Pernah Dengar Kuil Payudara?, Kuil Paling Unik Yang Berada Di Jepang




Sahabat Saya Sekalian | Negara Jepang merupakan sebuah tempat, dimana kita bisa menemukan beragam hal, yang terbilang cukup aneh sekalipun. Bisa berupa makanan, atau bahkan kuil-kuil aneh sekalipun bisa kita temukan disana, karena memang Jepang cukup terkenal dengan hal itu. Dan salah satunya ialah kuil yang akan kita bahas kali ini.

Kuil ini cukup terkenal di Jepang, dan itu semua terjadi bukan tanpa alasan. Kemudian timbul pertanyaan, memangnya kuil apa yang dimaksud disini?. Nah berdasarkan hal tersebut pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai sebuah kuil unik yang cukup terkenal di Jepang.

Selain keunikan yang membuatnya terkenal, dalam artikel ini juga kita akan membahas, mengenai alasan mengapa kuil ini dibangun, dan mengapa kuil ini didedikasikan untuk hal tersebut. Padahal bila dipikir kembali, itu merupakan perkara yang cukup nyeleneh, untuk memiliki sebuah kuil yang dibuat khusus untuk hal itu.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai apa yang membuat kuil yang berada di Jepang tersebut begitu unik dan cukup terkenal? Berikut ini ulasannya :

Pernah Dengar Kuil Payudara?, Kuil Paling Unik Yang Berada Di Jepang

Baca Juga : Enam Bangunan Kuno Berikut Diselimuti Misteri Yang Sangat Menyeramkan

- Kuil Yang Dimaksud Ialah Kuil Payudara

Kuil ini terletak di kota Soja, Prefektur Okayama, di Jepang. Kuil unik satu ini Mama Kannon atau Ryuuon Ji, yang didedikasikan untuk Chichigami-sama, yang merupakan Dewi Payudara., 
- Dibangunnya Kuil Uni Ini

Kuil unik satu ini, dibangun pada tahun 1678, namun menjadi terkenal baru-baru ini, setelah pohon dead weeping cherry, tumbuh di pelataran kuil tersebut.

- Hal Unik Yang Menghiasi Dinding Kuil Tersebut

Banyak Ema yang digantungkan di dinding kuil ini, Ema sendiri dikenal sebagai kotak nazar (votive tablet), yang mana Ema ini sendiri merepresentasikan payudara wanita.

- Di Seluruh Tempat Yang Ada Di Kuil Ini Hanya Ada Ema

Ema sebenarnya hanyalah hal-hal yang menyerupai payudara yang juga dipakai sebagai penghias interior kuil ini. Terbuat dari papan kayu kecil, dimana mereka yang datang ke kuil ini, dapat menuliskan do'a atau permintaannya kepada sang dewi, di atas papan kayu tersebut.

- Apa Yang Diyakini

Mereka yang datang dan berdo'a di kuil ini percaya, bahwa Dewi Payudara dapat membantu proses persalinan, atau kelahiran bayi berjalan dengan lancar. Juga produksi air susu dari ibu yang melahirkan itu pun akan melimpah. Diyakini juga, bahwa Dewi payudara ini, dapat menyembuhkan Kanker Payudara.

- Alasan Lain Yang Menyebakan Banyak Wanita Yang Berdo'a Di Kuil Ini 

Para wanita tidak hanya berdo'a untuk kelancaran proses persalinan, air susu yang melimpah, atau penyembuhan untuk Kanker Payudara saja di sini, namun ada juga wanita yang berdo'a untuk memiliki payudara yang lebih besar di sini.

Baca Juga : Lima Bangunan Berikut Muncul Kembali Setelah Lama Terendam Air

Itulah ulasan mengenai kuil paling unik yang cukup terkenal di Jepang, terutama bagi kaum wanita, sahabat sekalian. Jepang mungkin negara yang terbilang maju, namun meski begitu hal-hal yang bersifat kepercayaan masih terbilang kenal di sana, sehingga tidak heran bila kuil unik ini menjadi terkenal, dan banyak di kunjungi oleh warga Jepang khususnya wanita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: