Miris!! Pasangan Ini Tinggal Di Dalam Gorong-Gorong Selama 22 Tahun, Begini Kisahnya




Sahabat Saya Sekalian | Setiap manusia, pastinya memiliki kebutuhan dan juga keinginan, yang tak ada habisnya. Semakin besar pendapatan seseorang, keinginan dan kebutuhannya pun akan meningkat pula. Namun, tidak semua orang di dunia memiliki keberuntungan yang serupa, ada juga orang-orang yang kurang beruntung, yang bahkan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Seperti halnya kisah pasangan yang akan kita bahas berikut ini. Pasangan kurang beruntung ini, telah tinggal di dalam gorong-gorong, selama bertahun-tahun lamanya. Seperti yang kita tahu, bahwa gorong-gorong merupakan sebuah bangunan, yang dipakai untuk membawa aliran air melewati bawah jalan air lainnya, di bawah jalan, ataupun di bawah jalan kereta api.

Kemudian timbul pertanyaan, memangnya siapa pasangan yang dimaksud?, lalu seperti apa kisah hidupnya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah pasangan kurang beruntung yang hidup dalam gorong-gorong selama bertahun-tahun lamanya.

Ini merupakan kisah pasangan tua, yang menjalani kehidupan dengan tinggal di dalam gorong-gorong, namun tetap bisa menjalani hidupnya dengan bahagia, meski dengan fasilitas seadanya. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa kisah mereka?. Berikut ini ulasannya :

Miris!! Pasangan Ini Tinggal Di Dalam Gorong-Gorong Selama 22 Tahun, Begini Kisahnya

Baca Juga : Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

- Siapakah Pasangan Yang Dimaksud?

Maria Garcia, dan suaminya yang bernama Miguel Restrepo, dahulunya merupakan pecandu narkoba. Mereka bertemu di jalanan kota Medellin, Kolombia, kemudian saling jatuh cinta, dan memutuskan untuk hidup bersama-sama.

- Dunia Terasa Sebagai Tempat Yang Sulit Bagi Mereka

Ketika mereka jatuh cinta dan memutuskan hidup bersama, mereka juga mencoba untuk memulai hidup yang baru, dan berusaha sembuh dari ketergantungan mereka pada narkoba. Dan itu merupakan masa-masa yang sangat sulit bagi mereka, terlebih karena keluarga serta teman-teman mereka, mulai mencampakan keduanya.

- Gorong-Gorong Menjadi Tempat Baru Bagi Mereka Untuk Bernaung

Ketika mereka kehabisan uang, dan tak memiliki tempat untuk bernaung, gorong-gorong seakan menjadi penyelamat bagi mereka. Mereka pun mulai tinggal di dalamnya.

- Gorong-Gorong Tersebut Memiliki Beragam Fasilitas

Mereka memiliki listrik, lampu, pemanas, dapur kecil, dan bahkan Televisi pun bisa menyala di sini. Segala sesuatu yang mereka butuhkan, ada di dalam rumah sederhana mereka tersebut.

- Mereka Juga Memiliki Hewan Peliharaan

Bahkan mereka juga memiliki seekor anjing sebagai peliharaan, anjing tersebut diberi nama 'Blackie', yang selalu menjaga rumah mereka, sementara keduanya pergi keluar rumah.

- Lokasi Tempat Mereka Tinggal Tersebut terbilang Cukup Aman Dan Damai

Rumah gorong-gorong mereka, terletak jauh dari kesibukan perkotaan, sehingga terbilang cukup damai di sini. Dan selama festival berlangsung, mereka juga ikut meramaikannya, dengan menghias rumah sederhana mereka tersebut.

- Bahkan Mereka Tidak Ingin Meninggalkan Rumahnya Tersebut

Ketika ada orang yang bertanya kepada mereka, apakah mereka ingin pindah ketempat yang lebih layak?, mereka selalu berkata tidak. Hal tersebut dikarenakan, mereka selalu ingin berada di tempat bernaung yang sama, seperti pada masa tatkala dunia seakan tak pernah menawarkan bantuan.

Baca Juga : Tiga Kisah Orang Yang Ditemukan Meninggal Setelah Bertahun-Tahun Lamanya

Itulah ulasan mengenai kisah pilu pasangan tua yang menghabiskan 22 tahun tinggal di gorong-gorong, sahabat sekalian. Setelah mendengar kisah memilukan tersebut, sudaj sepantasnya kita yang masih diberikan tempat bernaung yang layak, untuk selalu bersyukur dan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: