Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini




Sahabat Saya Sekalian | Kematian merupakan hal yang sangat menakutkan, dan ketika kamu mendengar cerita-cerita dari orang-orang, yang sudah mendahului kita semua, hal tersebut mungkin akan membuat bulu kudukmu berdiri. 

Biasaya ada hal-hal tertentu, yang akan membuat orang-orang mengenang mereka, baik itu dari kata-kata terakhir yang diucapkannya, perilaku yang sering dilakukannya, dan hal lain sebagainya. Dimana itu merupakan momen-momen yang tak terlupakan, terlebih apabila mereka merupakan orang-orang, yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kata terakhir yang diucapkan orang-orang terkenal, sebelum mereka menghembuskan nafas terakhirnya. Mulai dari kata-kata terakhir, yang diucapkan oleh Leonardo da Vinci hingga Steve Jobs, ataupun orang-orang terkenal lainnya.  Ini merupakan kata-kata yang akan selalu dikenang untuk selamanya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang kata-kata terakhir seperti apakah yang diucapkan oleh orang-orang terkenal?. Berikut ini ulasannya :
- Margaret Sanger

Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini

Margaret Sanger, merupakan seorang aktivis pengendalian kelahiran di Amerika, aktivis pendidikan hubungan suami istri, seorang penulis, dan juga seorang perawat. Margaret Sanger ini, meninggal di Tucson, Arizona, akibat menderita penyakit jantung Kongestif, pada usianya yang menginjak 86 tahun.

Adapun, kata-kata terakhir yang diucapkan seorang Margaret Sanger sebelum meninggal dunia, ialah "A Party! Let's Have A Party".

- Steve Jobs

Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini

Siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini?. Yah, dia adalah seorang pengusaha, yang bergerak di bidang teknologi informasi, serta seorang penemu dari Amerika. Selain itu, dia juga merupakan seorang pendiri, ketua, serta Chief Executive Officer dari Apple Inc. Ia meninggal akibat menderita komplikasi Kanker Pankreas Neuroendokrin, yang muncul akibat sebelumnya menyerang sel Islatnya.

Adapun, kata-kata terakhir yang diucapkan seorang Steve Jobs sebelum meninggal dunia, ialah "Oh Wow. Oh Wow. Oh Wow".

- Leonardo da Vinci

Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini

Dia merupakan seorang Polymatik berkebangsaan Italia, yang banyak sekali menorekhan hasil karya yang menarik, dan tak terhitung jumlahnya. Seperti halnya penemuan, lukisan, patung, arsitektur, ilmu pengetahuan, musik, dan lain sebagainya.

Adapun, kata-kata terakhir yang diucapkan seorang Leonardo da Vinci sebelum meninggal dunia, ialah "I have offended God and mankind because my work did not reach the quality it should have".

- Henry Ford

Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini

Dia adalah seorang industrialis asal Amerika, dan merupakan pendiri dari 'Ford Motor Company'. Ia meninggal pada tanggal 7 April 1947, pada usianya yang menginjak 83 tahun.

Adapun, kata-kata terakhir yang diucapkan seorang Henry Ford sebelum meninggal dunia, ialah "I'll Sleep Well Tonight".

- Thomas Alva Edison

Unik!!! Berikut Adalah Kata-Kata Terakhir Yang Diucapkan Lima Orang Ternama Ini

Kita semua pasti sangat mengenal, dan mengetahui penemuan-penemuannya. Selain itu, perlu kamu ketahui bersama, bahwa ia juga merupakan seorang pengusaha.

Adapun, kata-kata terakhir yang diucapkan seorang Thomas Alva Edison sebelum meninggal dunia, ialah "It's Very Beautiful Over There".

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima kata-kata terakhir dari orang-orang terkenal, sebelum mereka menghembuskan nafas terakhirnya. Kata-kata terakhir dari orang-orang terkenal tersebut, menjadi sebuah kata-kata yang pastinya akan selalu dikenang, oleh masyarakat dunia. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

www.katasaya.net
loading...

Subscribe to receive free email updates: