Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim




Sahabat Saya Sekalian | Biasanya orang-orang akan menjalani program diet, ketika merasa tubuhnya terlalu gemuk. Kata diet sendiri, mungkin membuat kamu memikirkan, beberapa program diet yang pembahasannya kini dengan mudah dapat kamu temukan di dunia maya.

Mungkin bisa dibilang tidak ada artikel mengenai program diet, yang belum pernah kamu baca atau mungkin, tidak ada program diet yang belum pernah kamu coba. Namun, bagaimana jadinya jika ternyata kamu terlalu ekstrim, dalam menjalani sebuah program diet?. 

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini sahabat, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa kisah orang yang pernah menjalani program diet terlalu ekstrim. Mulai dari kisah orang yang menjalani Banana diet, hingga kisah orang yang menjalani diet dengan hanya mengonsumsi chicken nugget, selama kurang lebih 15 tahun.

Terdengar aneh bukan?, pastinya kamu akan terkejut mengetahui tentang kasus-kasus diet eksrim ini. Untuk itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi, dan agar kamu tidak terus bertanya-tanya mengenai bagaimana kisah mereka. Berikut ini ulasannya :

- Pria Yang Mengaku Tidak Pernah Minum Selama 70 Tahun

Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

Prahlad Jani yang merupakan seorang Indian Sadhu, mengaku bahwa dirinya sudah 70 tahun tidak pernah minum air. Ia berkata bahwa seorang Dewi dari agama Hindu, telah meneteskan air yang selalu membasahi tenggorokannya.

Selama bertahun-tahun, dia telah menjadi objek dari berbagai penelitian, dimana dia berada di bawah pengawasan ketat untuk membuktikan pengakuannya tersebut. Namun, hal ini benar-benar sulit untuk dipercaya sebagai sebuah fakta, terlebih video dari penelitian tersebut tidak pernah dipublikasikan untuk menghilangkan keraguan orang-orang.

- Pria Yang Hanya Mengonsumsi Pizza

Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

Dan Janssen dari Maryland ingin menjadi seorang vegetarian, namun ia tidak suka sama sekali dengan sayuran, ia justru memilih untuk makan Pizza keju. Ia bahkan mengaku telah hanya mengonsumsi Pizza, selama kurang lebih 25 tahun lamanya. Meskipun menurut pengakuannya sendiri, terkadang ia juga mengonsumsi semangkuk sereal.

Menurut dokter yang memeriksanya, kadar kolesterol dalam tubuh Dan masih terkontrol dengan baik, meskipun ia telah mengonsumsi begitu banyak Pizza. Bisa kita katakan bahwa pria satu ini begitu beruntung.

- Gadis Yang Hanya Mengonsumsi Chicken Nugget

Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

Seorang gadis bernama Stacey Irvine tidak makan apa pun selain Chicken Nugget, sejak ia berusia 2 tahun. Setelah kurang lebih 15 tahun gadis ini menjalani diet tersebut, ia akhirnya jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Dokter yang menanganinya memperingatkan, jika gadis itu tidak mengubah cara dietnya, dia akan meninggal.

- Gadis Yang Hanya Mengonsumsi Mie Selama 13 Tahun

Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

Georgi Readman merupakan seorang gadis yang berasal dari Isla, ia sangat menyukai mie. Gadis ini menyukai rasa dari mie, sejak pertama kali ia mencicipi makanan tersebut pada usia 5 tahun. Dan dia kini sudah menjalani diet tersebut, selama kurang lebih 13 tahun. 

Dokter yang menanganinya berkata bahwa, meskipun usianya kala itu masih menginjak 18 tahun, namun kesehatan gadis itu seperti seseorang yang berusia 80 tahun dan dia mengalami kekurangan gizi, atau malnourished.

- Profesor Yang Hanya Minum Jus Buah Selama 6,5 Tahun

Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

Dr. Michael Werner merupakan seorang penganut Breatharian yang paling terkenal. Ia mengaku telah menjalani sebuah program diet, berupa mengonsumsi cangkir kopi dan 2 gelas jus buah setiap hari selama kurang lebih 6,5 tahun. Mungkin program diet satu ini, terdengar menarik untuk kamu bukan?.

- Wanita Yang Hanya Mengonsumsi Banana

Enam Orang Ini Diketahui Pernah Jalani Diet Yang Terbilang Ekstrim

Yulia Tarbath yang merupakan seorang ahli gizi, mengaku telah menemukan sebuah progam diet yaitu Banana Diet. Yaitu sebuah program diet, yang dijalani dengan hanya mengonsumsi Banana dan air saja. Wanita ini bahkan telah menjalani diet aneh ini selama kurang lebih 12 hari kala itu.

Dia mengaku bahwa telah memiliki pengalaman yang baik, dengan program diet satu ini, dimana kulitnya menjadi lebih sehat dan juga ia yakin kini dapat mengikuti lari maraton dengan jarak 22 km. Mungkin diet unik satu ini, terdengar cukup menarik bukan?.

Baca Juga : Empat Alasan Mengapa Seseorang Perlu Mejalankan Program Diet

Itulah ulasan mengenai enam kisah orang yang jalani diet ekstrim, sahabat sekalian. Meskipun kamu merasa bahwa berat badan kamu tidak ideal, kamu tetap harus bijaksana dalam menjalani sebuah program diet, jangan sampai terlalu ektrim. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: