Inilah Tafsiran Empat Garis Pada Telapak Tangan Yang Berdasarkan Ilmu Palmistry




Sahabat Saya Sekalian | Jenis musik yang kita dengarkan, cara kita berbicara, ataupun pendapat yang kita kemukakan, dapat menggambarkan kepribadian yang kita miliki. Selain itu semua, ada juga beberapa hal lainnya yang juga dapat menggambarkan kepribadian kita, dan hal-hal tersebut dapat berupa sesuatu yang sederhana, seperti halnya garis-garis yang terdapat pada telapak tangan kita.

Seni membaca garis telapak tangan disebut dengan 'Palmistry'. Palmistry sendiri telah dipraktekan, selama berabad-abad lamanya, di Asia, Persia, Israel Kuno, dan juga Babilonia. Ini merupakan hal kuno, yang memiliki makna sangat kuat, yang dapat mengungkapkan rincian, kepribadian serta keberuntungan seseorang.

Contohnya berdasarkan Palmistry, apabila kamu memiliki bentuk garis tangan yang berbeda di kedia telapak tanganmu, maka kamu perlu bekerja lebih dan sangat keras untuk dapat menggapai, segala sesuatu yang kamu inginkan ataupun yang kamu harapkan.

Selain contoh di atas dan tetap berdasarkan ilmu Plamistry, ternyata ada beberapa perkara lain mengenai kepribadian dan nasib seseorang, yang dapat tergambarkan melalui garis-garis yang ada pada telapak tangan kita. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tafsiran garis tangan berdasarkan Palmistry.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai tafsiran garis-garis telapak tangan seperti apakah yang di maksud dalam artikel kali ini?. Berikut ini ulasannya :

Inilah Tafsiran Empat Garis Pada Telapak Tangan Yang Berdasarkan Ilmu Palmistry

Baca Juga : Benarkah Tanggal Lahir Dapat Menggambarkan Kepribadian Kita?

- Garis Jantung

Garis Jantung merupakan garis horizontal di bagian atas telapak tangan kita. Garis Jantung ini, dapat menggambarkan kondisi Jantungmu, baik secara fisik maupun emosional. Garis ini bisa dibaca dari arah manapun, baik dari jari kelingking ke jari telunjuk atau bahkan dari aras sebaliknya, bergantung pada kepercayaan yang kamu yakini. 

Garis ini dipercaya dapat menggambarkan stabilitas emosi, pandangan romatis, depresi, dan juga kesehatan jantungmu. Sebagai contoh bagaimana Palmistry membaca garis jantung ini, ialah ketika Garis Jantung dimulai dari bawah jari telunjuk, hal ini menandakan bahwa dirimu seorang yang pemilih, terutama dalam hal percintaan. 

Sementara itu Garis Jantung yang dimulai dari bawah jari tengah, dapat menandakan bahwa dirimu merupakan orang yang egois, terutama dalam hal percintaan. Sedangkan apabila Garis Jantung dimulai dari tengah telapak tangan, hal ini menandakan bahwa dirimu memiliki kebiasaan, yang mudah sekali jatuh cinta.

- Garis Kepala

Garis Kepala adalah garis horizontal di bagian tengah telapak tangan. Garis ini menggambarkan kondisi pikiran dan juga otakmu. Garis ini menandakan kapasitas belajar, gaya komunikasi, intelektualisme, dan juga rasa haus akan pengetahuan. Sebagai contoh bagaimana Palmistry membaca Garis Kepala ini, ialah ketika di telapak tanganmu tidak ada Garis Kepala, hal tersebut menandakan bahwa dirimu memiliki sifat malas. 

Sementara itu Garis Kepala yang tak terlihat jelas, menandakan bahwa kamu merupakan orang yang mudah lupa, sulit berkonsentrasi, serta suka mengkhayalkan beragam hal. Dan Garis Kepala yang terlihat dalam atau jelas, menandakan bahwa kamu memiliki ingatan yang baik, konsentrasi yang tinggi, dan memiliki sifat yang bijaksana.

- Garis Kehidupan

Garis Kehidupan merupakan garis lengkung di dekat bagian bawah ibu jari, yang dimulai dari antara jari telunjuk dan ibu jari. Berlawanan dengan kepercayaan pada umumnya, garis ini tidak menandakan seberapa lama kamu akan hidup, tetapi justru lebih kepada aspek lainnya seperti kekuatan, vitalitas, dan kesejahteraan hidup. 

Garis ini menggambarkan kesehatan fisik, kesejahteraan secara umum, dan perubahan hidup yang besar, seperti halnya kejadian musibah, cedera fisik, atau perpindahan tempat tinggal. Panjang garis ini, tidak ada kaitan apapun, dengan panjang usia kita. 

Sebagai contoh bagaimana Palmistry membaca Garis Kehidupan ini, ialah apabila kamu tidak memiliki Garis Kehidupan, maka hal ini dapat menandakan bahwa dirimu, merupakan orang yang memiliki perasaan lebut, mudah cemas, dan juga tegang. 

Sementara itu Garis Kehidupan yang terlihat samar atau kurang jelas, dapat menandakan bahwa dirimu merupakan orang, yang kurang bergairah dan tidak memiliki banyak petualangan dalam hidup. Dan Garis Kehidupan yang terlihat dalam, dapat menandakan bahwa dirimu merupakan orang, yang memiliki perjalanan hidup yang sangat mulus.

Garis Nasib

Garis Nasib merupakan garis vertikal dari bagian bawah telapak tangan hingga ke tengahnya, namun tidak semua orang memiliki garis ini. Garis ini menandakan aspek seperti kesuksesan, karir, dan pekerjaan. Garis ini juga dikenal sebagai garis takdir, dan menandakan tingkat di mana kehidupanmu, dipengaruhi oleh situasi eksternal di luar kendali dirimu. 

Sebagai contoh bagaimana Palmistry membaca garis nasib ini, ialah apabila garis nasib menyatu dengan garis kehidupan, hal ini dapat menandakan bahwa dirimu merupakan orang yang mampu menentukan jalanmu sendiri, terutama dalam profesi atau industri yang memang kamu harapkan sejak dahulu.

Baca Juga : Inilah Lima Tafsir Mimpi Yang Berdasarkan Ilmu Astrologi Dari India

Itulah ulasan mengenai empat tafsirasn garis-garis pada telapak tangan berdasarkan ilmu Palmistry, sahabat sekalian. Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, bahwa kamu tidak perlu terlalu meyakini, mengenai apa yang telah kita bahas di atas. karena itu semua diambil berdasarkan ilmu Palmistry semata. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: