Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis




Lorongperihal.id | Liburan, pastinya merupakan saat-saat yang paling kita tunggu kedatangannya. Karena pada masa-masa liburanlah, kita dapat terbebas atau terjauh dari segala kesibukan serta rutinitas, yang menjadi kewajiban kita sehari-hari baik di tempat kerja, atau pun di lingkungan sekolah. 

Masa liburan, juga menjadi masa dimana kita dapat menikmati hidup ini, dengan begitu santai. Itu juga yang menjadi alasan, mengapa berlibur menjadi salah satu hal, yang paling diinginkan oleh semua orang. Tapi tahukan kamu, bahwa tidak semua tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan atau turis, merupakan tempat yang ditujukan untuk bersantai?. 

Karena ternyata, ada beberapa tempat yang justru memacu adrenalin, parawisatawan yang berkunjung ke sana. Hal itu dikarenakan, tempat-tempat tersebut merupakan tempat paling berbahaya di dunia, untuk dikunjungi oleh para turis.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tempat berbahaya yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun, apabila kamu merupakan orang yang begitu mencintai, segala hal yang bersifat memacu adrenalin, maka tulisan ini diperuntukan bagimu pastinya. 

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang tempat-tempat berbahaya apa sajakah yang justru banyak dikunjungi wisatawan tersebut?. Berikut ini ulasannya :
- Gunung Hua Shan Di Cina

Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis

Gunung Hua Shan di Cina, merupakan salah satu tempat paling berbahaya di dunia, untuk kamu kunjungi. Untuk mendaki gunung ini, kamu harus melewati papan-papan yang sudah disiapkan di pinggiran gunung, yang mana memiliki lebar tidak lebih dari 12 inci saja. Satu hal lagi yang perlu kamu ketahui, bahwasannya tidak akan ada pihak yang bertanggung jawab, bila suatu hal yang tak diinginkan menimpamu.

- El Caminito Del Rey Di Spanyol

Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis

Tempat ini juga dikenal sebagai 'The King's Little Pathway'. Terdapat sebuah jalur kecil, yang ditempelkan di pinggir sebuah ngarai, yang sangat curam dan sempit. Tempat ini berada di Malaga, Spanyol. Beberapa bagian dari jalur tersebut telah ditutup, setelah beberapa kasus kematian, dilaporkan terjadi di sana. Namun meski belum benar-benar diperbaiki, jalur ini tetap terbuka untuk para pendaki ekstrim.

- Gunung Villarrica Di Chili

Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis

Ini merupakan tempat yang sempurna, bagi orang-orang yang merasa bosan, dengan wahana Bungee Jumping biasa. Di tempat ini, kamu akan merasakan sensasi berbeda dari permainan Bungee Jumping, di mana kamu akan melakukan permainan tersebut, di atas gunung berapi yang masih aktif.

Bayangkan saja, saat kamu melakukan Bungee Jumping di sini, kamu hanya akan berjarak satu kaki saja di atas lava cair. Jadi, apabila kamu menginginkan pengalaman unik yang pastinya memacu adrenalinmu, tempat satu ini mungkin menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Gunung Everest Di Nepal

Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis

Terletak di pegunungan yang ada di Nepal dan Tibet, gunung Everest ini dinobatkan sebagai gunung tertinggi di dunia, dengan ketinggian lebih dari 20.000 kaki di atas permukaan laut. Meskipun gunung ini, merupakan salah satu tempat paling terkenal dikalangan para pendaki gunung, bukan berarti gunung ini tempat yang aman. Ada ribuan orang, yang diketahui meninggal dalam upaya pendakian, untuk menaklukan puncak Everest.

- Praia De Boa Viagem Di Brasil

Lima Tempat Berbahaya Di Dunia Yang Banyak Dikunjungi Turis

Ini merupakan salah satu pantai paling populer di Brasil. Namun sayangnya, di pantai satu ini banyak sekali ikan hiu, yang sering dijumpai berenang di sekitarnya. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 50 kasus serangan hiu di pantai ini, dan 1/3 diantara serangan tersebut mengakibatkan kematian.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima tempat berbahaya yang banyak dikunjungi wisatawan. Tempat-tempat tersebut, lebih cocok dijadikan tempat tujuan wisata, bagi mereka yang memang menginginkan pengalaman-pengalaman, yang memicu adrenalin saat berlibur. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.katasaya.net
loading...

Subscribe to receive free email updates: