Berikut Fakta-Fakta Menarik Seputar Suami Yang Takut Pada Istri




Lorongperihal.id | Ketika kamu berada dalam sebuah hubungan, yang dipenuhi dengan kekerasan, itu merupakan suatu hal yang wajar, apabila kamu memiliki rasa takut terhadap pasanganmu. Baik itu seorang wanita ataupun seorang pria, ketika berada dalam hubungan yang semacam itu, dia dapat menderita rasa takut terhadap pasangannya.

Ketika kekerasan itu dilakukan oleh seorang suami, kemungkinan istrilah yang mengalami rasa takut itu. Begitu juga sebaliknya, ketika kekerasan itu justru dilakukan oleh sang istri, maka sang suamilah yang mungkin mengalami ketakutan tersebut. Sebagai buktinya, sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan mengemukakan, bahwa pria pun dapat menderita dan merasa takut terhadap pasangannya.

Namun, kebanyakan dari mereka tidak mau mengakui hal tersebut, karena takut teman-teman ataupun orang di sekitarnya, menjadikan dirinya sebagai bahan lelucon. Berbicara tentang pria yang takut terhadap pasangannya, ada beberapa fakta menarik yang berkaitan dengan rasa takut, dari seorang suami terhada istrinya. Fakta-fakta seperti apa yang dimaksud?.

Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta menarik seputar suami-suami takut istri. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai fakta apa sajakah yang ada di balik sumai takut istri tersebut?. Berikut ini ulasannya :



Baca Juga : Inilah Enam Tips Tuk Hadapi Masalah Kepercayaan Pada Pasangan Dengan Baik

- Apa Yang Sebenarnya Ditakutkan?

Dalam sebuah survei yang dilakukan pada 1000 pria, yang mengalami kegagalan dalam pernikahan, kebanyakan mengakui bahwa mereka, bahkan merasa takut hanya untuk pulang ke rumah. Mungkin, apa yang mereka takutkan ialah, beradu argumen, perselisihan akibat pesan singkat, ataupun melihat istri mereka menangis, yang mungkin dapat merusak harinya.

- Penyebab Lain Ketakutan

Masalah lain yang diungkapkan pria-pria tersebut, ialah bahwasannya mereka harus menghadapi, masalah yang mereka miliki sendirian. Hal tersebut dapat terjadi, mungkin dikarenakan seorang pria diharapkan menjadi seorang yang kuat, tidak lemah dan tidak mudah menangis. Jadi, mereka perlu menutupi rasa takut tersebut, di hadapan teman-temannya.

- Tidak Boleh Berlarut-Larut

Terjebak dalam jangka waktu yang lama, di dalam sebuah hubungan yang kasar, bukanlah suatu perkara yang baik. Hal tersebut dikarenakan efek berbahaya dari stres, kegelisahan, dan depresi.

- Cari Tahu Alasan Ketakutanmu

Jika kamu memiliki rasa takut terhadap istrimu, ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu, mengenai apa yang menyebabkan kamu memiliki rasa takut tersebut. Apakah kamu takut dimarahi pasanganmu, karena takut mengalami perlakuan kasar, karena konflik, ataupun karena alasan lainnya?.

- Cari Bantuan Untuk Mengatasinya

Setelah kamu mengetahui tentang apa yang menyebabkan rasa takut tersebut, cobalah untuk berbicara kepada pasanganmu tentang hal itu. Namun, sekiranya pasanganmu justru bereaksi keras akan hal tersebut, maka ada baiknya kamu mencari bantuan kepada pihak luar, untuk mengatasi hal tersebut. Kamu bisa meminta bantuan, kepada anggota keluargamu seperti ibu atau saudaramu, atau kamu juga bisa menghubungi ahli konseling.

Baca Juga : Inilah Enam Fakta Seputar Pernikahan Yang Sebaiknya Kamu Tahu

Itulah ulasan mengenai lima fakta seputar suami yang takut pada istrinya, sahabat sekalian. Jangan sampai kamu membiarkan rasa takutmu tersebut, karena jika rasa takut tersebut mengambil alih tubuh dan pikiranmu, mungkin hal tersebut dapat membuat hidupmu terasa begitu hancur. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: