Inilah Wanita Yang Dijuluki Sebagai Sleeping Beauty Versi Dunia Nyata




Sahabat Saya Sekalian | Pastinya, kita semua pernah mendengar tentang sebuah dongeng, yang berjudul Sleeping Beauty atau putri tidur. Namun mungkin tidak banyak orang yang tahu, bahwa ternyata di dunia ini ada seorang wanita, yang disebut-sebut sebagai putri tidur (Sleeping Beauty) di dunia nyata. 

Pastinya saat ini kamu begitu penasaran bukan, tentang bagaimana kisah wanita, yang disebut sebagai putri tidur di dunia nyata tersebut, bukan?. Oleh sebab itu, kamu harus membaca artikel ini hingga habis, bila ingin mengetahuinya. Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah wanita yang dijuluki real life Sleeping Beauty.

Yang paling mengejutkan dari wanita ini, ialah kenyataan bahwa dirinya telah menderita kondisi kesehatan tersebut, selama kurang lebih lima tahun lamanya. Wanita bernama Beth Goodier ini, menderita sebuah kondisi kesehatan, yang membuatnya secara tiba-tiba, tertidur selama berjam-jam dalam satu hari.

Lalu seperti apa kisah lengkap dari Sleeping Beauty ini?. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai bagaimana kisah selengkapnya dari wanita yang dijuluki Sleeping Beauty, atau putri tidur tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Inilah Wanita Yang Dijuluki Sebagai Sleeping Beauty Versi Dunia Nyata

Baca Juga : Kisah Sari Rezita Ariyanti, Gadis Berusia 24 Tahun Yang Masih Tampak Seperti Balita

- Bagaimana Kisahnya Bermula

Tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-17, Beth merasa begitu kelelahan dan tertidur selama satu hari penuh di sofa, dan sejak saat itulah ia menderita kondisi ini.

- Wanita Ini Dapat Tertidur Hingga 22 Jam Dalam Sehari

Wanita ini dapat tertidur hingga 22 jam, dan kira-kira hanya dua jam lamanya, ia terbangun dalam satu hari. 

- Wanita ini Didiagnosa Mengidap Kleine- Levin Syndrome (KLS)

Kondisi Kleine-Levibn Syndrome ini, dikenal juga dengan sebutan 'Sleeping Beauty Syndrome'. Namun sayangnya, apa yang memicu gangguan tidur yang mengerikan tersebut muncul, hingga sekarang masih belum diketahui.

- Keadaanya Saat Ini

Bahkan kini diusia Beth yang menginjak 22 tahun, orang tuanya mengaku bahwa sebagian besar waktu Beth di habiskannya di dalam rumah, dan itu juga hanya dipergunakannya untuk sekadar tidur saja.

- Akhirnya Ia Bertemu Pria Impiannya

Meskipun Beth menderita kondisi kesehatan unik satu ini, hal tersebut tidak menghentikannya, untuk menemukan pria impiannya. Mereka bertemu saat fase terbangun. Dan meskipun dia tahu, Beth memiliki kondisi kesehatan tersebut, namun pacarnya tetap setia di samping Beth.

Baca Juga : Inilah Wanita Yang Dijuluki Sebagai Rapunzel Versi Dunia Nyata

Itulah ulasan mengenai kisah seorang wanita yang berjuluk putri tidur di dunia nyata, sahabat sekalian. Mungkin terbesit dalam benak kita begitu indahnya hidup seperti Beth, yang hanya dihabiskan dengan istirahat, tidur, dan tertidur, namun mungkin akan berbeda bila kita sudah mengalaminya sendiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: