Ini Dia Lima Bentuk Akuarium Paling Unik Di Seluruh Dunia




Sahabat Saya Sekalian | Mungkin selama ini, kamu hanya mengetahui bentuk akuarium, yang tidak jauh dari kotak ataupun bulat. Namun pernahkah kamu membayangkan, ada akuarium yang memiliki bentuk, berbeda dari akuarium lainnya?. Seperti halnya akuarium yang memiliki bentuk layaknya sebuah wastafel.

Dan ternyata ada beberapa orang di dunia ini, yang memiliki kreatifitas tinggi, dimana mereka membuat akuarium yang sangat cantik, dengan bentuk yang terbilang sangat unik. akuarium-akuarium yang akan kita bahas ini, dibuat dengan desain yang tak biasa, namun sangat keren. Dan tentunya akan menambah keindahan ruangan.Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com,

Kemudian timbul pertanyaan, memangnya seperti apa sih wujud akuarium-akuarium, yang memiliki desain tak biasa tersebut?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa bentuk akuarium paling unik di dunia, yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mangenai bentuk-bentuk akuarium seperti apa sajakah, yang terbilang tak biasa tersebut?. Berikut ini ulasannya :

- Akuarium Berbentuk Pot Bunga

Ini Dia Lima Bentuk Akuarium Paling Unik Di Seluruh Dunia

Sebuah pot biasanya diisi dengan tanah dan juga tumbuhan. Namun berbeda untuk pot yang satu ini. Pot ini dibagi menjadi dua bagian, satu sisi digunakan untuk menaruh tanaman, sedangkan sisi lainnya untuk menaruh air yang berisi ikan hias yang cantik.

Ikan hias dapat berenang di air dalam pot ini. Selain itu, air itu juga dapat membuat tanaman yang ada di dalamnya, lebih terjaga kesegarannya. Pastinya, bila kita memiliki akuarium cantik seperti itu, akan membuat ruangan dalam rumah kita, terlihat lebih indah nantinya.

- Akuarium Berbentuk Wastafel

Ini Dia Lima Bentuk Akuarium Paling Unik Di Seluruh Dunia

Kita akan mendapatkan nuansa yang berbeda saat mencuci tangan. Di mana kita dapat melihat ikan, yang berenang-renang, di seluruh permukaan wastafel ini. Wastafel yang sangat cantik ini bisa dijadikan sebagai dekorasi sudut ruangan, sehingga wastafel kini tak lagi melulu berada di ruang belakang.

- Akuarium Bilik Telepon Umum

Ini Dia Lima Bentuk Akuarium Paling Unik Di Seluruh Dunia

Kamu tahu bilik telepon umum bukan?. Yah, bilik telepon umum ini, memiliki bentuk persegi panjang, yang berdiri tegak. Namun coba bayangkan, apabila di dalam bilik telepon umum tersebut, tidak hanya ada telepon saja. Melainkan juga terdapat air, tanaman hias air, dan ikan-ikan yang berenang dengan bebasnya. Pastinya sangat indah sekali bukan?.

- Akuarium Berbentuk Meja

Ini Dia Lima Bentuk Akuarium Paling Unik Di Seluruh Dunia

Meja juga bisa dijadikan sebagai sebuah akuarium, seperti halnya meja yang ada di ruang tamu. Setiap tamu yang datang, pastinya akan terkesima dengan meja akuarium ini, dan membuatnya betah dengan pemandangan tersebut.

Selain meja ruang tamu, meja ruang kerja juga dapat didisain, menjadi sebuah akuarium. Pemandangan ikan yang berenang-renang di dalam meja kerja kita, dapat membuat suasana hati kita lebih tenang serta mengusir rasa stres, bahkan bisa juga menambah semangat kita dalam bekerja.

- Akuarium Berbentuk Televisi Klasik

Ini Dia Lima Bentuk Akuarium Paling Unik Di Seluruh DuniaTelevisi klasik memang memiliki bentuk yang terbilang kuno, namun sayang rasanya bila harus dibuang begitu saja, meski benda ini mungkin sudah tak berfungsi lagi. Mungkin, kamu dapat mengubah televisi model jadul ini, menjadi sebuah akuarium yang indah. Ide ini tentunya belum banyak dilakukan oleh orang lain.

Baca Juga : Ini Dia Empat Manfaat Memelihara Ikan Dalam Akuarium Di Rumah

Itulah ulasan mengenai lima jenis akuarium yang memiliki bentuk paling keren, sahabat sekalian. Jadi buat kamu yang memang suka memelihara ikan dalam akuarium, mungkin dapat mengguanakn akuarium-akuarium berbentuk tak lazim tersebut, agar suasana memelihara ikan akan jadi lebih menarik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: