Inilah Enam Jenis Pria Berdasarkan Reaksi Atas Penolakan Yang Ia Terima




Lorongperihal.id | Sebuah penolakan, bisa menjadi hal yang sulit untuk diterima, baik oleh seorang wanita maupun seorang pria. Siapapun itu, akan merasakan kepedihan di hatinya, saat menerima penolakan dalam hubungan percintaan. Namun, reaksi yang ditimbulkan saat menerima penolakan tersebut, dapat mendefinisikan kepribadian seseorang.

Misalnya seorang wanita berhubungan dengan seorang pria. Namun setelah beberapa waktu berjalan, si wanita entah bagaimana tidak menemukan kecocokan sedikitpun dengan sang pria, apa yang mungkin si wanita lakukan?. Kemungkinan besar jawabannya ialah, sang wanita akan memutuskan hubungan dengan sang pria, atau akan menolak sang pria ketika ia menyatakan cintanya, Bukan begitu?.

Namun bisa juga kejadiannya seperti ini, sang wanita sebenarnya sangat menginginkan sang pria, akan tetapi ia sengaja menolak pria tersebut sekedar ingin melihat reaksinya. Karena seperti yang telah kita katakan tadi, bahwa reaksi dari sebuah penolakan, dapat mencerminkan kepribadian pria tersebut.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, benarkah bahwa reaksi dari sebuah penolakan, dapat mencerminkan kepribadian?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa jenis pria berdasarkan reaksi atas penolakan dari seorang wanita.

Biasanya setelah menerima penolakan, cara seorang pria bereaksi terhadap penolakan tersebut, ialah banyak membicarakan nilai plus dari karakter dirinya. Tapi tidak semua seperti itu, karena beberapa pria akan kehilangan kendali atas dirinya, dan mulai mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar. Sebaiknya kamu jauh-jauh dari orang seperti itu.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai karakter pria seperti apa sajakah yang dapat dilihat melalui reaksi atas penolakan yang diterimanya?. Berikut ini ulasannya :

Inilah Enam Jenis Pria Berdasarkan Reaksi Atas Penolakan Yang Ia Terima

Baca Juga : Enam Tanda Berikut Tunjukan Bahwa Seorang Wanita Begitu Mencintai Pasangannya

- Reaksi #1

Saat kamu menolaknya, kemudian pria tersebut berkata "Baiklan, lagi pula aku juga tidak terlalu suka denganmu, kamu juga tidak begitu cantik", atau hal-hal semacam itu. Maka sebaiknya kamu sesegera mungkin sudahi percakapan itu.

Seorang pria yang berbicara seperti itu, saat menerima sebuah penolakan, memiliki ego yang sangat besar dan juga mudah terluka. Dan ketika egonya terluka, ia akan mencoba untuk menjatuhkan dirimu, dengan mengatakan hal-hal buruk tentang penampilanmu. Lupakan dia.

- Reaksi #2

Saat kamu menolaknya, kemudian pria tersebut berkata "Baiklan, tapi bolehkah aku menciummu walau hanya sekali?", itu arinya ia merupakan seorang yang oportunis. Dia mengejar dirimu hanya untuk kesenangan fisik belaka. 

Tidak ada alasan bagimu, untuk memberinya sebuah pelukan atau bahkan ciuman, hanya karena ia merasa kecewa ataupun hancur sebab dirimu. Terutama apabila hal tersebut dikarenakan, hanya karena kamu tidak tertarik, untuk menjalin hubungan dengan dirinya.

- Reaksi #3

Saat kamu menolaknya, kemudian pria tersebut berkata "Kamu akan menyesali penolakan ini", bisa dipastikan pria tersebut merupakan seorang Bleckmailer. Dan sebaiknya kamu menjauhi orang seperti itu. Namun kamu juga perlu berhati-hati, karena sebagian pria juga akan mencoba untuk membuatmu merasa bersalah, dengan kata-kata serta tidakannya.

- Reaksi #4

Saat kamu menolaknya, kemudian pria tersebut berkata "Tidak apa-apa, masih banyak kok ikan di lautan, lagi pula banyak sekali wanita yang mengejar-ngejar diriku", maka bisa dipastikan bahwa dia hanyalah seorang Womanizer. Ia hanya mencoba untuk menutipi, ketidaknyamanan dan rasa sakit yang ia alami, dengan kata-kata yang sarat akan ungkapan superioritas.

- Reaksi #5

Saat kamu menolak, kemudian pria tersebut menangis sambil berkata "Ini semua tidak adil, ayolah beri aku kesempatan", coba kamu pikirkan kembali. Itu artinya ia sangat menginginkan dirimu, dan mungkin ia cukup lemah, untuk dapat menerima kenyataan tersebut. Nmun kamu perlu berhati-hati, karena bisa saja kamu tidak akan mampu menhadapi sikap dramanya, jika kamu terlalu jauh berhubungan dengan dirinya.

Reaksi #6

Seorang priayang mengeluarkan kata-kata kasar, seorang pria yang membicarakan tentang jumlah uang yang ia habiskan untuk kencan, dan pria yang mencoba untuk membuatmu merasa bersalah, bukanlah pilihan yang tepat. Jadi, tinggalkan pria-pria seperti itu, dan carilah pria yang lebih baik.

Baca Juga : Tujuh Tanda Berikut Tunjukan Bahwa Pria Ingin Serius Pada Pasangannya

Itulah ulasan mengenai enam kepribadian pria yang tergambar lewat reaksinya, atas sebuah penolakan dari wanita, sahabat sekalian. Sebenarnya masih banyak reaksi yang dapat timbul, saat menghadapi sebuah penolakan. Ini hanya gambaran, bahwa ketika kamu menemukan pria-pria dengan reaksi seperti itu, ada baiknya kamu hindari mereka. Semoga informas tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: