Benarkah Memiliki Lonceng Angin Dapat Mengubah Peruntungan Kita?




Sahabat Saya Sekalian | Di dunia ini, terdapat banyak sekali hal yang bisa memperngaruhi kehidupan kita, seperti halnya hal-hal yang dapat membuat hidup kita layak untuk dijalani. Namun tidak sedikit pula di dunia ini, hal-hal yang dapat menyebabkan kita memperoleh kesialan, dan membuat kita merasa tertekan karenanya.

Berbicara mengenai keberuntungan dan kesialan, percayakah kamu dengan benda atau jimat keberuntungan, seperti halnya jimat berupa genta angin atau lonceng angin?. Apakah kamu berpikir mereka benar-benar bekerja?. Genta atau lonceng angin, mungkin memang dianggap sebagai pembawa keberuntungan, tapi benarkah seperi itu?, atau itu semua hanya mitos belaka?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kepercayaan tentang bagaimana genta angin berpengaruh pada kehidupan kita. Bahkan ketika genta angin ini diletakan pada tempat yang tepat, dipercaya hal tersebut dapat meningkatkan keberuntungan kita, dengan jalan yang lebih baik.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai kepercayaan-kepercayaan seperti apakah yang ada di balik genta angin atau lonceng angin tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Benarkah Memiliki Lonceng Angin Dapat Mengubah Peruntungan Kita?

- Jumlah Batang Pada Lonceng Angin Memainkan Peranan Utama

Berdasarkan FengShui, jumlah batang pada lonceng angin, memiliki makna tersendiri. Jika batang pada lonceng angin ada lima, dipercaya itu dapat membawa kesehatan, bagi sang pemilik. Jika batang pada lonceng angin ada tujuh, dipercayaitu dapat membawa keberuntungan, bagi sang pemilik. Namun dipercaya juga, bila jumlah batang pada lonceng angin, lebih baik berjumlah enam atau lebih.

- Posisi Dalam Menggantung Lonceng Angin Ini Pun Memiliki Pengaruh Besar

Idealnya, genta atau lonceng angin ini, kamu letaka di pintu masuk rumah. Bisa juga lonceng angin ini diletakan di dalam ruangan, namun perlu dipastikan bahwa ruangan tersebut bisa dilewati udara yang bergerak atau angin, sehingga dapat membuat lonceng angin berbunyi saat angin menyentuhnya.

- Buanglah Lonceng Angin Tersebut Setelah Rusak

Jika loceng angin atau genta angin tersebut, mulai rusak atau suara yang dihasilkannya mulai jelek, segeralah ganti lonceng angin tersebut dengan yang baru. Berdasarkan Ilmu FengShui, bila kita tetap menggantung lonceng angin yang telah rusak, akan lebih banyak menyebabkan kerugian ketimbang menarik keberuntungan. Sehingga lebih baik untuk membuangnya, dan menggantinya dengan yang baru.

- Dipercaya Dapat Menghindarkan Dari Perselisihan Dalam Intern Keluarga

Jika terdapat perselisihan dalam keluarga, dipercaya seseorang dalam keluarga tersebut perlu untuk membeli lonceng angin, yang memiliki jumlah batang dua hingga tiga buah. Dipercaya lonceng angin ini, dapat membuat suasana rumah tersebut, menjadi lebih tenang.

- Menghilangkan Aura Negatif

Memiliki lonceng angin dengan jumlah batang enam buah, yang digantungkan di area manapun diyakini dapat menghilangkan aura negatif, yang ada disekitar tempat tersebut. Serta dapat manjadikan aura disekitar tempat tersebut menjadi positif.

- Lonceng Angin Juga Dipercaya Memiliki Pengaruh Baik Untuk Kesehatan

Untuk kesehatan yang baik, kamu dapat menggantungkan tiga buah lonceng angin, di pintu-pintu utama tempat kerja ataupun rumahmu. Hal tersebut dipercaya dapat mencegah timbulnya penyakit, dan juga meningkatkan produktifitas kita.

Itulah ulasan mengenai enam kepercayaan tentang lonceng angin sebagai pembawa keberuntungan, sahabat sekalian. Kamu tidak perlu percaya sepenuhnya, dengan apa yang telah kita bahas tersebut, karena itu semua hanyalah berupa kepercayaan saja. Namun semua kembali lagi pada diri kita sendiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: