Jangan Menikah Dengan Pria Tanpa Persetujuan Orang Tuanya, Ini Alasannya




Sahabat Saya Sekalian | Memang benar bila dikatakan, bahwa itu merupakan suatu hal yang sulit, untuk berpikir secara rasional, saat kamu sedang jatuh cinta. Bukan begitu?. Ketika kamu begitu tergila-gila pada dirinya, mungkin kamutidak akan mau untuk memikirkan hal yang bukan-bukan, terutama hal yang berkaitan dengan yang akan terjadi setelah kamu menikah.

Saat itu mungkin pikiranmu dipenuhi, dengan keinginan untuk melangsungkan pernikahan dan menjalani kehidupan yang indah, bersama kekasih yang kamu cintai. Namun para ahli menuturkan, bahwa kamu tidak boleh sampai menikah dengan seorang pria, terutama apabila orangtuanya tidak menyetujui hubungan kalian.

Banyak wanita yang berpikir, bahwa mereka akan dapat merubah segala sesuatu setelah mereka menikah kelak, dan semuanya akan semakin baik dan lebih baik lagi. Namun pada kenyataannya, seiring berjalannya waktu ketidaksetujuan orangtuanya, justru bisa bertambah lebih buruk lagi. Dan ketika itu terjadi, mungkin kehidupan rumah tanggamu, dapat berujung pada kegagalan.

Kemudian timbul pertanyaan, selain alasan tersebut adakah alasan lain yang menyebabkan, seorang wanita sebaiknya tidak menikah dengan pria, yang orangtuanya tak menyetujui hubungan mereka?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai alasan mengapa wanita baiknya mundur bila orang tua pria tak setuju.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai alasan-alasan apa sajakah yang ada di balik, baiknya wanita mundur dari hubungan bila orang tua pria tak setuju?. Berikut ini ulasannya :

Jangan Menikah Dengan Pria Tanpa Persetujuan Orang Tuanya, Ini Alasannya

Baca Juga : Perkara Yang Dapat Terjadi Bila Hingga Usia 35 Tahun Kamu Belum Juga Menikah

- Alasan #1

Kamu akan merasa sangat kesulitan, untuk tinggal bersama suamimu di tempat tinggalnya, apabila orangtuanya tak setuju denganmu. Bahkan apabila kalian berdua tinggal di tempat lain, saat kamu dan suamimu berkunjung kerumah mertuamu, kamu akan kesulitan untuk berbaur dan berbicara dengan mertuamu.

- Alasan #2

Meskipun hal terbaik dalam hidupmu ialah ketika kalian mengikat janji suci, namun bisa jadi hal yang terburuk dalam hidupmu ialah ketika mertuamu tak menganggapmu ada. Dan ini merupakan salah satu perkara, yang mungkin dapat kamu alami tatkala orang tua suamimu, tak setuju dengan pernikahan kalian.

- Alasan #3

Apakah kamu ingin melihat suamimu selalu bimbang, ketika harus memilih antara percaya atau mendukung orang tuanya, ataupun harus percaya atau mendukung dirimu?. Dan ini merupakan perkara yang dapat terjadi, bila kamu menikah tanpa persetujuan orang tua suamimu.

- Alasan #4

Lebih dari 76% perceraian di India, terjadi akibat perlakuan sang mertua. Dan untuk perceraian yang didasari oleh hal lain, semisal karena kurangnya harta, kompabilitas, dan juga cinta, memiliki persentase yang sangat kecil.

- Alasan #5

Dalam sebuah survey, 80% wanita modern setuju bahwa hidup sendiri atau single, lebih baik ketimbang harus tinggal dalam kesengsaraan, bersama mertua yang tak menyetujui pernikahannya.

- Alasan #6

Jika orang tua suamimu tak setuju pada pernikahan kalian, cepat atau lambat mereka mungkin dapat mempengaruhi suamimu. Atau bisa juga, suamimu bekerjasama dengan orang tuanya, untuk membuat hidupnya seperti di neraka.

Baca Juga : Inilah Enam Fakta Seputar Pernikahan Yang Sebaiknya Kamu Tahu

Itulah ulasan mengenai enam alasan wanita tak boleh menikah tanpa persetujuan orang tua sang pria, sahabat sekalian. Dari uraian yang telah kita bahas di atas, jelaslah sudah mengapa ada beberapa ahli percintaan, yang mengatakan bahwa pernikahan bisa menjadi suatu keputusan yang bijaksana, namun bisa juga menjadi keputusan paling bodoh. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: