Inilah Empat Prediksi Teknologi Di Masa Depan Yang Telah Terbukti Meleset




Sahabat Saya Sekalian | Teknologi merupakan suatu perkara, yang terus mengalami perkembangan, dan pemuktahiran setiap waktu. Selayaknya teknologi terus mempelajari segala sesuatu, sehingga membuatnya terus berkembang tanpa henti. Hal tersebut membuat, setiap prediksi mengenai teknologi ini, selalu saja meleset.

Memang benar, bahwasannya ternyata sejak dahulu di dunia ini, telah banyak bermunculan beragam teori, yang isinya tentang prediksi teknologi dimasa depan. Namun kebanyakan tidak sesuai dengan kenyataannya. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa prediksi tentang teknologi masa depan yang terbilang gagal.

Dalam artikel ini kita akan menunjukan, beberapa prediksi teknologi yang tidak pernah menjadi kenyataan. Dan pastinya setelah kamu membaca prediksi-prediksi tersebut, akan timbul pemikiran dalam benakmu, mengenai bagaimana orang-orang dapat memberi prediksi seperti itu?.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai prediksi-prediksi teknologi masa depan seperti apakah, yang pernah dicetuskan oleh orang-orang di masa lalu?. berikut ini ulasannya :


Baca Juga : Empat Penemuan Dibidang Astronomi Paling Menakjubkan Sepanjang Tahun 2016

- Prediksi Televisi Tidak Akan Bertahan Lama Di Pasaran

"Televisi tidak akan bertahan lama di pasaran, mereka hanya dapat bertahan, tidak lebih dari enam bulan saja. Orang-orang akan segera merasa bosan dan lelah, untuk kerus menatap kotak kayu tersebut, setiap malam". Prediksi ini dikemukakan oleh Darryl Zanuck pada tahun 1946 silam.

- Prediksi Spam Dapat Diatasi

Dalam Forum Ekonomi Dunia yang berlangsung pada tahun 2004 silam, Bill Gates pernah berkata "Dua tahun dari sekarang, Spam akan dapat diatasi". Namun seperti yang kita ketahui bersama, bahwa hingga saat ini Spam, masih sering kita terima.

- Prediksi Bila Orang Tidak Memerlukan Komputer Di Rumahnya

Ken Olsen yang merupakan pendiri dari Digital Equipment Corps, dalam pidatonya yang berlangsung pada tahun 1977, ia berkata "Tidak ada alasan bagi setiap individu, untuk memiliki sebuah perangkat komputer di rumahnya".

- Prediksi Tentang Handphone

"Ponsel tidak akan pernah bisa, menggantikan peran Local Wire System". Prediksi tersebut, dicetuskan oleh seorang penemu bernama Marty Cooper, pada tahun 1981. Namun seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini pastinya tidak ada seorang pun, yang tidak memiliki Handphone.

Baca Juga : Inilah Enam Dampak Buruk Yang Dapat Muncul Akibat Kemajuan Teknologi

Itulah ulasan mengenai empat prediksi tentang teknologi di masa depan, yang telah terbukti gagal menjadi kenyataan, sahabat sekalian. Seperti yang kita ketahui, bahwa tidak ada seorang pun yang mengetahui mengenai rahasia masa depan, jadi suatu hal yang wajar bila apa yang terjadi saat ini, tak sesuai dengan prediksi-prediksi yang mereka ungkapkan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: