Kisah Desa Berjuluk Sleepy Hollow, Dimana Penduduknya Mengidap Kondisi Aneh




Sahabat Saya Sekalian | Tidur pulas selama beberapa jam tanpa adanya gangguan, merupakan suatu perkara yang selalu diinginkan banyak orang, terutama saat waktu tidur tiba. Namun, bagaimana bila kamu justru tertidur selama beberapa hari, berbarengan dengan semua orang yang ada di desamu?. Kedengaran cukup aneh bukan?.

Meskipun terdengar mustahil atau seperti sebuah dongeng belaka, namun pada kenyataannya hal tersebut memang benar-benar terjadi, dimana semua orang yang ada di sebuah desa, secara bersamaan tertidur hingga beberapa hari.

Ini merupakan sebuah cerita, mengenai sebuah desa yang dijuluki 'Sleepy Hollow', yang terletak di Kalachi, Kazakhstan. Yang mana karena sebuah kondisi misterius, membuat seluruh penghuni desa tersebut secara bersamaan, tertidur selama beberapa hari lamanya. Selain hal tersebut, para pria di desa ini pun memiliki kondisi yang aneh lainnya, yakni hasrat untuk keintiman yang tak terkendali.

Disamping fakta-fakta yang telah kita ungkap tersebut, fakta apa lagi yah yang ada di balik, desa berjuluk 'Sleepy Hollow' ini?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta seputar desa unik berjuluk 'Sleepy Hollow', yang berada di Kazakhstan.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai fakta-fakta menarik seperti apa sajakah, yang ada di balik desa unik tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Kisah Desa Berjuluk Sleepy Hollow, Dimana Penduduknya Mengidap Kondisi Aneh

Baca Juga : Kisah Sari Rezita Ariyanti, Gadis Berusia 24 Tahun Yang Masih Tampak Seperti Balita

- Desa Ini Dianggap Sebagai Desa Terkutuk

Orang-orang di desa unik satu ini tertidur selama kurang lebih dua hari lamanya, dan hanya bangun selama kurang lebih 12 jam lamanya, sebelum kembali tertidur untuk dua hari kedepan. Hal tersebut membuat orang-orang yang mengetahui tentang desa ini, menganggapnya sebagai sebuah desa yang terkutuk.

- Banyak Dari Penduduk Desa Ini Yang Sering Mengalami Halusinasi

Anak-anak di desa ini, sering kali mengalami halusinasi dimana mereka melihat, bahwa orang tuanya memiliki mata ketiga di dahi mereka, atau bahkan memiliki belalai seperti gajah. Meskipun ini terdengar cukup gila dan lucu, namun itu semua benar-benar terjadi di desa ini.

- Para Pria Di Desa Ini Memiliki Hasrat Keintiman Yang Sangat Tinggi

Ini mungkin penampakan yang sangat-sangat aneh, dimana semua pria di desa ini selalu mengalami ereksi, dan selalu mendambakan untuk berhubungan intim. Semua itu terjadi setelah mereka terbangun dari tidurnya, dan gairah tersebut dapat bertahan hingga satu bulan lamanya.

- Misteri Di Balik Kondisi Tersebut

Gas karbon monoksida telah merembes keluar, dari sebuah tambang uranium di Kazakhstan yang telah di tinggalkan, yang mana gas tersebut telah meracuni penduduk desa Kalachi. Peristiwa tersebut telah terjadi selama kurang lebih tiga tahun, dan hal tersebut telah menyebabkan mimpi buruk yang cukup mengerikan, bagi mereka atau para penduduk yang menderita dengan cara yang cukup aneh.

- Hasil Yang Dinyatakan Dalam Laporan

Ketika karbon monoksida dan hidrokarbon naik dari tambang bekas tersebut, kadar oksigen di desa yang ada di Kalachi itu pun menurun. Dan hal itulah yang menyebabkan, orang-orang di desa tersebut tertidur selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari, serta yang menyebabkan halusina dan ereksi tersebut.

- Dan Akhirnya Warga Desa Tersebut Pun Dievakuasi

Akhirnya, setelah penyebab utama dari kondisi yang menyerang warga desa tersebut diketahui, pemerintah pun memutuska untuk mengosongkan desa tersebut. Sementara para warga desa yang dievakuasi, diberi bantuan untuk dapat tinggal di tempat-tempat lain, yang dapat mereka tinggali.

Baca Juga : Miris!! Pasangan Ini Tinggal Di Dalam Gorong-Gorong Selama 22 Tahun, Begini Kisahnya

Itulah ulasan mengenai fakta di balik desa berjuluk 'Sleepy Hollow', yang cukup mengerikan, sahabat sekalian. Untungnya saat ini telah diambil tindakan oleh pemerintah Kazakhstan, dengan begitu para penduduk desa yang telah kita bahas tersebut, diharapkan dapat kembali seperti sedia kala. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: