Inilah Enam Tanda Seseorang Takut Untuk Menjalin Sebuah Hubungan Percintaan




Sahabat Saya Sekalain | Apakah kamu seseorang seseorang yang memiliki ketakutan untuk memulai sebuah hubungan?. Atau apakah kamu memiliki ketakutan untuk menjanjikan sebuah komitmen, pada seseorang yang menjadi pasanganmu?. Atau justru kamu sedikit bingung mengenai, apa sebenarnya yang menghambat serta membantasimu, dalam membangun sebuah hubungan?. Jika ya, sebaiknya kamu membaca artikel ini hingga habis. 

Menemukan pasangan yang sempurna atau cocok, bukanlah suatu perkara yang mudah untuk dilakukan. Dan ketika kamu menemukan seseorang, yang memiliki karakteristik sangat cocok dengan yang kamu inginkan. pastinya akan ada sesuatu apapun itu, yang membuat dirimu selalu kembali padanya.

Namun ternyata ada beberapa tanda, yang menunjukan bahwa saat ini kamu memiliki ketakutan, untuk menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Tanda seperti apakah itu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tanda yang membuktikan bahwa kamu memiliki ketakutan dalam menjalin hubungan.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai tanda seperti apa sajakah yang menunjukan, bahwa kamu memiliki ketakutan untuk memiliki hubungan?. Berikut ini ulasannya :


- Masih Dihantui Oleh Masa Lalu

Tidak peduli bagaimana bahagianya kamu dengan pasanganmu sekarang, mungkin saja ada saat-saat dimana kamu masih memikirkan masa lalu, dan hal ini mungkin dapat menjadi penghalang bagimu, untuk mencurahkan komitmenmu secara sempurna kepada pasanganmu yang sekarang.

- Masalah Kepercayaan

Masalah kepercayaan mungkin akan selalu muncul, jikalau kamu memiliki masalalu yang buruk, dengan mantan pacarmu. Karena jika kamu tidak memiliki masalalu yang kelam dengan mantanmu, tidak mungkin masalah kepercayaan ini, terus berkecamuk dalam pikiranmu. Jadi, sebaiknya kamu berusaha untuk melupakan hal-hal buruk yang pernah menimpamu di masa lalu, dan cobalah untuk menerima segala sesuatu yang sedang kamu jalani saat ini.

- Merasa Terkekang

Ini merupakan sebuah perasaan dimana kamu merasa hidupmu dibatasi, ketika memiliki sebuah hubungan dengan seseorang. Namun apabila kamu merasa, bahwa pasangamu memang bersikap over protective, maka sebaiknya kamu berpikir kembali untuk melanjutkan hubunganmu tersebut.

- Merasa Takut Akan Putus

Ketakutan akan kehilangan pasangan yang kamu cintai, justru dapat membuat dirimu takut untuk memiliki sebuah hubungan, atau justru merasa kurang percaya dengan perasaan yang dimiliki pasanganmu. Dan untuk mencairkan suasana tersebut, sebaiknya kamu berbicara pada pasangamu, dan cobalah untuk mengekspresikan rasa cintamu.

- Membutuhkan Waktu Sendiri

Kamu merasa takut kehilangan waktu pribadimu, karena harus selalu berbagi cerita dengan pasangamu. Dan ini dapat membuatmu takut takut untuk memiliki hubungan. Hal tersebut dikarenakan, sebuah hubungan pastinya akan banyak menyita waktumu, dan jika sifat takut kehilangan waktu pribadi ini tak kunjung kamu hilangkan, mungkin akan menciptakan sebuah masalah dengan pasangan barumu.

- Takut Kehidupan Sosialmu Terganggu

Ini mungkin merupakan salah satu ketakutan terbesar, yang banyak dimiliki orang-orang. Yaitu ketakutan terhadap keadaan, dimana saat kamu telah memiliki sebuah hubungan, hubungan pertemanan dengan lawan jenis akan dibatasi. Dan ini juga, dapat menjadi sebuah pertanda, bahwa kamu takut untuk memiliki hubunga.

Baca Juga : Inilah Lima Perkara Yang Haram Dilakukan Sesaat Setelah Berbaikan Dengan Pasangan

Itulah ulasan mengenai enam tanda bahwa kamu takutan untuk menjalin sebuah hubungan, sahabat sekalian. Jadi bila kamu ingin memiliki sebuah hubungan, maka pastikan kamu tidak memiliki tanda-tanda yang telah dibahas di atas, agar hubungan percintaanmu kelak dapat berjalan dengan baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: