Dengan Bercinta Secara Rutin Setiap Hari, Enam Penyakit Berikut Dapat Kamu Hindari

Sahabat Saya Sekalian | Tahukah kamu bahwa ternyata bercinta memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan?. Ya, ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak hanya dapat menimbulkan kesenangan bagi pelakunya, tetapi juga dapat menimbulkan kepuasan secara mental yang terbukti sangat sehat. Bukankah itu keren?.

Kegiatan bercinta yang sehat, dapat membantu menjaga mental kita, tetap merasa bahagia. Dan penelitian terbaru menunjukan, bahwa selain berguna untuk menbantu mental kita tetap bahagia, kegiatan itu juga berguna untuk menjaga kesehatan fisik kita. 

Orang yang diketahui memiliki kebiasaan bercinta secara rutin, memiliki risiko lebih rendah menderita penyakit jantung, Kanker, serta disfungsi ereksi bagi pria. Kemudian timbul pertanyaan, selain manfaat kesehatan yang telah disebutkan di atas, apakah ada manfaat lain dari bercinta secara rutin?. 

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan bercinta secara rutin. Namun perlu kamu ingat, untuk menhindari melakukan kegiatan bercinta, dengan orang yang belum terikat secara sah denganmu.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai manfaat kesehatan apa sajakah yang ditawarkan dari kegiatan bercinta secara rutin?. Berikut ini ulasannya :

Dengan Bercinta Secara Rutin Setiap Hari, Enam Penyakit Berikut Dapat Kamu Hindari

- Mampu Mengobati Sakit Kepala

Selama bercinta, hormon yang disebut Oxytosin dilepaskan, dan hormon satu ini diketahui mampu melepaskan Endorfin. Hal tersebut dipercaya, dapat membantu dalam relaksasi tubuh dan pikiran kita, serta mampu mengobati sakit kepala.

- Mampu Meringankan Penyakit Flu

Jika kamu sedang mengalami flu, maka cara terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menyembuhkannya, ialah dengan bercinta. Terdengar aneh bukan?. Namun benar saja, karena pada saat bercinta tubuh memproduksi Antibodi Dischargedincreased, yang bertindak sebagai Antivirus yang sangat kuat.

- Mampu Meringankan Inkontinensia Urin

Inkontinensia Urin juga meruapakan salah satu penyakit, yang dapat disembuhkan dengan bercinta secara rutin. Keintiman mampu meringankan Inkontinensia Urin, dengan cara menguatkan panggul serta mencegah kebocoran urin.

- Mampu Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Mengurangi risiko Kanker Prostat, dianggap sebagai salah satu manfaat kesehatan, dari bercinta secara rutin. Kegiatan bercinta juga diketahui mampu melindungi kita dari tumor.

- Mampu Mencegah Timbulnya Penyakit Kanker Payudara

Salah satu penyakit berbahaya, yang dapat dicegah dengan bercinta secara rutin, ialah penyakit Kanker Payudara. Hal tersebut dikarenakan, bercinta mampun memberi rangsangan pada bagian payudara, guna melepaskan Oxytosin yang berfungsi untuk mencegah perkembangan sel Kanker, di bagian payudara.

- Mampu Meringankan Risiko Beragam Masalah Kesehatan Yang Berkaitan Dengan Jantung 

Bercinta dipercaya mampu meningkatkan fungsi jantung. Selain itu, bercinta juga diketahui mampu mengurangi risiko, beragam masalah yang berkaitan dengan jantung. Dan ini semua, dianggap sebagai salah satu manfaat terbaik, dari bercinta secara rutin.

Itulah ulasan mengenai manfaat bercinta secara rutin setiap hari, sahabat sekalian. Ternyata tidak sedikit manfaat kesehatan dari bercinta ya sahabat. Namun seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, agar kamu menghindari melakukan kegiatan bercinta, dengan orang yang belum terikat secara sah denganmu. Guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 

Subscribe to receive free email updates: