Enam Manfaat Luar Biasa Madu Dicampur Kayu Manis Untuk Kesehatan




Sahabat Saya Sekalian | Kebanyakan dari kita, tidak menyadari bahwa Madu dan Kayu Manis, merupakan obat mujarab bagi beberapa masalah kesehatan. Bahkan, beberapa ahli kesehatan juga telah menyatakan hal yang serupa. Mungkin, kamu juga termasuk orang yang tidak menyadari, akan khasiat Madu dan Kayu Manis tersebut, bukan begitu sahabat?.

Campuran antara Kayu Manis dan Madu, pertama kali digunakan pada zaman kuno, untuk menyembuhkan luka-luka ringan. Selain itu, campuran ini juga digunakan untuk menjaga kesehatan, dari tubuh kita secara keseluruhan.

Dan saat ini, manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari campuran Madu dan Kayu Manis ini, sudah lebih lanjut dieksplorasi. Dan dari banyak penelitian tersebut, telah menunjukan bahwa campuran dari Madu dan Kayu Manis, memiliki banyak sekali khasiat. Seperti halnya, khasiat untuk mencegah demam, flu, infeksi kandung empedu, radang sendi, dan bahkan isu-isu Kardiovaskular.

Untuk lebih rincinya mengenai manfaat campuran Madu dan Kayu Manis, maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa beberapa manfaat kesehatan campuran Madu dan Kayu Manis. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Berikut ini ulasannya :

- Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Campuran Kayu Manis dan Madu ini memiliki sifat antibakteri dan antivirus, yang berarti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu. Cukup dengan mencampurkan Kayu Manis secukupnya, dengan beberapa tetes Madu, kedalam secangkir teh hijau. Minum campuran tersebut setiap hari.

- Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah

Campurkan beberapa tetes Madu dengan Kayu Manis secukupnya, kemudian buatlah menjadi selai. Oleskan selai diatas roti, kemudian kamu konsumsi. Hal tersebut dapat mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah.

- Menyembuhkan Radang Sendi

Tambahkan satu sendok bubuk Kayu Manis, kedalam secangkir air hangat, kemudian campurkan dua sendok makan Madu kedalamnya. Minum dua kali dalam sehari. Campuran tersebut dapat mengobati radang sakit sendi. 

- Menyembuhkan Infeksi Kandung Empedu

Campurkan dua sendok makan Madu, dan dua sendok makan Kayu Manis, kedalam segelas air panas. Dengan meminum campuran tersebut, dapat menyembuhkan infeksi kandung empedu.

- Menyembuhkan Flu, Demam Dan Batuk

Campurkan satu sendok makan Madu, dengan bubuk Kayu Manis secukupnya, dan minum campuran tersebut dua kali dalam sehari. Campuran tersebut, dapat meringankan atau bahkan menyembuhkan flu, demam, dan batuk.

- Mengatasi Masalah Pencernaan

Campurkan satu sendok teh Madu, dan tambahkan Kayu Manis secukupnya. Kemudian konsumsi campuran tersebut, untuk mengatasi masalah pencernaan, seperti halnya menurunkan tingkat asam lambung.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai manfaat luar biasa campuran Madu dan Kayu Manis. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu masukan campuran Madu dan Kayu Manis ini, kedalam daftar makanan yang perlu kamu konsumsi setiap hari sahabat. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: