Inilah Empat Sosok Pengajar Paling Unik Di Seluruh Dunia




Sahabat Saya Sekalian | Guru merupakan seseorang yang mengajarkan suatu ilmu. Dalam bahasa Indonesia, guru umumnya merujuk pada pendidik profesional, dengan tugas utamanya yakni mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, serta mengevaluasi peserta didiknya.

Dan ketika melihat atau mendengar tentang sosok guru, apa yang pertama kali terlintas dalam benakmu?. Mungkin kamu akan menjawab, guru merupakan sosok yang disiplin, rapi, ataupun kaku. Namun bagaimana, apabila kamu menemukan sosok guru yang beda dari yang lainnya, serta memiliki metode pengajaran yang tidak biasa?. 

Mungkin, guru tersebut dapat menarik perhatiaan para muridnya, termasuk juga kamu bukan begitu sahabat?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa sosok guru yang memiliki metode pengajaran berbeda dari yang lainnya. 

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai sosok-sosok guru seperti apa, dan metode apa sajakah yang mereka gunakan dalam mengajar?. Berikut ini ulasannya :

- Dosen Yang Mengajar Sambil Cosplay

Inilah Empat Sosok Pengajar Paling Unik Di Seluruh Dunia

Jika mendengar kata Profesor, pastinya yang terbayang dalam pikiran kita, ialah sesosok yang serius. Akan tetapi berbeda untuk Profesor yang satu ini, namanya ialah Kazuhiro Sugiura. Beliau merupakan seorang Profesor madya di Keio University's Graduate School of Media Design. Kazuhiro yang mengajar komputer ini, justru dikenal sebagai dosen yang nyentrik. 

Kazuhiro sering mengajar sambil Cosplay, beliau sering mengenakan kostum yang unik dan nyentrik, tatkala sedang mengajar. Yang lebih unik lagi, seringkali beliau membuat kostum tersebut sendiri. Dosen nyentrik satu ini, memang menjadi salah satu contoh pendidik yang selalu mengikuti tren, serta tidak ketinggalan zaman. Beliau telah mengajar sambil melakukan Cosplay, sejak tahun 1996.

- Dosen Yang Mengajar Sambil Mengenakan Kostum Spiderman

Inilah Empat Sosok Pengajar Paling Unik Di Seluruh Dunia

Ada-ada saja ulah dosen satu ini. Pria asal Meksiko ini, dalam melaksanakan aktivitasnya sebagai seorang dosen, selalu mengenakan kostum spiderman yang merupakan tokoh idolanya. Dia mengajar ilmu komputer di Universitas Otonomi Nasional Meksiko. Namanya Moises Vazquez Reyes. Sebelumnya, Reyes diketahui berprofesi sebagai seorang fotografer lepas, sama dengan profesi dari tokoh spiderman. Dan kini beliau alih profesi, menjadi asisten dosen ilmu komputer, dan mengajar di Fakultas Ilmu Sains.

Dosen Matematika Yang Kreatif

Inilah Empat Sosok Pengajar Paling Unik Di Seluruh Dunia

Mata kuliah atau pelajaran Matematika, mungkin menjadi salah satu mata pelajaran paling tak disukai, oleh hampir semua murid di seluruh dunia. Terlebih lagi, apabila sang guru yang mengajar pelajaran Matematika tersebut, dirasa begitu membosankan dalam mengajar. Alhasil, murid-muridnya pun pasti akan merasa lebih malas, dalam belajar.

Akan tetapi seorang Profesor Matematika bernama Matthew Weathers, yang mengajar di Biola University, Amerika, tampaknya dapat menjadi figur guru Matematika idaman. Pasalnya, beliau mengajarkan Matematika, dengan lelucon yang tak terduga.

- Dosen Mirip Albert Einstein

Inilah Empat Sosok Pengajar Paling Unik Di Seluruh Dunia

Siapa yang tidak mengenal Albert Einstein, sosok fenomenal ahli fisika asal Jerman ini, telah menjadi ilmuan terbesar di abad ke-20, karena kecerdasan yang ia miliki. Selain kecerdasannya, Einstein juga terkenal karena wajahnya. Mungkin banyak orang, yang memiliki kecerdasan setara dengan Einstein, namun yang memiliki kemiripan wajah dengannnya, hanya sedikit sekali.

Salah satu orang yang memiliki kemiripan wajah dengan Einstein, ialah seorang Profesor yang bernama Gary Manzo, atau biasa dipanggil oleh mahasiswanya sebagai Profesor Manzo. Profesor yang merupakan seorang pengajar di Fujian Agriculture and Forestry University ini, terlihat memiliki perawakan yang mirip dengan Einstein, begitu pula dengan wajahnya.

Dengan rambut yang memutih, kumis putih, serta aura wajah yang ramah serta tenang, bisa dibilang bahwa Einstein dan Manzo benar-benar mirip. Tak hanya wajah dan kecerdasannya yang mirip dengan Einstein, Profesor ini juga sangat digemari para mahasisiwanya, karena terkenal ramah dan murah senyum.

Baca Juga : Kecantikan Empat Guru Wanita Berikut Jadi Viral Di Dunia Maya

Itulah ulasan mengenai empat pengajar paling unik di seluruh dunia, sahabat sekalian. Terlepas dari keunikan-keunikan yang dimiliki para pengajar tersebut, faktanya mereka berhasil membuat suasana belajar-mengajar menjadi lebih menyenangkan, dan membuat para murid atau mahasiswanya lebih semangat dalam belajar. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: