Berikut Lima Tips Tuk Merawat Jenggot Agar Penampilan Tetap Rapi




Sahabat Saya Sekalian | Khususnya bagi kaum lelaki, apakah kamu termasuk orang yang suka memelihara Jenggot?. Bagi sebagian orang, mungkin Jenggot merupakan hal dianggap, akan mengganggu penampilannya. Akan tetapi, tidak jarang juga orang yang justru merasa lebih percaya diri, dengan adanya Jenggot di wajahnya.

Jenggot merupakan rambut atau bulu, yang tumbuh pada kedua pipi dan dagumu. Yang berarti, semua bulu atau rambut yang tumbuh pada bagian dagu, di bawah dua tulang rahang bagian bawah, pipi, serta sisi-sisi pipi, bisa kamu sebut sebagai Jenggot kecuali kumis yang tubuh di atas bibir.

Karena memelihara dan membiarkan Jenggot tumbuh, merupakan salah satu anjuran Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, untuk kaum laki-laki. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tips jitu dalam memelihara jenggot, agar penampilanmu tetap terlihat rapi.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang tips-tips apa sajakah yang paling jitu dalam memelihara jenggot, agar penampilan tetap terlihat rapi?. Berikut ini ulasannya :

- Perhatikan Dengan Seksama Pertumbuhan Jenggot

Kamu dapat menjaga Jenggot yang kamu pelihara, dengan selalu merapikannya. Caranya, kamu dapat memotong bagian Jenggot, yang terlihat kurang rapi. Dengan Jenggot yang tertata dengan rapi, dapat membuat penampilan kamu, juga terlihat lebih rapi dan menarik.  

- Cuci Jenggot Dengan Sampo Khusus

Seperti halnya rambut pada umumnya, Jenggot juga perlu untuk kamu cuci secara rutin, dengan menggunakan sampo khusus. Denga begitu, Jenggot kamu akan terlihat jauh lebih terawat. Seperti halnya Jenggot yang terlihat rapi, Jenggot yang terawat dengan baik pun, dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih rapi dan menarik.

- Pilih Gaya Jenggot Yang Sesuai Dengan Wajahmu

Tidak semua gaya Jenggot, cocok dengan setiap bentuk wajah seseorang. Untuk itu, kamu perlu mencari tahu gaya Jenggot seperti apa, yang cocok dengan bentuk wajahmu.

- Perhatikan Makanan Yang Kamu Makan

Selain berpengaruh pada kulitmu, makanan yang kamu konsumsi juga dapat berpengaruh, pada kesehatan pertumbuhan rambut yang ada di tubuhmu. Termasuk juga pada pertumbuhan rambut, atau bulu Jenggot yang kamu pelihara.

- Menggunakan Obat Penumbuh Jenggot

Buat kamu suka dengan Jenggot, tetapi sulit untuk menumbuhkannya. Kamu dapat menggunakan obat penumbuh Jenggot, sehingga di wajahmu nantinya akan tumbuh Jenggot, seperti yang kamu idam-idamkan. Jangan lupa apabila Jenggotmu telah tumbuh, kamu harus merawatnya dengan sangat baik, seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima tips pelihara jenggot dengan baik, sehingga penampilan kamu tetap terlihat rapi dan menarik. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, niscaya kamu akan jauh lebih pede, meski dengan Jenggot yang kamu pelihara. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: