Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis Paling Fenomenal Di Dunia




Sahabat Saya Sekalian | Seringkali suatu kondisi kesehatan tertentu yang cukup aneh, membuat kita sadar tentang fakta bahwa kehidupan yang kita jalani ini, layak untuk kita syukuri. Bagaimana pun kondisi kehidupan yang telah Tuhan anugerahkan pada kita.

Dan artikel ini akan membahas mengenai orang-orang, yang mengalami sebuah kondisi medis, yang dikenal dengan sebutan Hipertrikosis. Yakni sebuah kondisi medis, yang menyebabkan penderitanya mengalami pertumbuhan rambut berlebih di wajah dan tubuhnya, dibandingkan dengan orang lain pada umumnya.

Namun meskipun memiliki kondisi seperti itu, mereka tidak mau kalah dengan keadaan yang mereka amali tersebut, dan tetap berusaha untuk menjalani kehidupannya dengan normal. Bagaimana kisah-kisah mereka, yang pastinya akan menginspirasi diri kita, untuk selalu bersyukur akan segala sesuatu yang kita miliki sekarang ini?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah orang yang menderita kondisi Hipertrikosis. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai bagaimana kisah orang-orang tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Lima Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

- Yu Zhenhuan

Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis paling Fenomenal Di Dunia

Ketika usianya menginjak dua tahun, sekitar 96% tubuh Yu diselimuti oleh rambut. Dan karenanya Yu tumbuh dengan mengalami sedikit masalah dalam pendengaran. Hal tersebut dikarenakan, adanya pertumbuhan rambut yang cukup tebal, pada bagian telinga Yu. Saat ini, ia sedang menapaki karir sebagai bintang musik Rock, dan menjadikan penampilan tak biasanya, sebagai aset untuk menunjang karir di dunia musiknya tersebut.

- Ramos Gomez Bersaudara

Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis paling Fenomenal Di Dunia

Dua orang bersaudara yang memiliki kelainan Hipertrikosis ini menjadi terkenal, setelah mereka memperoleh kesempatan untuk tampil dalam sebuah acara televisi terkenal, karena keunikan yang mereka miliki tersebut. Bagaimana tidak uik, hampir keseluruhan wajah dari kedua bersuadara ini, tertutupi oleh rambut yang cukup tebal.

- Jesus Aceves

Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis paling Fenomenal Di Dunia

Dia merupakan orang kedua di keluarganya, yang terlahir dengan kondisi langka, yang dikenal juga dengan Hipertrikosis ini. Penampakannhya menyerupai werewolf yang legendaris, namun oleh orang-orang di sekitarnya, ia disebut sebagai manusia kera. Dia masuk dalam buku Ripley's Believe It or Not, serta masuk dalam Guinness Book of World Records.

- Pruthviraj Patil

Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis paling Fenomenal Di Dunia

Dia dilahirkan dari keluarga petani, yang tinggal disebuah distrik di India, yang berdekatan dengan Mumbai. Orangtuanya berbagai segala cara serta berbagai obat tradisional, bahkan hingga operasi laser, untuk dapat mengobati anak laki-lakinya tersebut. Namun tak satupun cara yang mereka tempuh, berhasil mengobati puteranya tersebut dari kelainan Hipertrikosis ini.

Supatra Sasuphan

Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis paling Fenomenal Di Dunia

Dia merupakan gadis asal Thailand, yang menjadi salah satu dari 50 orang penderita Sindrom Ambras, yang telah didokumentasikan sejak abad pertengahan. Kondisinya ini, disebabkan oleh adanya kerusakan kromosom, di dalam tubuh gadis tersebut.

- Stephan Bibrowski

Enam Kisah Orang Dengan Kelainan Hipertrikosis paling Fenomenal Di Dunia

Dia merupakan salah seorang bintang pertunjukan, yang dikenal juga dengan sebutan Lionel si Manusia Wajah Singa (Lionel The Lion-Faced Man). Seluruh tubuh lelaki ini, diselimuti oleh rambut yang cukup tebal, dan membuat penampilannya lebih mirip dengan singa. Sang ibu meyakini bahwa kondisi Stephan yang seperti itu, dikarenakan ulah ayahnya yang menganiaya dan membunuh seekor singa, tatkala ia mengandung Stephan.

Baca Juga : Enam Orang Berikut Menginspirasi Dunia Dengan Kelainan Kulit Yang Dimilikinya

Itulah ulasan mengenai enam kisah orang yang tubuhnya banyak sekali di tumbuhi rambut, sahabat sekalian. Pastinya kisah mereka dapat menginspirasi kita, karena meski memiliki kondisi langka seperti itu, namun mereka tetap bisa menjalani hidupnya dengan baik. Dan jika mereka bisa, kenapa kita tidak bisa?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 

Subscribe to receive free email updates: