Inilah Lima Tanda Kamu Hanya Di Anggap Teman Tidak Lebih




Sahabat Saya Sekalian | Pria cenderung berpikir, bahwa dirinya tidak mungkin hanya berada pada zona pertemanan belaka, dengan seorang wanita. Dan kebanyakan dari pria juga, tidak menyadari bahwa dirinya berada pada titik dimana sang wanita, hanya menganggap mereka teman dan tidak lebih dari itu.

Bagi kamu terutama seorang pria, terlalu percaya diri dengan berpikir bahwa orang yang kamu sukai, juga tertarik padamu mungkin sebuah kesalahan paling besar yang kamu buat. Karena bisa saja, orang yang kamu sukai tersebut, hanya menganggapmu sebagai teman atau sahabatnya semata dan tidak lebih.

Nah berdasarkan hal tersebut,, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tanda kamu berada pada zona pertemanan belaka. Jangan biarkan imajinasimu melangkah terlalu jauh, hingga kamu terlalu berharap bahwa kamu dan orang yang kamu sukai, bisa menjalin hubungan bahagia bersama dalam sebuah ikatan.

Memang, kedekatanmu dengannya sering membuat kamu berpikir, bahwa dia juga memiliki rasa yang sama kepadamu. Namun sebaiknya kamu berhati-hati akan hal itu. Coba pahami terlebih dahulu tanda-tanda berikut, dan pastikan kamu berada pada posisi apa dalam hubunganmu dengannya, terlebih dengan dia yang sudah begitu dekat denganmu. Berikut ini ulasannya :

Inilah Lima Tanda Kamu Hanya Di Anggap Teman Tidak Lebih

- Kamu Sebatas Teman Berbelanja

Setiap kali dia perlu untuk membeli sesuatu atau berbelanja, hal pertama yang akan ia lakukan adalah mengajakmu. Mungkin kamu akan berpikir “apa salahnya dengan itu?.” Namun hal yang harus kamu ingat adalah, jika dia benar-benar menyukaimu, dia akan memilih menghabiskan waktu denganmu semisal di sebuah kafe daripada berkeliaran.

- Dia Menyebutmu Teman Terbaiknya

Dia tidak segan untuk menyebutmu sebagai teman terbaiknya. Jangan senang dulu, dan menganggap bahwa kamu sudah selangkah lebih dekat dengannya. Analisa terlebih dahulu dengan seksama, setiap perkataan yang ia ucapkan, karena mungkin saja yang ia maksud ialah tentang hubungan pertemanan terbaik bukan tentang cinta.

- Dia Justru Berperan Sebagai Mak Combang Untukmu

Jangan terlalu senang, ketika dia bertanya mengenai tipe pasangan, yang kamu idam-idamkan. Karena mungkin saja, secara tiba-tiba ia justru membawa teman-temannya, untuk diperkenalkannya padamu. Pertanyaan tersebut mungkin hanya sebatas pancingan, agar kamu dapat menyukai salah satu dari temannya.

- Kamu Hanya Sebatas Teman Curhat

Dia hanya menganggap kamu sebagai teman curhatnya, dimana dia dapat bercerita atau bahkan berkonsultasi kepadamu, mengenai hal-hal kecil atau bahkan masalah yang cukup rumit. Hal tersebut ia lakukan karena percaya padamu, dan dia yakin kamu akan memberikan saran yang terbaik.

- Dia Bercerita Tentang Orang Yang Dia Suka Padamu

Ini mungkin cukup menghancurkan hatimu, ketika dia menceritakan mengenai seseorang, yang mungkin dia sukai. Ingat, bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mungkin dia ceritakan padamu, kecuali dia menganggapmu teman baiknya. Yah hanya sebatas teman baiknya.

Baca Juga : Apa Sih Perbedaan Ta'aruf Dengan Pacaran?

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima tanda bahwa kamu semata-mata hanya dianggap teman. Jadi, jangan terlalu cepat menyimpulkan tentang perasaanya. Kamu harus memastikan terlebih dahulu, mengenai perasaannya padamu seperti apa. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: