Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia




Lorongperihal.id | Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dunia yang kita tinggali ini, merupakan sebuah tempat yang sangat Indah. Mulai dari hamparan padang nan hijau, hingga hamparan gurun pasir yang luas, merupakan tempat-tempat di dunia yang pastinya membuat kita berpikir, betapa agungnya sang maha pencita dengan segala ciptaannya.

Saking banyaknya tempat-tempat yang indah di dunia ini, mungkin ketika kamu memikirkan tentang berlibur ke suatu tempat, kamu akan kesulitan menentukan tempat apa yang sebaiknya kamu kunjungi. Jika sudah seperti ini, pastinya kamu memerlukan beberapa saran, mengenai tempat-tempat indah yang mungkin belum pernah kamu singgahi.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa lubang air paling indah di seluruh dunia. Lubang-lubang yang dipenuhi air ini, dianggap tempat terbaik dan paling indah, yang ada di dunia. Beberapa diantaranya, berada di tempat yang cukup tersembunyi, dan beberapa lainnya kini menjadi salah satu spot wisata terbaik.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seindah apakah tempat-tempat yang akan kita bahas disini?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Tujuh Objek Wisata Pantai Paling Indah Di Indonesia

- Big Hole Di Kimberly, Afrika Selatan

Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

Ini merupakan lubang buatan manusia paling besar, yang terletak di Northern Cape, Afrika Selatan. Lubang terbuka, yang sebelumnya merupakan tambang bawah tanah ini, telah menghasilkan hampir 2.720kg Berlian.

- Jellyfish Lake Di Palau

Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

Danau unik satu ini terletak di sebuah pulau tak berpenghuni, yang berada di lepas pantai Koror, Palau. Meskipun danau ini dipenuhi dengan ratusan ubur-ubur, namun sangat aman bagi para wisatawan, untuk berenang di sana.

- Laguna Cejar Di Gurun Atacama, Chili

Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

Ini merupakan sebuah lubang yang menjadi danau, dan terletak di Salar de Atacama. Ini merupakan danau air asin terbesar yang ada di Chili. Dan keunikan tempat ini adalah, kenyataan bahwa air danau tersebut menghasilkan sensasi mengambang, layaknya efek atau sensasi yang dapat kamu rasakan di laut mati.

- Marieta Island Di Meksiko

Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

Pantai unik satu ini, merupakan sebuah pantai yang cukup tersembunyi, dan tercipta akibat sebuah ledakan besar. Surga kecil yang cukup terpencil ini, memiliki pantai yang berpasir lembut serta air yang sangat jernih dan hangat, sehingga menjadikannya sebagai salah satu tempat tujuan wisata paling memukau.

- The Zacatón Sinkhole Di Meksiko

Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

Lubang ini, dikenal juga sebagai lubang yang dipenuhi air, paling dalam di dunia. Lubang air satu ini, memiliki kedalaman mencapai 339 meter. Terdapat beberapa buah pulau, yang terbuat dari kumpulan rumput dan mengambang diatasny. Pulau-pulau tersebut dikenal dengan sebutan Zacate Drift.

- To Sua Di Samoa

Berikut Enam Lubang Air Paling Indah Dari Berbagai Belahan Dunia

Tempat indah satu ini, terletak di desa Lotofaga. Ini merupakan lubang air besar, yang terbentuk secara alami. Terdapat sebuah tangga berukuran besar, dan sebuah dermaga kecil di sana. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat indah ini, baik itu untuk menikmati keindahannya atau pun untuk berenang, kamu harus membayar biaya masuk yang terbilang cukup murah.

Baca Juga : Inilah Lima Pantai Tujuan Wisata Paling Indah Di Seluruh Dunia

Itulah ulasan mengenai enam danau atau lubang air paling indah di dunia, sahabat sekalian. Buat kamu yang menyukai liburan ke tempat yang indah serta berbau alam, mungkin tempat-tempat tersebut, dapat kamu jadikan tujuan untuk masa liburanmu mendatang. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net
loading...

Subscribe to receive free email updates: