Batu Unik Di Dasar Laut Dianggap Bukti Nyata Keberadaan UFO




Sahabat Saya Sekalian | Seperti yang kita tahu bahwa lautan yang begitu luas, merupakan sebuah tempat yang menyimpan, banyak sekali misteri di dalamnya. Hal tersebut sepertinya memang benar adanya, dengan ditemukannya bongkahan batu aneh, berbentuk lingkaran yang diberi nama Baltic Sea Anomaly. Batu aneh tersebut, ditemukan oleh Tim Ocean x yang berasal dari Swedia, pada Juni 2011 yang lalu di laut Baltik Utara.

Menurut para anggota Ocean x, sebenarnya pada saat penemuan batu tersebut, mereka sedang mencari bangkai kapal karam tua disekitar laut Baltik tersebut. Namun perhatian mereka akhirnya teralihkan kepada penemuan luar biasa satu ini.

Lebih lanjut para anggota tim tersebut menuturkan, bahwa batu unik berbentuk lingkaran yang mereka temukan itu, sepertinya terbuat dari batu granit kasar (rough granite). Dengan tinggi yang mencapai kira-kira 26 kaki, diameter mencapai 200 kaki, serta ketebalan mencapai 9,8 hingga 13,1 kaki. Mereka juga mencatat lokasi penemuan batu tersebut, berada di kedalaman 279 hingga 295 kaki di bawah permukaan laut.

Batu Unik Di Dasar Laut Dianggap Bukti Nyata Keberadaan UFO

Tim Ocean X juga menduga bahwa batu temuannya tersebut, memiliki tiang-tiang penyangga serta tangga yang dapat menuntun mereka, menuju sebuah ruangan yang sangat gelap. Selain itu mereka juga menemukan sebuah objek, yang lebih kecil bila dibandingkan dengan struktur yang mereka temukan sebelumnya, tidak jauh dari sana dengan jarak sekitar 980 kaki.

Peter Lindberg, salah satu anggota dari Ocean X mengatakan :

awalnya kami kira itu batu biasa, tetapi ternyata itu sesuatu yang lain. Dan karena di wilayah perairan Baltic tidak pernah ada laporan mengenai aktifitas vulkanik yang terjadi, maka itu merupakan temuan yang aneh.

Banyak kalangan yang beranggapan, bahwa penemuan tersebut merupakan bukti nyata keberadaan UFO. Beberapa, bahkan beranggapan jauh bahwa temuan tersebut merupakan wujud nyata dari Millennium Falcon, kapal luar angkasa dalam film fiksi Star Wars.

Namun berbagai anggapan juga muncul, bahwa apa yang mereka temukan merupakan perangkat anti kapal selam yang dipergunakan dalam perang dunia ke-2, atau pun sebuah meriam kapal perang. Di sisi lain, beberapa ahli geologi berpendapat bahwa temuan tersebut tidak lebih dari sebuah struktur yang terbentuk secara alami.

Göran Ekberg, yang merupakan arkeolog kelautan dari Sjöhistoriska museet di Stockholm, berkomentar :

tidak dapat dipungkiri, pembentukan struktur tersebut bisa saja terjadi secara alami. Memang benar temuan tersebut sangat aneh karena benar-benar berbentuk lingkaran. Tetapi alam juga merupakan penghasil benda-benda aneh. Pungkas Ekberg.

Baca Juga : AbsorbPlate Si Piring Ajaib Yang Bisa Pecahkan Masalah Kegemukan

Itulah ulasan mengenai penemuan batu di bawah laut yang mungkin menjadi menjadi bukti nyata keberadaan UFO, sahabat sekalian. Batu berbentuk unik di dasar laut, yang berhasil ditemukan tersebut mungkin memunculkan banyak spekulasi tentang alien, namun kebenarannya belum dapat dipastikan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: