bola Basket

Empat Seniman Berikut Gunakan Metode Unik Untuk Melukis

Hong Yi melukis sosok Yao Ming yang merupakan seorang mantan pemain basket dari tim Houston Rockets, dengan cukup detail menggunakan alat yang unik. Alat yang digunakan untuk melukis sosok Yao Ming ini adalah sebuah bola basket milik perempuan tersebut. 

Meskipun menggunakan bola basket, namun lukisan buatan Hong Yi tidak bisa dikatakan jelek, justru terlihat mengagumkan.

- Melukis Menggunakan Semut Mati

Empat Seniman Berikut Gunakan Metode Unik Untuk Melukis

Chris Trueman adalah seorang seniman yang membuat sebuah gambar yang disebut “Self-Portrait With Gun.” Dia menggunakan kurang lebih 200 ribu ekor semut mati untuk membuat lukisan dari adiknya tersebut, dan menjualnya dengan harga $ 35.000.

- Melukis Menggunakan Mata

Empat Seniman Berikut Gunakan Metode Unik Untuk Melukis

Xiang Chen merupakan seorang seniman lukis yang berasal dari provinsi Hunan, Cina. Dia memiliki cara unik dalam melukis. Ia menempelkan sebuah kuas besar seberat 4,4 Pon pada matanya, dengan cara memasukan ujung kuas yang datar kedalam kelopak matanya. Meski lukisannya tidak terlalu bagus, tetapi kamu pasti akan tetap menghargai sang pelukis.

- Melukis Menggunakan Abu Kremasi

Empat Seniman Berikut Gunakan Metode Unik Untuk Melukis

Val Thompson adalah seorang seniman yang mencampurkan bahan yang tidak biasa, yaitu abu kremasi tubuh manusia kedalam cat untuk membuat sebuah lukisan unik, yang dipersembahkan bagi keluarga yang ditinggalkan. Ini merupakan salah satu cara unik, agar kamu dan keluarga selalu merasakan kehadiran orang terkasih selamanya, meskipun orang tersebut sudah meninggal dunia.

Baca Juga : AbsorbPlate Si Piring Ajaib Yang Bisa Pecahkan Masalah Kegemukan

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat seniman yang gunakan alat lukis unik, untuk menghasilkan karya. Tetapi meski menggunakan alat-alat yang unik dan cenderung tidak biasa, mereka tetap bisa menghasilkan karya yang patut diapresiasi, baik itu dari hasilnya yang mengagumkan ataupun dari perjuangannya dalam melukis. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: