Enam Alasan Mengapa Teh Hijau Baik Tuk Dikonsumsi Seorang Wanita




Sahabat Saya Sekalian | Teh Hijau merupakan jenis minuman, yang dapat membantu proses penurunan berat badan. Dan kebanyak kaum Hawa, biasanya memilih menggunakan minuman, sebagai sarana untuk membantu program diet yang ia jalani. Selain berguna untuk mempercepat penurunan berat badan, Teh Hijau juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan.

Adapun manfaat-manfaat kesehatan, yang dapat kamu peroleh dari mengonsumsi Teh Hijau, seperti halnya meningkatkan Imunitas, mencegah risiko penyakit flu, serta membantu menjaga pikiran tetap tenang, dan juga mengontrol sistem saraf. Selain itu, kebanyakan dari manfaat Teh Hijau, ialah guna memperlancar sistem pencernaan.

Oleh sebab itu, untuk kamu terutama para wanita yang sudah menginjak usia 20 tahun keatas, sebaiknya mengonsumsi minuman sehat satu ini secara rutin. Ketika kamu mengonsumsi Teh Hijau di pagi hari, hal ini dapat membantu meningkatkan energi pada tubuh kamu, serta meningkatkan suasana hati.

Nah selain itu semua, ada beberapa manfaat lain untuk kesehatan, yang dapat kamu peroleh dengan mengonsumsi Teh Hijau ini. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa alasan mengapa wanita perlu mengonsumsi Teh Hijau secara rutin.

Enam Alasan Mengapa Teh Hijau Baik Tuk Dikonsumsi Seorang WanitaSebaiknya kamu mengurangi minuman yang banyak mengandung kafein, dan menggantinya dengan minuman sehat satu ini, untuk menjadi tubuhmu tetap sehat dan kuat. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang manfaat apa sajakah itu?. Berikut ini ulasannya :


- Membantu Menurunkan Berat Badanmu

Teh Hijau memiliki sifat, yang dapat membantu untuk menurunkan Kalori. Oleh sebab itu, apabila seorang wanita ingin menurunkan berat badannya, sebaiknya ia mengonsumsi Teh Hijau secara rutin.

Baik Untuk Gusimu

Mengonsumsi Teh Hijau secara rutin, dapat mengurangi gejala penyakit Periodontal. Periodontal sendiri merupakan penyakit Gusi, yang umum dialami oleh para wanita, setelah menginjak usia tertentu.

Melindungi Kulitmu

Catechins yang terkandung dalam Teh Hijau, merupakan senyawa yang benar-benar dapat membantu kulit kamu, agar dapat bertahan terhadap efek sinar UV. Wanita juga sebaiknya mengonsumsi minuman Teh Hijau secara rutin, karena minuman sehat ini juga berguna untuk mencegah penuaan dini.

Baik Untuk Matamu

Antioksidan yang terkandung dalam Teh Hijau, dapat masuk kedalam jaringan mata, dan menghasilkan aktifitas antioksidan di dalamnya. Ini merupakan salah satu alasan, mengapa sebaiknya kamu mengonsumsi Teh Hijau secara rutin.



Membantu Mengurangi Kadar Kolesterol

Apabila kamu menderita kadar kolesterol tinggi, Teh Hijau merupakan salah satu harapan untuk menurunkannya. Antioksidan yang cukup kuat, dan EGCG yang dikandung Teh Hijau, diyakini dapat menghambat penyebaran Kolesterol, dari Usus Besar.

- Melawan Alergi

Dengan mengonsumsi Teh Hijau, dapat membantu penyembuhan selama mengalami serangan Alergi. Hal tersebut dikarenakan Teh Hijau mengandung senyawa epigallocatechin gallate atau EGCG, yang merupakan senyawa paling ampun untuk melawan Alergi.


Itulah ulasan mengenai enam alasan bagi seorang perempuan tuk konsumsi Teh Hijau, secara rutin sahabat sekalian. Pastinya setelah membaca dengan seksama penjelasan ini, kamu terutama kaum Hawa, akan mempertimbangkan untuk mengonsumsi Teh Hijau secara rutin bukan?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: