Benarkah Ukuran Dada Seorang Wanita Berpengaruh Besar Pada Hubungan?




Sahabat Saya Sekalian | Apakah benar ukuran dada seorang wanita berpengaruh terhadap gubungan?. Banyak wanita yang berpikir, bahwa pria sangat memperhitungkan, tentang ukuran dada seorang wanita. Namun pada kenyataanya, itu semua tidak sepenuhnya benar sahabat, karena ada juga pria yang tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Para psikolog mengatakan, bahwa terdapat banyak faktor seperti latar belakang, eksposur, budaya, serta pandangan pribadi, yang mempengaruhi ketertarikan seorang pria terhadap wanita. Itulah mengapa ada sebagian pria, yang justru menyukai ukuran dada wanita yang kecil, namun banyak juga yang menyukai ukuran dada wanita yang besar.

Selain itu semua, media yang sering kita gunakan juga memainkan peran, dalam mempengaruhi cara pandang kita. Seperti halnya dibeberapa negara, dimana model super langsing muncul dan mendominasi media, para pria disana beranggapan bahwa kecantikan seorang wanita, persis seperti apa yang mereka lihat di televisi.

Kemudian timbul pertanyaan, jadi sebenarnya ukuran dada wanita yang besar atau yang kecil, yang lebih disukai pria?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, tentang beberapa fakta mengenai apakah ukuran dada wanita berpengaruh pada hubungannya?.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai adakah hubungan antara ukuran dada seorang wanita dengan hubungannya bersama seorang pria?. Berikut ini ulasannya :

Benarkah Ukuran Dada Seorang Wanita Berpengaruh Besar Pada Hubungan?

- Fakta #1

Dalam sebuah survei yang mencakup kurang lebih 1000 pria, dari berbagai kelompok usia (mulai dari usia 22 tahun hingga usia 50 tahun), dengan pertanyaan seputar selera atau pandangan mereka terhadap wanita. Hal pertama yang ditemukan ialah, terlepas dari besar kecilnya ukuran, pria memang senang dengan buah dada wanita.

- Fakta #2

Jadi apakah ukuran dada wanita memiliki pengaruh besar pada hubungan?. 91% dari pria yang ikut berpastisipasi dalam survei tersebut mengatakan, bahwa hanya perasaan cinta dan tidaklah yang membuat perbedaan, di dalam sebuah hubungan yang mereka jalani. Dan ukuran dada wanita tidaklah berpengaruh. Bisa dibilang tidak akan ada seorang pria pun, yang akan menyatakan cinta ataupun meminta cerai pada pasangannya, hanya karena ukuran buah dada.

- Fakta #3

Tapi tunggu, jangan dulu berpikir bahwa ukuran dada tidak penting. Karena hampir 70% dari pria tadi juga mengaku, bahwa mereka sering mencari foto atau gambar wanita berdada besar, tatkala mereka sedang menganggur ataupun tak melakukan apa-apa.

- Fakta #4

Wanita yang memiliki ukuran dada kecil, umumnya merasa khawatir tentang apakah mereka bisa memiliki pacar. Namun menurut kebanyakan pria, perasaan nyaman yang dirasakannya dari seorang wanita, lebih penting daripada sekedar ukuran buah dada wanita.

- Fakta #5

Beberapa penelitian menyatakan, bahwa pria yang memiliki status sosial lebih tinggi, lebih suka dengan wanita yang memiliki ukuran dada kecil. Sementara para pria yang masih berjuang, untuk dapat mencapai status sosial yang lebih tinggi, suka dengan wanita yang memiliki ukuran dada lebih besar.

- Fakta #6

Namun hampir semua pria setuju, bahwa ukuran dada wanita yang terlalu besar atau terlalu kecil, dapat menimbulkan sedikit kekecewaan. Dalam sebuah jajak pendapat, 50% pria diantaranya lebih suka dengan wanita berukuran dada sedang, 25% dari mereka lebih suka dengan wanita berukuran dada lebih besar, dan 25% lainya lebih suka dengan wanita berukuran lebih kecil.

Baca Juga : Pernah Dengar Kuil Payudara?, Kuil Paling Unik Yang Berada Di Jepang

Itulah ulasan mengenai enam fakta seputar ukuran dada wanita berpengaruh atau tidak pada hubungannya dengan pria, sahabat sekalian. Yah, bisa dikatakan bahwa pria memang suka dengan ukuran dada wanita yang besar. Namun dalam sebuah hubungan, banyak faktor lain yang memainkan peran, seperti halnya perasaan cinta. Bukan hanya tentang fisik saja. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: