Kisah Inspiratif Alla Ilyinichna Levushkina, Seorang Ahli Bedah Tertua Di Dunia




Sahabat Saya Sekalian | Kebanyakan orang berusia lanjut, terutama yang sudah berusia lebih dari 80 tahun, mungkin akan lebih memilih untuk tinggal di rumah, dan menghabiskan hari tuanya untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tidak untuk wanita tua berusia 89 tahun ini, diusianya yang sudah senja beliau tetap mempertahankan profesinya, sebagai seorang ahli bedah.

Yang lebih luar biasa, ialah kenyataan bahwa diusianya yang hampir menginjak 90 tahun, beliau masih sanggup untuk menjalankan prosedur operasi, setidaknya empat kali dalam sehari. Sungguh nenek tua yang luar biasa bukan. Tapi tunggu, sebenarnya siapa sih nenek tua yang tangguh ini?, dan mengapa beliau masih sanggup menggeluti profesi tersebut, diusianya yang sudah sangat tua ini?.

Mungkin semua pertanyaan tersebut, yang kini terbesit dalam benak sahabat sekalian, bukan begitu?. Nah untuk dapat mengetahui jawaban, atas semua pertanyaan yang muncul dalam pikiranmu, maka ada baiknya kamu membaca artikel ini hingga habis.

Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah ahli bedah paling tua di seluruh dunia. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa kisah dari dokter bedah dengan usia tertua di seluruh dunia tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Kisah Inspiratif Alla Ilyinichna Levushkina, Seorang Ahli Bedah Tertua Di Dunia

Baca Juga : Kisah Sari Rezita Ariyanti, Gadis Berusia 24 Tahun Yang Masih Tampak Seperti Balita

- Siapakah Doketr Bedah Yang Dimaksud?

Dokter bedah berusia 89 tahun yang dimaksud bernama Alla Ilyinichna Levushkina. Beliau merupakan contoh nyata, bagaimana usaha keras yang dilakukan seseorang untuk menggapai impiannya, dapat menuntun mereka pada keberhasilan menggapai apa yang mereka inginkan.

- Dimana Tempat Beliau Bekerja?

Saat ini beliau bekerja di Ryazan City Hospital, yang berada di ibu kota negara Rusia, yakni Moskow. Dimana beliau mulai bekerja, dari pukul 08.00 waktu setempat.

- Beliau Selalu Siap Untuk Melakukan Operasi

Alla merupakan seorang dokter yang rajin, terbukti dengan hampir setiap hari beliau datang ke rumah sakit, dan selalu bersiap untuk melakukan prosedur operasi. Beliau selalu mencoba untuk memastikan, bahwa para pasien memperoleh perawatan terbaik dan teraman, ketika berada dalam penanganannya.

- Beliau Merupakan Seorang Pekerja Keras

Beliau telah mengabdikan diri sebagai seorang ahli bedah, selama kurang lebih 67 tahun lamanya. Dan ketika ditanya mengenai persoalan pensiun, beliau menjawab


"Aku tidak terpikirkan rencana untuk pensiun dalam waktu dekat ini".

- Setidaknya Beliau Masih Melakukan Empat Kali Prosedur Operasi Setiap Hari

Rata-rata beliau melakukan prosedur operasi sebanyak empat kali dalam sehari. Dan sebuah laporan memperkirakan, bahwa beliau telah menyelesaikan kurang lebih 10.000 kali prosedur operasi, selama menggeluti profesi sebagai ahli bedah. Sungguh nenek-nenek yang luar biasa bukan?.

- Apa Yang Sering Beliau Kerjakan Selain Melakukan Prosedur Operasi?

Di balik pencapaiannya yang sungguh luar biasa tersebut, ternyata hingga saat ini beliau lebih memilih, untuk hidup melajang atau tidak menikah, Beliau sendiri kini hidup bersama keponakannya, yang diketahui memiliki cacat fisik. Di rumahnya, beliau dengan senang hati mengurusi kebutuhan sehari-hari keponakannya tersebut, serta mengurus delapan kucing peliharaannya.

Baca Juga : Miris!! Pasangan Ini Tinggal Di Dalam Gorong-Gorong Selama 22 Tahun, Begini Kisahnya

Itulah ulasan mengenai kisah inspiratif Alla Ilyinichna Levushkina, seorang ahli bedah tertua di dunia, sahabat sekalian. Melalui kisah tersebut, pastinya kita dapat mengambil banyak sekali pembelajaran, dimana usai seseorang tidak bisa mengalahkan semangat seseorang, untuk menjalani profesi yang ia inginkan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: