Inilah Lima Jenis Minuman Yang Dapat Menggagalkan Program Dietmu




Sahabat Saya Sekalian | Diet merupakan salah satu program kesehatan, yang banyak dilakukan orang untuk mengurangi dan membentuk badan, sesuai dengan keinginannya. Program diet ini, lebih populer dilakukan oleh kaum Hawa dari pada kaum Adam, karena penampilan bagi seorang wanita merupakan hal yang amat sangat penting. 

Untuk itu segala macam jenis diet akan rela dijalaninya, guna menyempurnakan serta mewujudkan bentuk tubuh ideal dan langsing, yang selama ini menjadi impian mereka. Mungkin kamu juga termasuk orang yang seperti itu sahabat?.

Salah satu jenis diet yang banyak dilakoni, adalah dengan mengatur, dan menjaga pola makan setiap harinya. Memilah dan memilih, jenis makanan yang baik bagi tubuh kamu, tentu menjadi hal yang wajib dilakukan. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, tentu makanan yang masuk dalam tubuh pun harus diperhatikan. Namun secara tidak sadar, ada beberapa minuman yang justru sering kita konsumsi, dan malah membuat diet yang kita jalankan menjadi gagal total.

Seperti beberapa jenis minuman berikut ini, yang tanpa sadar sering kita konsumsi setiap hari. Karena dikonsumsi secara terus menerus, dan bahkan lebih dari satu gelas dalam sehari, minuman-minuman ini malah menjadi hambatan buat kamu ketika melakukan diet. 

Kemudian timbul pertanyaan, minuman apa sajakah yang dimaksud?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa minuman yang dapat membuat diet kita gagal. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Berikut ini ulasannya :

- Bir

http://infosaya21.blogspot.com/2016/09/minuman-yang-dapat-gagalkan-diet.html

Meskipun minuman ini tidak umum dikonsumsi di masyarakat Indonesia, tetapi kamu juga perlu tahu bahwa bir mengandung sekitar 120 kalori. Bir juga sarat dengan karbohidrat yang merupakan nutrisi yang rawan buat kamu menambah berat badan dengan cepat. 

Selain itu, minuman soda diet juga termasuk dalam daftar minuman yang bisa gagalkan diet kamu. Minuman ini mengandung sejumlah natrium dan pemanis buatan yang tentu saja akan menambah berat badan kamu.

- Minuman Berenergi

http://infosaya21.blogspot.com/2016/09/minuman-yang-dapat-gagalkan-diet.html

Minuman berenergi, yang menawarkan kamu dengan tambahan energi menyimpan sejumlah gula yang mungkin belum pernah kamu bayangkan. Tak hanya merusak diet, minuman ini juga rentan terhadap sel kanker. Selain itu, mengonsumsi minuman berenergi secara rutin bisa sebabkan kamu mengalami diabetes.

- Jus Kemasan

http://infosaya21.blogspot.com/2016/09/minuman-yang-dapat-gagalkan-diet.html

Jus yang kamu buat sendiri mungkin saja sehat, tetapi ini tidak selamanya berlaku bagi jus dalam kemasan. Jus kemasan mengandung banyak gula dan pemanis buatan, yang berarti menambah kalori. Jus kemasan hanya mengandung 3% buah alami. jadi, ini sangat berpotensi untuk menggagalkan diet kamu, bukan?

- Susu

http://infosaya21.blogspot.com/2016/09/minuman-yang-dapat-gagalkan-diet.html

Minuman sehat satu ini ternyata juga dapat membuat tubuh kamu gemuk. Meskipun ahli gizi menyarankan bahwa susu minuman yang baik untuk menemani sereal, tetapi susu tidak hanya mengandung kalsium. Susu juga memiliki lemak jenuh yang tinggi yang berpotensi untuk menggagalkan diet kamu.

- Kopi

http://infosaya21.blogspot.com/2016/09/minuman-yang-dapat-gagalkan-diet.html

Kopi, terutama beberapa varian minuman kopi yang disajikan dingin seperti vanilla latte, cappucino latte dan lainnya memang sangat menggugah selera. Meskipun kopi mengandung beberapa nutrisi yang baik untuk tubuh, tetapi minuman ini juga menyimpan sekitar 900 kalori. Kopi dingin sangat sarat dengan gula dan krim yang membuatnya menjadi minuman yang membuat kamu gagal diet.


Itulah ulasan mengenai lima minuman yang dapat membuat kamu gagal berdiet, namun tanpa sadar sering dikonsumsi, sahabat sekalian. Oleh sebab itu kamu harus dapat memilah dan memilih, minuman yang baik untuk kamu konsumsi, terutama saat kamu menjalani program diet. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: