Inilah Wanita Yang Dijuluki Sebagai Rapunzel Versi Dunia Nyata




Sahabat Saya Sekalian | Seorang wanita memperoleh julukan sebagai Rapunzel versi dunia nyata, dari seorang penggemarnya di dunia maya, setelah ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkan rambut panjangnya. Wanita itu bernama Dashik Gubanova Freckle, seorang wanita asal Rusia yang tidak pernah memotong rambutnya, selama kurang lebih 13 tahun lamanya.

Ia juga berkata, bahwa dirinya tidak akan memotong rambut panjangnya, sebelum rambut tersebut menyentuh lantai. Di Instagramnya sendiri, Freckle saat ini telah memiliki pengikut, yang mencapai lebih dari seratus ribu orang.

Freckel kini sudah seperti seorang selebriti saja di dunia maya, dan itu semua berkat penampilannya, yang begitu berbeda dari orang lain. Ia terus mempostingkan foto dari rambutnya yang panjang tersebut, hal itu Freckel lakukan bukan tanpa tujuan.

Inilah Wanita Yang Dijuluki Sebagai Rapunzel Versi Dunia Nyata


Kabarnya wanita tersebut, sedang mengemban sebuah rencana untuk menyumbangkan rambutnya, yang nantinya akan di buat menjadi rambut palsu atau wig bagi para penyandang Kanker. Dan itu semua, akan ia lakukan pada saat rambutnya telah tumbuh, hingga sampai menyentuh tanah atau sudah melebihi jari kakinya.

Postingan ini untuk mereka yang mengatakan bahwa saya harus menyumbangkan rambut ini bagi para penyandang Kanker tulisnya di salah satu postingan miliknya.

Pada usia 14 tahun, saya pernah memotong rambut saya. Dan menyumbangkannya untuk dijadikan rambut palsu. Kali ini, saya akan menumbuhkan rambut saya hingga tumbuh mencapai kaki. (Maaf untuk bahasa Inggris saya). lanjutnya.

Freckle juga memberitahu para pengikutnya, mengenai rahasia dibalik rambutnya yang panjang, yaitu rambut sehat yang di rawat menggunakan Linseed oil atau minyak biji rami.

Saya ingin memberitahu kalian semua mengenai produk Linseed Oil, yang sangat berguna bagi kesehatan manusia. jelasnya dalam postingan lain.

Ia juga menambahkan

Minyak ini juga dapat dijadikan sebagai masker rambut, dengan cara memijat-mijat kulit kepala menggunakan minyak ini, dengan begitu rambutmu akan menyerap minyak tersebut. Biarkan masker tersebut selama kurang lebih satu hingga dua jam, setelah itu bilas rambut kamu menggunakan sampo. Bersamaan minyak ini, kamu dapat menambahkan vitamin A, vitamin E, dan minyak Zaitun.

Freckle juga sering mempostingkan di Instagram miliknya, foto-foto dirinya bersama dengan sang anak yang begitu menggemaskan. Anaknya pun tidak kalah dari sang ibu, ia memiliki rambut yang juga sangat panjang di kepalnya, sehingga ia juga layak mendapat julukan sebagai Rapunzel cilik.

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai seorang wanita dengan julukan Rapunzel versi dunia nyata, karena ia telah merawat dan menumbuhkan rambutnya selama 13 tahun. Rencananya dia akan tetap menumbuhkan rambut tersebut, hingga panjangnya mencapai ujung kakinya, dengan tujuan untuk disumbangkan dan dibuat menjadi wig bagi para penyandang Kanker. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian sahabat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: