Berikut Lima Kunci Kesuksesan Yang Diraih Seorang Zhou Qunfei




Sahabat Saya Sekalian | Jika kamu berpikir bahwa kesuksesan, yang diraih oleh seorang Zhou Qunfei, merupakan sesuatu yang diraihnya secara instan. Maka anggapanmu tersebut salah besar. Kesuksesan tidak akan datang pada seseorang, tanpa adanya usaha yang keras, dari orang tersebut. Begitu pula kesuksesan yang diraih oleh Zhou Qunfei.

Dalam meraih kesuksesannya, Zhou selalu mengerahkan seluruh kemampuannya, dan berusaha dengan sangat keras dalam bekerja. Bahkan beliau pun tak segan, untuk terjun secara langsung dalam hampir seluruh lini, dari perusahaan besarnya tersebut. Kini usaha kerasnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Dan Zhou pun menjadi orang yang bergelimang harta. 

Kemudian timbul pertanyaan, apa sih kunci sukses dari seorang Zhou Qunfei?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kunci keberhasilan seorang Zhou Qunfei.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang kira-kira apa sajakah yang menjadi kunci kesuksesan dari seorang Zhou Qunfei?. Berikut ini ulasannya :


- Mengerti Akan Bisnis Yang Dijalani

Zhou memulai karirnya dari bawah. Beliau awalnya, menjadi seorang buruh di sebuah parbrik kaca. Hal ini membuat Zhou benar-benar mengerti, bagaimana langkah dan proses manufaktur dari lensa. Dengan begitu, ketika beliau memutuskan membangun perusahaannya sendiri, beliau sudah memahami dengan baik usaha yang digelutinya tersebut. 

Bahkan seperti yang kita ketahui bersama, meskipun beliau kini sudah memiliki sekitar 75 ribu pekerja, tetapi beliau tetap bersedia terjun secara langsung dalam segala lini yang ada di perusahannya tersebut.

- Belajar Dari Kegagalan Yang Dialami

Zhou memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, dan membangun perusahaannya sendiri, dengan mengandalkan modal sebesar 3.000 Dollar yang diperoleh dari hasil tabungannya. Sebelumnya, beliau pernah mengalami beberapa kali kegagalan, dalam membangun usaha. Bahkan, beliau sempat dua kali menjual rumah milikinya, untuk membayar para pekerjanya.

- Bekerja Dengan Sangat Keras

Zhou dalam pandangan kerabatnya, digambarkan sebagai sosok ba de man. Yaitu sosok yang memiliki semangat, dalam menjalankan apa yang justru orang lain takut, untuk menjalankannya. Saking pekerja kerasnya, bahkan di kantor perusahaan yang menyatu dengan pabriknya di Changsha, terdapat pintu belakang yang mengarah ke sebuah apartemen kecil. Hal ini bertujuan, agar beliau dapat berjalan-jalan di lantai pabriknya, pada waktu pagi maupun malam hari.

- Berani Mengambil Peluang Yang Menghampiri

Seiring perkembagan zaman, muncul generasi baru dari ponsel yaitu ponsel pintar. Meski perusahaannya bergerak dibidang pembuatan kaca arloji. Namun pada saat Zhou dihubungi oleh eksekutif perusahaan ponsel Motorolla, yang meminta untuk dibuatkan layar bagi produk buatan mereka, Zhou langsung bersedia untuk mengambil peluang tersebut.

- Rendah Hati

Meskipun merupakan seorang yang kaya dan sukses, Zhou tetap menjunjung tinggi rasa rendah hati. Beliau tidak ingin selalu menjadi pusat perhatian dalam pertemuan, terkadang beliau menjadi pendengar yang setia. Namun ketika gilirannya berbicara, beliau selalu meminta perlakuan yang sama. Beliau juga selalu menegur karyawannya, ketika duduk dengan posisi tidak tegak, dalam setiap pertemuan.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima kunci keberhasilan Zhou Qunfei. Ada baiknya kamu meniru lima hal yang menjadi kunci kesuksesan seorang Zhou tersebut, mungkin saja kesuksesan yang diraihnya, akan menular padamu sahabat. Semoga informas tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net
loading...

Subscribe to receive free email updates: