Empat Kejadian Unik Berikut Terjadi Hanya Gara-Gara Kentut




Sahabat Saya Sekalian | Kentut merupakan suatu hal yang wajar dialami manusia. Hal tersebut dikarenakan, kentut ialah suatu siklus yang ada dalam tubuh, dan memang harus dikeluarkan. Bahkan kentut ini, diketahui dapat mencegah resiko timbulnya penyakit kembung, bahkan hingga penyakit Kanker. 

Namun siapa yang dapat mengira, bahwa kentut yang biasanya dianggap sebagai hal sepele ini, erat kaitannya dengan dunia kesehatan. Bahkan setiap kali seseorang selesai di operasi, pertanyaan pertama yang dilontarkan pada sang pasian, ialah apakah ia sudah kentut atau belum. 

Kentut juga, mengandung sejumlah gas Metana dan Hidrogen, yang mudah sekali terbakar. Bahkan diketahui, kentut masih tetap bisa keluar dari seseorang yang telah meninggal dunia, melalui kedua ujung saluran pencernaan, karena adanya kontraksi otot.

Nah masi berkaitan dengan kentut, namun dalam konteks yang berbeda. Pernahkah kamu mendengar, kisah-kisah kejadian tak lazim, yang berkaitan dengan kentut?. Berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kejadian unik yang terjadi akibat kentut

Kejadian-kejadian yang terjadi akibat kentut itu pun, bahkan sampai dapat membahayakan orang lain, termasuk dirinya sendiri. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai kejadian-kejadian unik apa sajakah, yang terjadi akibat kentut?. Berikut ini ulasannya :

Empat Kejadian Unik Berikut Terjadi Hanya Gara-Gara Kentut

Baca Juga : Empat Kisah Unik Orang-Orang Yang Terjebak Dalam Cerobong Asap

- Terbakarnya Ruang Operasi Akibat Pasien Kentut

Salah satu rumah sakit di Tokyo, Jepang, yaitu Tokyo Hospital Medical University, mengalami sebuah kejadian unik yang disebabkan oleh kentut. Pada tanggal 15 April 2016 lalu, dilakukan sebuah operasi bedah rahim, terhadap seorang wanita di rumah sakit tersebut. Operasi tersebut memerlukan penggunaan sinar laser ke arah serviks. 

Selama proses operasi berlangsung, pasien terus saja mengeluarkan gas buangan, atau kentut. kemudian, secara tiba-tiba muncul api yang menyebabkan kebakaran, dan hampir menyebar ke seluruh ruang operasi. Diduga laser yang diarahkan ke bagian kepala rahim pasien, telah memicu gas buangan yang terus dikeluarkan oleh sang pasien, sehingga menyebabkan kebakaran tersebut terjadi.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kentut memang diketahui mengandung gas Metana dan Hidrogen, yang mudah sekali terbakar. Kejadian tersebut, mengakibatkan sang pasien mengalami luka bakar, pada hampir sebagian besar tubuhnya, terutama bagian pinggang dan kakinya.

- Pacar Ditikam Akibat Kentut

Seorang wanita berusia 38 tahun asal Florida, yang bernama Deborah Ann Burns, terlibat pertengkaran dengan pacarnya yang bernama Willie Butler, dengan alasan yang terbilang sangat sepele. Pertengkaran tersebut terjadi, akibat sebelumnya Willie secara tak sengaja kentut di muka Burns, pada saat mereka sedang menontot tv di rumah sang wanita. 

Burns yang kala itu sedang dalam keadaan mabuk, tersulut emosinya sehingga membuat pertengkaran pun, tak dapat dihindari. Saat itu, Willie secara spontan melemparkan pisau, yang ada di dapur ke arah Burns. Kemudian Burns balik melemparkannya kembali, hingga mengenai perut Willie dan membuatnya mengalami pendarahan, di bagian perutnya. Burns pun akhirnya ditangkap polisi.

- Dilaporkan Teman Kencan Akibat Kentut Sembarangan

Kentut sembarangan atau tidak sengaja dilakukan, juga telah membuat usaha mencari cinta, menjadi berantakan. Acara kencan yang seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan, berubah seketika menjadi suatu acara, yang menakutkan hanya karena kentut. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria dari Swedia, yang dilaporkan oleh teman kencannya sendiri ke polisi, hanya karena kentut.

Peristiwa tersebut terjadi, ketika pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, mengunjungi seorang wanita di Laholm Halland Country, Swedia. Pria tersebut berencara ingin berkencan, dan mengajak berhubungan badan, dengan sang kekasih.

Namun ajakan tersebut mendapat penolakan dari sang wanita, dan pria tersebut membalas penolakan yang ia terima dari pacarnya itu, dengan mengentutinya. Merasa tak dihargai, perempuan tersebut melaporkan kasus tersebut, kepada pihak kepolisian. Alhasil, si pria pun harus mendekap beberpa lama di dalam sel penjara, atas ulah yang dilakukannya.

- Pemain Bola Dihadiahi Kartu Merah Hanya Karena Kentut

Seorang pemain sepak bola, dari klub semi-profesional Swedia Pershagen SK, bernama Adam Lindin Ljungkvist diusir oleh sang pengadil lapangan, akibat kentut saat pertandingan sedang berlangsung. Sang wasit yang bernama Dany Kako, beranggapan bahwa hal tersebut, menunjukkan perlakuan yang tidak sopan. 

Adam mengatakan, saat itu memang ia sedang mengalami kondisi perut, yang kurang sehat. Tetapi wasit tetap melakukan pembelaan atas keputusannya, meskipun Adam telah melakukan tuntutan karena ia tidak terima, dengan keputusan yang diambil oleh sang pengadil lapangan. 

Dany juga beranggapan, bahwa suara kentut Adam yang terdengar nyaring tersebut, dapat menimbulkan tindakan yang tidak sportif. Kristoffer Linde, salah satu penyerang Pershagen SK ikut memberikan kesaksian, bahwa ia juga mendengarkan suara kentut yang cukup keras. Dan hal tersebut, dianggapnya sebagai sebuah hal aneh, yang pernah terjadi di lapangan.

Baca Juga : Empat Orang Ini Tertidur Di Tempat Yang Tak Terduga

Itulah ulasan mengenai empat petaka yang terjadi hanya karena kentut, sahabat sekalian. Sejatinya kentut merupakan sebuah kegiata yang menyehatkan. Namun tetap saja, kita tidak boleh melakukannya secara sembarangan, agar kejadian-kejadian serupa tidak terjadi lagi. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

www.anakregular.com/2016/11/lima-kejadian-kentut-pembawa-petaka.html

www.anehdidunia.com/2016/11/aneh-kejadian-tak-lazim-berhubungan-dengan-kentut-sepele.html
loading...

Subscribe to receive free email updates: