Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin




Sahabat Saya Sekalian | Adanya perubahan musim, sering sekali membawa serta berbagai macam bakteri, serta virus penyebab penyakit. Selain itu, selama fase perubahan musim tersebut juga kekebalan tubuh kita ini, cenderung mengalami penurunan sehingga mudahkan kita terserang penyakit.

Biasanya, untuk mengatasi hal tersebut, apa yang akan kamu lakukan?. Mungkin, kamu akan memilih untuk menggunakan antibiotik, dalam rangka menghadapi masalah tersebut. Terlalu sering menggunakan obat, ternyata memiliki dampak yang kurang sehat bagi tubuh, terlebih tidak semua obat yang kamu konsumsi, ampuh untuk melawan microba-microba yang mengancam.

Menggunakan obat-obatan atau ramuan alami, yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mungkin merupakan jawaban yang paling tepat sahabat. Karena salah satu cara terbaik ialah dengan mengandalkan antibiotik alami, yang dapat menangani masalah kesehatan seperti batuk, infeksi, sakit tenggorokan, asma, bronkitis dan atau masalah penafasan lainnya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai ramuan herbal yang berguna tuk tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Ramuan tersebut merupakan ramuan yang lebih manjur, untuk melawan penyakit-penyakit yang timbul akibat perubahan musim.

Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin

Adapun untuk membuat ramuan alami yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh tersebut, kamu perlu menyiapkan enam siung bawang putih, setengah cangkir madu, setengah cangkir air putih, dan empat sendok teh cuka sari apel.

Baca Juga : Inilah Minuman Yang Berkhasiat Untuk Tingkatkan Daya Ingat

Langkah-langkah untuk membuat ramuan tersebut ialah, pertama-tama haluskan bawang putih, kemudian campurkan semua bahan ke dalam satu wadah, dan simpan selama kurang lebih satu malam. Pada pagi hari, pisahkan air yang dihasilkan campuran tersebut kedalam wadah yang lain.

Konsumsi lima tetes air yang dihasilkan tersebut setiap hari, untuk meningkatkan kekebalan tubuh kamu. Jika kamu sudah terinfeski, maka konsumsi satu sendok teh cairan tersebut setiap dua jam sekali, guna mempercepat proses penyembuhannya. Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat ramuan tersebut. Berikut ini ulasannya :

- Beberapa Manfaat Dari Bawang Putih

Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin

Bawang Putih memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Sehingga dengan mengkonsumsi Bawang Putih, kamu dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh kamu, serta melindungi diri dari berbagai masalah kesehatan yang dapat muncul. Bawang Putih juga mengandung senyawa Allicin, yang dapat mencegah mutasi Virus.

Selain itu semua, Bawang Putih juga dapat melawan bakteri serta mencegah terjadinya peradangan. Begitu banyak masalah infeksi musiman yang dapat diatasi oleh Bahan satu ini, sehingga boleh dikatakan bahwa Bawang Putih merupakan komponen paling penting dalam ramuan ini.

- Manfaat Madu

Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin

Madu mengandung Enzim, Vitamin dan Mineral. Madu dapat mencegah timbulnya masalah kesehatan akibat radikal bebas. Karena bersifat antibakteri dan antiinflamasi, Madu juga dapat menyembuhkan infeksi tertentu.

- Manfaat Cuka Apel

Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin

Cuka Apel diperkaya dengan sifat antibakteri dan antivirus, sehingga dapat membantu tubuh melawan bakteri. Selain itu, Cuka Apel juga diperkaya dengan Enzim dan Mineral, yang sangat baik untuk kesehatan.

Baca Juga : Tujuh Manfaat Konsumsi Telur Yang Ditaburi Merica Secara Rutin

Itulah ulasan mengenai ramuan yang sangat manjur, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu, sahabat sekalian. Ramuan tersebut bahkan dipercaya sangat ampuh, untuk mengatasi masalah yang timbul akibat perubahan musim, yang belum tentu bisa diatasi oleh obat-obatan lain seperti halnya antibiotik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: