Empat Pria Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Manusia Terkuat Di Dunia




Sahabat Saya Sekalian | Kamu sudah pasti tahu apa itu sirkus bukan?. Ya, sirkus merupakan sebuah pertunjukkan, yang menampilkan suatu kunikan, keanehan, keindahan, dan ketangkasan dari para pemain, yang mengisi pertunjukkan tersebut. Terlepas dari agenda sirkus, yang seringkali mengkerdilkan orang-orang yang tidak normal atau biasa disebut abnormal, sirkus juga terkadang mempertunjukkan manusia, yang sehat namun sangat kuat. 

Salah satu kategori dalam sebuah pertunjukan sirkus, ialah pertunjukan Manusia Terkuat di dunia. Selain didalam sirkus, penilaian sebagai manusia terkuat juga ternyata sering dilakukan, dengan memperebutkan predikat sebagai manusia terkuat di Dunia. 

Penilaian manusia terkuat di dunia ini, dilihat dari berbagai kemampuan yang ia miliki. Seperti halnya, kemampuan untuk mengangkat beban yang sangat berat, hingga orang lain pun pastinya tidak akan sanggup untuk mengangkatnya. Selain itu, ada juga penilaian-penilaian lainnya, sesuai kebijakan dari pihak pembuat acara. 

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, siapa saja orang yang pernah mendapat predikat, sebagai manusia terkuat dunia tersebut?. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa sosok manusia yang pernah merai predikat manusia terkuat di dunia.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang siapa sajakah yang pernah meraih predikat sebagai manusia terkuat di dunia ini?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Lima Manusia Berikut Miliki Kondisi Tubuh Yang Terbilang Aneh

- Arnold Schwarzenegger

Empat Pria Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Manusia Terkuat Di Dunia

Arnold Schwarzenegger adalah seorang bintang Hollywood, yang sering berakting dalam sebuah film laga, dan merupakan actor yang tekenal di dunia. Namun, beliau telah memutuskan untuk berhenti, dari dunia acting yang telah, membesarkan namanya tersebut. Hal tersebut beliau putuskan, setelah memilih untuk berkecimpung dalam dunia politik. 

Selain seorang aktor, ternyata Arnold Schwarzenegger juga masuk kedalam lima besar, sebagai manusia terkuat di dunia. Arnold Schwarzenegger, memiliki badan yang sangat kekar, dengan otot yang begitu sempurna.

- Mark Henry

Empat Pria Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Manusia Terkuat Di Dunia

Orang terkuat di dunia selanjutnya adalah Mark Henry. Mark Henry sendiri, merupakan seorang pegulat profesional, yang telah meraih gelar juara di berbagai kompetisi bergengsi gulat dunia. 

- Arthur Saxon

Empat Pria Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Manusia Terkuat Di Dunia

Arthur Saxon ini, merupakan orang terkuat yang pernah ada, pada rentang abad 19 awal hingga abad 20. Aksi terpopulernya ketika itu, adalah melakukan tekuk dan tekan, atau sering di sebut bent press. Beliau pernah mengangkat beban seberat 370 kg, tetapi hal yang paling menarik dalam aksinya tersebut, ialah fakta bahwa ia hanya menggunakan otot punggung, kaki, dan lengannya saja. 

Eugene Sandow yang juga merupakan pria berotot, pernah mencoba untuk menirukan aksi Saxon tersebut. Namun sayang, beliau tak sanggup untuk mempertujukkan penampilan yang serupa, dari salah satu pertunjukan Saxon, pada tahun 1898 yang pernah beliau lihat.

- Angus Macaskill

Empat Pria Berikut Pernah Dianugerahi Gelar Manusia Terkuat Di Dunia

Angus Macaskill adalah pria asal skotlandia, yang berhasil masuk kedalam daftar orang terkuat di Dunia. Pada usianya yang ke-20 tahun, pria kuat yang satu ini sudah terkenal sebagai orang, yang memiliki ukuran tubuh sangat besar, dengan ukuran tinggi mencapai 223 cm. 

Pada setiap pertunjukkannya, beliau mampu mengangkat sebuah jangkar kapal, dan sebuah gentong yang memiliki bobot mencapai 300 kg. Beliau juga pernah diundang secara terhormat, ke Kastil Windsor oleh Ratu Victoria, saat kemampuannya yang luar biasa tersebut mulai dikenal luas. 

Kemampuannya yang luar biasa, membuatnya dinobatkan oleh sang ratu sebagai manusia terbesar, tertinggi, dan terkuat, yang pernah masuk dalam kastil, dan mempertunjukkan kemampuan yang dimilikinya.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat manusia dengan predikat terkuat di dunia. Mereka telah mengukirkan namanya dalam sejarah, dengan pernah menyandang predikat, sebagai manusia paling kuat di dunia. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: