Inilah Lima Fakta Menarik Seputar Bullying Yang Jarang Diketahui




Sahabat Saya Sekalian | Kini banyak orang, pengajar, dan lembaga-lembaga advokasi, yang mulai lebih memperhatikan, tentang hal-hal yang berkaitan dengan bullying. Hal tersebut terjadi, karena belakangan ini terjadi peningkatan yang cukup drastis, dalam jumlah kasus bullying yang terjadi di mana-mana.

Bullying ini, tidak terbatas hanya terjadi di sekolah atau perguruan tinggi saja, setiap orang dapat mengalaminya kapanpun dan di manapun. Baik itu di tempat kerja pertama seseorang, atau di tempat baru yang mana seseorang berpindah ke sana, dia mungkin akan di ganggu oleh mereka yang disebut tukang bully tanpa alasan apapun.

Selain hal-hal tersebut, ada juga beberapa fakta lain, yang berkaitan dengan bullying. Dan buat kamu yang ingin tahu, tentang fakta-fakta di balik bullying, sebaiknya kamu baca artikel ini hingga habis. Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta seputar bullying yang jarang diketahui.

Fakta-fakta yang akan kita bahas ini, pastinya akan membuat kita menyadari, tentang betapa seriusnya masalah ini. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai fakta-fakta menarik apa sajakah yang ada di balik bulyying tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Inilah Lima Fakta Menarik Seputar Bullying Yang Jarang Diketahui

- Fakta #1

Sekitar 160.000 anak di United State Amerika (USA), bolos sekolah setiap harinya, dimana alasannya tidak lain karena bullying. Ini merupakan salah satu fakta mencengangkan, tentang bullying yang perlu kamu tahu.

- Fakta #2

Sekitar 75% kasus penembakan di sekolah, terjadi akibat oleh adanya bullying. Kedengaran cukup menakutkan bukan?, namun itu semua benar-benar terjadi.

- Fakta #3

Pada tahun 1981, seorang pria yang telah melakukan tindakan bullying, terhadap warga sebuah kota kecil di Missouri, terbunuh di siang bolong. Hal tersebut terjadi, ketika sekitar 46 orang di kota tersebut balik melawannya, dan melakukan tindakan main hakim sendiri.

- Fakta #4

Satu dari empat orang guru, menganggap tidak ada yang salah dengan tindakan bullying. Bisa dikatakan ini merupakan perkara yang memprihatinkan, karena perlu kita sadari bahwa faktanya bullying merupakan sebuah perilaku, yang perlu kita hentikan sesegra mungkin.

- Fakta #5

Tahukah kamu bahwa banyak orang tua, yang memperbolehkan anak-anak mereka, untuk melakukan operasi plastik?. Menurut mereka itu merupakan salah satu cara untuk menghindari bullying. Dan berdasarkan hal tersebut, bisa dipastikan bahwa orang tua juga perlu, untuk memperoleh konseling tentang bullying.

Baca Juga : Inilah Tujuh Perkara Yang Tak Bisa DItolerir Dalam Sebuah Hubungan

Itulah ulasan mengenai lima fakta mencengangkan tentang bullying yang perlu kamu tahu, sahabat sekalian. Dengan mengetahui fakta-fakta tersebut, diharapkan setiap orang dapat lebih peka, untuk menghentikan segala bentuk bullying, yang mereka temukan di manapun itu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: