Inilah Empat Perilaku Orang Kaya Di Dunia Yang Terbilang Sangat Sombong




Sahabat Saya Sekalian | Dengan memiliki harta yang melimpah, mungkin sebagian orang merasa, bahwa memperlihatkannya kepada orang lain, merupakan suatu hal yang perlu atau bahkan wajib. Hal tersebut, bisa jadi merupakan sebuah bentuk aktualisasi diri, agar bisa dikenal oleh orang-orang di sekitarnya.

Banyak orang-orang kaya di dunia ini, yang membangun aktualisasi dirinya dengan hal-hal yang bermanfaat, bagi orang-orang di sekitarnya. Seperti halnya menyumbang sejumlah dana, untuk pembangunan tempat ibadah, menyantuni masyarakat yang kurang mampu, atau pun berbagai macam kegiatan amal lainnya.

Akan tetapi, tidak jarang juga aktualisasi diri yang dilakukan oleh orang-orang kaya tersebut, bersifat arogan. Terutama, apabila mereka hanya menyombongkan harta kekayaannya, dengan cara memakai barang-barang mewah, kemana pun mereka pergi.

Orang-orang yang melihat hal tersebut, mungkin akan berpikir bahwa itu hal yang wajar, karena orang yang melakukannya, ialah orang yang memiliki bergelimang harta. Akan tetapi tidak sedikit pula orang yang akan berpikir, bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk kesombongan, terutama bila aktualisasi yang dilakukannya terlalu berlebihan.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai empat kelakuan terbilang paling angkuh orang kaya di dunia. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai sepertia apa kelakuan paling sombong dari orang-orang kaya tersebut?. Berikut ini ulasannya :

- Menggunakan Tisu Toilet Berlapis Emas

Inilah Empat Perilaku Orang Kaya Di Dunia Yang Terbilang Sangat Sombong

Memang ada-ada saja tingkah orang kaya asal Grafenau, Jerman ini. Ia membuat sebuah mesin, yang bisa memproduksi tisu toilet, tetapi uniknya tisu toilet yang dikeluarkan oleh mesin tersebut, dihiasi dengan gambar yang berlapis emas 24 karat.

Setiap emas, yang melapisi corak pada tisu tersebut, didesain oleh sang pemilik yang bernama Fritz Loibl. Tisu toilet yang dihiasi dengan gambar berlapis emas 24 karat ini, dijual dengan harga yang cukup fantastis untuk ukuran tisu toilet, yaitu berkisar $246 Amerika atau setara dengan Rp 2,8 juta setiap gulungnya.

- Mengenakan Baju Berlapis Emas

Inilah Empat Perilaku Orang Kaya Di Dunia Yang Terbilang Sangat Sombong

Seorang pria kaya raya asal India yang bernama Pankaj Parakh, memakai baju terbuat dari emas, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-­45. Menurut media setempat, dia berjalan-­jalan di kota tempat tinggalnya yaitu Kota Yeola yang berada dekat Mumbai, untuk memamerkan baju emasnya tersebut. Baju emas yang memiliki berat mencapai 4kg milik Parakh itu, dilengkapi dengan tujuh kancing yang juga terbuat dari emas. 

Saya selalu terpukau dengan emas sejak usia 5 tahun. Selama ini ketertarikan itu menjadi keinginan yang ingin saya wujudkan. Jadi cukup masuk akal jika saya ingin membuat dan mengenakan baju emas saat ulang tahun ke­45," Ujar Parakh.

Laporan dari surat kabar the Daily Mail menyebutkan, bahwa Parakh menyatakan baju emas 18 hingga 22 karat itu, cukup nyaman untuk dikenakan selayaknya baju biasa. 

Baju ini mudah dicuci dan bisa dijemur seperti baju normal biasa. Baju ini juga dijamin terpakai seumur hidup karena jika rusak atau sobek bisa dengan cepat diperbaiki," jelasnya.

- Memamerkan Iphone Berlapis Emas

Inilah Empat Perilaku Orang Kaya Di Dunia Yang Terbilang Sangat Sombong

Uni Emirat Arab (UEA), dikenal sebagai salah satu negara terkaya di dunia ini. Selain karena sumber daya alam berupa minyak yang melimpah, UEA juga mulai sadar akan potensi pariwisatanya, sehingga mulai mencoba mempromosikan hal tersebut. Dengan pendapat perkapita penduduk yang melonjak, tidak heran jika banyak bermunculan orang­-orang kaya baru di Kota Dubai.

Orang-­orang kaya disana pun, memiliki anak yang sangat bahagia, karena bisa menikmati harta melimpah yang keluarga mereka miliki. Hal tersebut membuat mereka dengan mudahnya, memperoleh segala sesuatu, yang mereka inginkan.

Banyak dari mereka, yang sering kali memamerkan apa yang mereka punya di internet, salah satunya adalah ponsel yang berlapis emas. Ponsel besutan perusahan Apple ini, didesain khusus dengan kandungan emas 24 karat.

- Melapisi Body Mobil Dengan Emas

Inilah Empat Perilaku Orang Kaya Di Dunia Yang Terbilang Sangat Sombong

Miliarder asal Arab Saudi bernama Turki bin Abdullah, membuat geger warga London. Kala itu, Abdullah sedang melakukan liburan, dan menetap di apartemen pribadinya, yang berada di kawasan Kensington, London Barat. Warga setempat, sering sekali menyaksikan mobil-­mobil mewah miliknya yang begitu mencolok, hilir mudik di kota tersebut.

Salah satu mobil milik Abdullah yang paling menarik perhatian, adalah Rolls Royce Phantom, yang merupakan salah satu mobil mewah terlangka di dunia. Yang lebih menarik ialah, mobil itu sudah didandani khusus sehingga bersepuh emas, keseluruhan bodynya. 

Para pakar otomotif memperkirakan, empat buah mobil itu saja sudah bernilai satu juta pound sterling, atau setara dengan Rp 18,9 miliar. Surat kabar the Telegraph melaporkan, Abdullah terkadang menyetir sendiri seri mobil emasnya tersebut. Dia pernah terekam kamera amatir, sedang mengendarai Lamborghini Aventador SV, dengan velg yang juga telah dilapisi emas. 

Yang tidak kalah menghebohkan adalah, aksi Abdullah yang pernah kedapatan membawa seekor Cheetah peliharaannya, di dalam mobil Mercedes Jeep ketika ia sedang berjalan-jalan. Cheetah yang sudah dijinakkan tersebut, diletakkan sang miliarder di kursi depan dekat sopir.
Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat kelakuan sombong orang-orang bergelimang harta. Semestinya uang yang mereka miliki, bisa dipergunakan untuk hal yang lebih berguna bagi orang banyak, bukan dipakai sebagai sarana menyombongkan diri. Tetapi itu semua kembali lagi kepada pribadi masing-masing, karena kita tidak tahu niat sebenarnya dari orang-orang kaya tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.anakregular.com

www.katasaya.net
loading...

Subscribe to receive free email updates: