Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Setelah Bertahun-Tahun Lamanya




Sahabat Saya Sekalian | Setiap detiknya, banyak sekali orang yang kehilangan nyawanya, di seluruh dunia ini. Akan tetapi mereka memperoleh penguburan yang layak, sebelum keluarga serta teman-temannya, melupakan mereka. Namun bagaimana bila seseorang, telah terbaring meninggal selama beberapa tahun, akan tetapi tak ada orang yang menyadari hal tersebut?.

Dan ternyata ada banyak sekali kasus di dunia ini, tentang orang-orang yang ditemukan meninggal, setelah bertahun-tahun lamanya. Mungkin kisah-kisah tersebut, akan membuat kita bertanya-tanya, mengenai dunia seperti apakah yang kita tinggali ini. Sehingga membuat adanya sebagian orang, yang baru mengetahui bahwa teman ataupun kerabatnya meninggal, setelah bertahun-tahun lamanya.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah beberapa orang yang diketahui meninggal setelah bertahun-tahun lamanya. Dan fakta yang lebih menyedihkan ialah, bukannya orang-orang terdekat yang menemukan jasad mereka, tetapi para petugas yang sedang mengerjakan tugasnya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apakah kisah-kisah dari orang yang ditemukan meninggal, setelah bertahun-tahun lamanya tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Lima Tokoh Terkenal Berikut Meninggal Dengan Cara Yang Terbilang Konyol

- Wanita Yang Ditemukan Setelah 42 Tahun Meninggal Di Depan Televisi

Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Setelah Bertahun-Tahun Lamanya

Belum ada yang bisa mengalahkan kisahnya. Seorang wanita ditemukan setelah 42 tahun ia meninggal. Hedviga Golik namanya, ia merupakan seorang wanita yang di kabarkan hilang, pada tahun 1966. Dan sejak saat itu, tak seorang pun pernah menemukannya. Sampai akhirnya, 42 tahun kemudian dia ditemukan telah meninggal, dalam posisi duduk di kursi yang menghadap TV hitam putih, dengan secangkir teh di sampingnya.

- Pria Yang Ditemukan Setelah Delapan Tahun Meninggal Akibat Gantung Diri

Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Setelah Bertahun-Tahun Lamanya

Pada tahun 2013 yang lalu, seorang pembeli apartemen di dekat Paris, menemukan sesosok kerangka yang tergantung di dalam sebuah kamar apartemen, yang baru saja ia beli. Yang mengejutkan ialah, kerangka tersebut telah tergantung, selama kurang lebih delapan tahun lamanya. Thomas Ngin adalah nama dari orang yang telah menjadi kerangka tersebut.

Thomas yang seorang security, mengakhiri hidupnya pada tahun 2005 silam. Pada waktu itu, Thomas yang merupakan seorang imigran dari Kamboja, sedang dalam masa sidang penyelesaian sengketa PHK, dengan mantan majikannya.

Thomas yang mempunyai dua orang saudara di Paris ini, diduga mengakhiri hidupnya selain karena masalah PHK tersebut, juga karena saat itu baru saja keluar dari rumah saudaranya, setelah melalui sebuah pertengkaran hebat.

- Pria Yang Ditemukan Setelah Empat Tahun Meninggal

Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Setelah Bertahun-Tahun Lamanya

Pada tahun 2012 yang lalu, seorang agen real estate dari Milwaukee, berniat untuk menyita sebuah rumah, karena pemiliknya terlambat membayar pajak. Namun, apa yang ditemukannya di dalam rumah tersebut, tidak mungkin dapat ia lupakan selamanya. Pada tangga menuju bagian atas rumah, dia menemukan sesosok mayat, yang hanya menyisakan kerangkanya saja.

Selama empat tahun lamanya, pemilik rumah tersebut yang bernama David Carter, telah meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Para tetangga dan rekan kerja mengira, Carter telah pindah ke kota New Mexico, karena sebelumnya pernah berpamitan.

Akan tetapi tidak ada yang menduga, jika ternyata pamitan yang dilakukan Carter, berpamitan untuk yang terakhir kalinya. Diduga, Carter melakukan bunuh diri tersebut, karena depresi. Sebuah pistol ditemukan tergeletak di samping jasadnya, sementara sebuah lubang bekas tembakan, menganga di tengkoraknya.

Baca Juga : Lima Cara Kematian Paling Aneh Di Dunia Yang Pernah Tercatat

Itulah ulasan mengenai tiga jasad yang ditemukan setelah bertahun-tahun meninggal, sahabat sekalian. Dari kisah-kisah tersebut kita dapat memperoleh pelajaran, bahwasannya hubungan dengan orang lain terutama tetangga, harus terjalin dengan baik. Sehingga kejadian serupa tak akan menimpamu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.boldsky.com

www.apakabardunia.com/2013/11/orang-orang-yang-ditemukan-mati-setelah.html

www.mbakbro.com/2015/05/5-Orang-Yang-Ditemukan-Mati-Bertahun-Setelah-Kematian.html
loading...

Subscribe to receive free email updates: