Tafsiran Garis-Garis Rascette Yang Terdapat Pada Pergelangan Tangan Kita




Sahabat Saya Sekalian | Setiap orang, pastinya memiliki garis gelang pada pergelangan tangannya, garis ini lebih dikenal dengan sebutan garis Rascette. Garis ini dapat menjadi penanda, sambungan awal antara tangan dengan lengan kita. Namun selain pengertian tersebut, garis gelang mungkin menjadi penanda penting, bagi kesehatan tubuh kita.

Setiap garisnya memiliki pesan khusus, mengenai kondisi tubuh kita saat ini. Bahakan menurut ilmu Metafisika, jumlah garis gelang pada pergelangan tangan kita ini, juga dapat mewakili tentang seberapa panjang usiamu. Semakin banyak garis gelang yang kamu miliki, maka semakin panjang pula usiamu.

Kemudian timbul pertanyaan selain perkara tersebut, memangnya fakta apa lagi yang dapat kita gali, berdasarkan garis gelang yang terdapat pada pergelangan tangan kita?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai arti setiap garis pada pergelangan tangan kita.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai fakta apa sajakah yang ada di balik garis gelang, yang ada di pergelangan tangan kita tersebut?. Berikut ini ulasannya :


- Garis Pertama Pada Garis Rascette Tersebut

Garis baris pertama dianggap sebagai garis gelang yang sangat penting. Menurut ilmu Metafisika jika garis pertama tersebut terlihat dengan jelas, itu dapat menandakan bahwa kesehatan tubuhmu, sedang berada dalam kondisi yang baik. Tapi jika garis gelang pertama tersebut tidak terlihat jelas, itu dapat menandakan bahwa kamu merupakan orang yang sabar, ramah, namun sembrono. 

Garis pertama ini juga dapat mewakili 23 hingga 28 tahun masa hidupmu. Jika seseorang memiliki garis pertama pada pergelangan tangannya, itu dapat berarti bahwa harapan hidupnya dapat mencapai usia 23-28 tahun.

- Faktor Kesehatan Garis Gelang Baris Pertama

Jika garis gelang baris pertama seorang wanita, terlihat melengkung ke arah pangkal telapak tangannya, atau jika sambungannya terputus, kemungkinan wanita tersebut menderita Ginekologi. Sementara apabila garis gelang baris pertama seorang pria, yang terlihat melengkung ke arah pangkal telapak tangan, atau jika sambungannya terputus, kemungkinan pria tersebut menderita prostat, atau masalah reproduksi lainnya.

- Garis Kedua Pada Garis Rascette Tersebut

Garis baris kedua dapat menunjukan kekayaan, kemakmuran, dan juga kebahagiaan seseorang. Garis kedua ini dapat mewakili 46 hingga 56 tahun masa hidupmu. Jika seseorang memiliki garis kedua pada pergelangan tangannya, itu berarti harapan hidupnya dapat mencapai usia 46-56 tahun.

- Garis Ketiga Pada Garis Rascette Tersebut

Garis baris ketiga dapat menunjukan, bahwa orang tersebut sangat berpengaruh. Garis ketiga ini dapat mewakili 69 hingga 84 tahun masa hidupmu. Jika seseorang memiliki garis ketiga pada pergelangan tangannya, itu berarti harapan hidupnya dapat mencapai usia 69-84 tahun.

- Garis Keempat Pada Garis Rascette Tersebut

Garis baris keempat lebih dianggap sebagai paralel dari garis pergelangan ketiga, dan biasanya hanya sebatas memperkuat garis ketiga tersebut. Garis keempat ini dapat mewakili 85 tahun hingga seterusnya masa hidupmu. Jika seseorang memiliki garis ketiga pada pergelangan tangannya, itu berarti harapan hidupnya dapat mencapai 85 tahun atau lebih.

- Jika Hanya Terdapat Satu Baris Garis Rascette Pada Pergelangan Tangan Kita

Jika seseorang hanya memiliki satu baris garis Rascette, diyakini bahwa kondisi keuangan mereka, tidak akan pernah stabil. Bahkan sepanjang hidupnya, dia akan mengalami banyak sekali kisah cinta, sakit hati, dan juga kekecewaan.

Baca Juga : Inilah Makna Garis Tangan Berbentuk Huruf 'X' Pada Telapak Tangan Kita

Itulah ulasan mengenai arti garis-garis Rascette yang terdapat dalam pergelangan tangan kita, sahabat sekalian. Namun itu semua berdasarkan pada ilmu Metafisika, jadi kamu tidak perlu begitu percaya dengan apa yang telah kita bahas, lagi pula mengenai usia dan kesehatan seseorang siapa yang tahu, bukan begitu?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: