Tujuh Jenis Makanan Berikut Dapat Menggagalkan Program Dietmu




Sahabat Saya Sekalian | Saat kamu mengalami kelebihan berat badan, maka yang pertama kali terlintas di benakmu, pastilah ingin menjalani program diet bukan? Hal tersebut kamu lamukan, dengan harapan dapat menurunkan berat badanmu, sehingga menjadi ideal kembali. Diet memang menjadi salah satu langkah, yang harus ditempuh demi mengembalikan berat badan seperti semula.

Tetapi tahukah kamu, bahwa dalam menjalankan program diet, ada beberapa jenis makanan yang perlu kamu hindari. Karena jika kamu melakukan diet, akan tapi tetap makan secara sembarangan, maka hasil yang didapatkan tidak akan maksimal atau bahkan bisa saja gagal.

Kemudian timbul pertanyaan, makanan apa sajakah yang harus dihindari, saat kita sedang menjalankan program diet?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa jenis makanan yang dapat menggagalkan dietmu. Jadi, sebaiknya kamu mengurangi intensitas konsumsinya, saat sedang berdiet.

Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai makanan apa sajakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

- Pemanis Buatan

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Mungkin kamu pernah berpikir bahwa mengganti gula dengan pemanis buatan, dapat membantu kamu utuk mempercepat proses penurunan berat badan. Faktanya, berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, justru kandungan-kandungan yang terdapat di dalam pemanis buatan tersebut akan membuat berat badan kamu bertambah.

- Nasi Putih

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Berbeda dengan beras merah, nasi putih tergolong kedalam karbohidrat sederhana yang diproses secara cepat oleh tubuh sehingga dapat membuat kadar gula dalam darah meningkat. Tubuh kamu memang akan terasa begitu berenergi setelah mengkonsumsi nasi, namun hal itu juga akan diikuti dengan keinginan untuk makan makanan ringan, hal tersebut dikarenakan agar tubuh tetap berada pada level energi yang sama. Jika kamu ingin memaksimalkan hasil diet kamu, maka sebaiknya ganti karbohidrat sederhana dengan karbohidrat kompleks seperti halnya beras merah.

- Camilan Rendah Kalori

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Jangan gampang percaya dengan embel-embel rendah kalori, yang terdapat pada setiap label camilan yang ada. Lebih baik kamu memilih untuk makan buah segar, kacang rebus atau salad dalam porsi kecil saat kamu merasa ingin makan makanan ringan.

- Makanan Cepat Saji

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Burger, kentang goreng dan hot dog adalah beberapa jenis makanan cepat saji yang harus dihindari saat kamu sedang melakukan diet. Seperti yang kamu ketahui juga bahwa makanan cepat saji tidak hanya dapat menyebabkan tubuh menjadi gemuk, namun makanan ini juga dapat mengganggu kesehatan kamu, apabila kamu mengkonsumsi makanan tersebut secara berlebih.

- Pizza

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Pizza mengandung lemak jenuh yang terdapat dalam keju, lemak jenuh dapat meningkatkan kolasterol dalam darah sehingga dapat berakibat buruk bagi jantungmu. Namun, selain itu juga lemak jenuh dapat menyebabkan kegemukan sehingga sudah pasti menggagalkan program diet kamu.

- Roti Isi

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Tidak semua roti isi buruk bagi kamu, khususnya saat kamu sedang diet. Yang dimaksud di sini adalah roti isi yang mengandung banyak gula, garam, lemak jenuh atau mayones. Oleh sebab itu lebih baik kamu menghindari semua jenis roti isi yang mengandung bahan-bahan di atas.

- Makanan Yang Digoreng

http://infosaya21.blogspot.co.id/2016/09/makanan-dapat-gagalkan-program-diet.html

Hindari berbagai macam makanan gorengan saat kamu sedang diet, hal itu disebabkan karena gorengan mengandung kalori yang cukup tinggi sehingga dapat memicu penumpukan lemak tubuh. Alternatif yang bisa kamu lakukan saat melakukan diet adalah dengan memanggang atau merebus makanan yang ingin kamu makan.

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai tujuh jenis makanan yang dapat menggagalkan program dietmu. Jadi kamu perlu berhati-hati dalam mengonsumsi makanan, terutama ketika kamu sedang berdiet, agar program diet yang kamu jalani tidak sia-sia. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: