Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre




Sahabat Saya Sekalian | Mengambil undian atau lotre, merupakan hal yang banyak dilakukan, oleh orang-orang diluaran sana. Atau mungkin kamu juga termasuk orang yang sering membeli lotre?. Dengan memenangkan sebuah lotre, seakan menjadi hal terbaik dalam hidup mereka, dan mungkin akan membuat mereka akhirnya percaya, dengan yang namanya keberuntungan.

Tetapi bagaimana jika kebahagiaan tersebut berlangsung sangat singkat?. Banyak sekali kasus dimana orang-orang yang memenangkan lotre, namun mereka tidak dapat menikmati semua uang, hasil dari undian yang mereka menangkan tersebut, karena mereka telah meninggal secara misterius.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kasus kematian tak lazim para pemenang lotre. Orang-orang ini tidak cukup beruntung, untuk dapat menggunakan uang lotre yang mereka menangkan, karena mereka meninggal sesaat setelah memenangkannya.

Ada kasus orang yang meninggal karena dibunuh untuk diambil uangnya, atau meninggal akibat penyalahgunaan obat-obatan, atau bahkan akibat sebab lain yang berbeda satu sama lainnya. Untuk itu, tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang bagaimana kisah-kisahnya?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Empat Kisah Pelajar Yang Tak Diperkenankan Lulus Dari Sekolahnya

- Wanita Yang Meninggal Tertabrak Mobil Setelah Memenangkan Lotre

Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Seorang wanita berusia 47 tahun yang bernama Deborah McDonald, dan berasal dari Crystal Rock, Ohio, berhasil memenangkan hadiah undian sebesar US$5.520. Wanita tersebut berhasil meraih uang sebesar itu, dalam sebuah game show berjudul 'Cash Explosion Double Play'. Dalam perjalanan pulang, selepas mengikuti acara tersebut, ia mengalami sebuah kecelakaan. Dalam perjalanan pulangnya tersebut, Deborah tertabrak oleh sebuah mobil, dan ia pun meninggal di tempat kejadian.  

- Seorang Remaja Pemenang Lotre

Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Stuart Donnelly masih berusia 17 tahun, ketika ia berhasil memenangkan sebuah jackpot, berupa uang sebesar £1,9 juta (GBP). Dia merayakan keberhasilannya tersebut, dengan minum soda sambil berlibur di sebuah pondok kecil, yang berada di pinggiran kota. Setelah memenangkan undian tersebut, dia melengkapi rumahnya dengan barang-barang mewah.

Namun ia menyatakan karena kemenangannya itu telah menjadi buah bibir, membuat dia dan keluarganya merasa kesulitan, bahkan hanya sekedar untuk pergi keluar rumah. Saat menginjak usia 29 tahun, Stuart ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia, dan sebuah laporan mengungkapkan bahwa kematiannya, merupakan kematian yang wajar.

- Pemenang Lotre Yang Diracuni

Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Pada bulan Juni tahun 2012 silam, seorang pria bernama Uruzha Khan diketahui meninggal dunia secara mendadak, setelah ia memenangkan lotere sebesar $425 ribu. Pada awalnya kematian pria ini dianggap wajar. Akan tetapi setelah enam bulan lamanya, pihak berwenang akhirnya mengumumkan, bahwa penyebab kematian Khan ialah karena keracunan Sianida.

- Seorang Pria Yang Dibunuh Oleh Sepupunya Sendiri

Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Jeffrey Dampier, memperoleh uang sebesar $20 juta dari Illinois Lotre. Sebelumnya, ia menjalani kehidupannya dengan sangat miskin, dan serba kekurangan. Hal tersebut, membuatnya pria ini tetap menjadi orang yang rendah hati, meski telah mendapatkan uang yang sangat banyak. Dia bahkan, membelikan semua teman-teman dan keluarganya sebuah mobil baru, rumah baru, atau mengajak mereka berlibur.

Victoria yang merupakan sepupu Jeffrey, dibelikan sebuah apartemen untuk dia tinggal,i bersama pacarnya. Namun tak disangka-sangka, Victoria bersama pacarnya justru merencanakan sebuah penculikan, dan berusaha meminta uang tebusan. Victoria akhirnya menembak sepupunya tersebut. diduga ia melakukan hal tersebut, setelah mendapatkan desakan untuk menembak Jeffrey, dari pacarnya.

- Pria Yang Dibunuh Oleh Seorang Wanita Asing

Inilah Lima Kasus Kematian Tak Lazim Para Pemenang Lotre

Pada tahun 2006 silam, Abraham Shakespeare memenangkan uang sebesar $30 juta, dari sebuah lotre yang ada di Negara bagian Florida. Namun kebahagiaannya tidak berlangsung lama. Pasalnya, ketika itu ada seorang wanita yang mendekati Abraham, dan mengatakan bahwa perempuan itu ingin menulis tentang kisah kemenangannya tersebut.

Namun alih-alih menulis cerita tentang kemenangan Abraham, perempuan itu justru membobol dan menguras seluruh kekayaan yang dimiliki Abraham, serta menembak hingga ia meregang nyawa. Kejadian tersebut, terjadi pada tahun 2009 silam.

Baca Juga : Inilah Kisah Lima Orang Bersejarah Yang Menderita Penyakit Ganas

Itulah ulasan, mengenai lima kisah kematian para pemenang lotre, sahabat sekalian. Meskipun begitu, kematian orang-orang tersebut merupakan sebuah takdir, sehingga tidak bisa dikatakan bahwa mereka mati akibat memenangkan lotre, Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: