Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut




Sahabat Saya Sekalian | Flu burung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Avian Influenza, awalnya diyakini sebagai jenis flu yang hanya menyerang semua jenis burung, terlebih lagi pada ayam. Namun kemudian ditemukan fakta, bahwa manusia juga dapat tertular virus flu burung, yang terbilang mematikan ini.

Penyebaran virus Avian Influenza ini sangatlah mudah, yakni melalui air yang terkontaminasi, serta melalui kotoran dari burung yang terinfeksi. Belum ditemukan metode konvensional untuk mengobati penyakit satu ini. Adapun gejala dari penyakit berbahaya ini, seperti halnya batuk, sakit tenggorokan, demam, nyeri otot, dan juga infeksi pada mata.

Terkadang orang-orang yang terinfeksi virus flu burung ini, juga akan mengalami masalah pernapasan, serta radang paru-paru. Meskipun diperlukan penanganan medis yang serius untuk penyakit berbahaya ini, namun seringkali ditemukan kasus dimana penyakit flu burung ini, justru menjadi kebal terhadap obat-obatan yang diberikan.

Jika sudah seperti ini pengobatan untuk penyakit flu burung juga akan menjadi lebih sulit. Namun ternyata, ada beberapa obat herbal yang diketahui mampu mencegah, perkembangan penyakit flu burung ini ketahap yang lebih serius sejak awal. 

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa obat herbal untuk mencegah perkembangan penyaklit flu burung ke tahap yang lebih serius. Obat herbal ini juga, mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, sehingga tubuh mampu melawan serangan infeksi lainnya, dengan lebih baik lagi.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai obat-obatan herbal apa sajakah yang mampu mencegah pertumbuhan penyakit flu burung sejak tahap awal tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Lawan Penyakit Asma Dengan Enam Makanan Super Berikut

- Astragalus

Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut

Astragalus dikenal juga sebagai ramuan imunonutrisi, yang berguna untuk menyokong sumsum tulang, dengan cara meningkatkan produksi interferon. Dengan begitu dapat membantu untuk membangun sel-sel darah, yang dapat membantu melawan penyakit, serta melawan serangan virus flu burung dalam tubuh kita.

- Echinacea

Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut

Tanaman ini dikenal sebagai obat herbal pembersih darah, serta berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga membantu tubuh untuk melawan serangn virus flu burung ini.

- Bawang Putih

Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut

Bawang Putih dikenal dengan sifat Antivirus dan Antibiotiknya, yang memiliki kemampuan untuk melawan, serta melindungi tubuh kita dari serangan virus flu burung. Dan Bawang Putih ini dianggap, sebagai salah satu obat herbal rumahan, yang mampu mengobati penyakit flu burung.

- Kunyit

Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut

Kunyit mengandung Curcumin dan dikenal memiliki sifat Antiinflamasi. Hal tersebut diketahui, dapat membantu dalam merangsang agen Immunoprotective, serta mengurangi peradangan akibat flu burung.

- Cabe Rawit

Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut

Cabe rawit diketahui mampu membantu tubuh kita untuk memperlebar pori-pori, sehingga memudahkan tubuh kita mengeluarkan keringat. Hal tersebut mendorong pelepasan racun, dan karena itu juga efektif untuk memerangi virus flu burung. Selain itu Cabe Rawit juga diketahui bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dan mengonsumsinya setiap hari, merupakan salah satu cara terbaik, untuk mencegah perkembangan penyakit flu burung.

- Ekstrak Daun Zaitun

Cegah Perkembangan Penyakit Flu Burung Dengan Enam Obat Herbal Berikut

Ekstrak Daun Zaitun, diketahui memiliki sifat Antivirus dan Antibakteri, serta dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ekstak Daun Zaitun juga, diketahui dapat membantu sistem limfatik, dalam memetrangi virus flu burung. Dan ini dianggap sebagai salah satu obat herbal rumahan terbaik untuk mengobati flu burung.

Baca Juga : Lima Tanaman Herbal Ampuh Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Itulah ulasan mengenai enam obat herbal tuk cegah dan obati flu burung, sahabat sekalian. Jadi bila kamu terindikasi menderita flu burung, cobalah untuk menggunakan obat-obat herbal yang telah kita bahas di atas, untuk mengobati penyakit flu burung. Terutama bila penyakit flu burung tersebut terdiagnosa sejak fase awal. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: