Delapan Alasan Mengapa Sebagian Wanita Cenderung Jatuh Hati Pada Seorang Playboy




Sahabat Saya Sekalian | Kita semua pastinya tahu, bahwa seorang Playboy tidak bisa menjalin sebuah hubungan yang stabil, atau mereka lebih suka menjalin lebih dari satu hubungan percintaan. Namun, sebagian wanita justru memiliki kecenderungan jatuh hati pada pria seperti itu, dan pastinya itu membuat kita bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi, bukan begitu?.

Sebagian wanita mungkin jatuh hati pada Playboy, tanpa mengetahui bahwa pria tersebut, merupakan seorang Playboy. Sementara sebagian lainnya, justru jatuh hati kepada seorang Playboy, bahkan setelah mereka tahu pria itu adalah Playboy. Semakin membuat kita kebingungan, dan bertanya-tanya bagaimana mungkin itu terjadi?.

Nah, apabila kamu memang bertanya-tanya tentang bagaimana itu terjadi, maka kamu harus membaca artikel ini hingga habis. Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa alasan mengapa para wanita sering jatuh hati pada seorang Playboy.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa alasan yang mengindikasikan, tentang fenomena wanita yang sering jatuh ke pelukan para Playboy tersebut?. Berikut ini ulasannya :



Baca Juga : Inilah Enam Perkara Yang Dapat Terjadi Pada Dirimu Saat Diselingkuhi

- Alasan #1

Banyak survey yang menyatakan, bahwa para Playboy memiliki aura yang mempesona, bagi para wanita. Perilaku dan sifat-sifat yang dimilikinya, membuat mereka lebih menarik, dibandingakan dengan pria normal lainnya.

- Alasan #2

Mereka tahu apa yang wanita ingin dengar, mereka selalu mengucapkan kata-kata yang tepat. Mereka memiliki pengetahuan lebih tentang wanita, dan mereka selalu menggunakannya, untuk mendapatkan hati wanita yang mereka inginkan.

- Alasan #3

Mereka merupakan seorang Manipulator. Mereka tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa istimewa, mereka juga tahu bagaimana memainkan permainan pikiran, sehingga membuat para wanita percaya kepada mereka.

- Alasan #4

Mereka memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta memiliki kemampuan pemilihan kata-kata yang baik pula, sehingga dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Selain itu, keterampilan tersebut mampu membuat lawan jenisnya percaya, bahwa ada sesuatu yang menarik dalam diri mereka.

- Alasan #5

Mereka membuat para wanita percaya, bahwa berani mengambil sebuah risiko, merupakan satu-satunya cara untuk menikmati hidup.

- Alasan #6

Beberapa wanita suka dengan pria yang misterius, dan juga tak terduga. Dan biasanya para Playboy suka menggunakan sifat-sifat tersebut, dengan tujuan untuk dapat menggenggam hati wanita incarannya.

- Alasan #7

Mereka selalu memperhatikan penampilannya, serta selalu mengikuti tren masa kini dalam berpakaian, dalam upaya untuk memastikan bahwa setiap aspek dalam diri mereka, dapat menarik perhatian semua orang terlebih lawan jenisnya.

- Alasan #8

Sebuah studi mengungkapkan bahwa, seorang pria yang selalu di kelilingi oleh wanita baik secara sadar ataupun tidak, mungkin akan memberi kesan terhadap wanita lainnya. Pria tersebut akan dianggap menarik bagi wanita lainnya. Dan ketika pria tersebut menunjukan ketertarikannya, tanpa menunggu waktu yang lama, sebagian wanita akan jatuh ke pelukannya.

Ketika seorang pria mendekati seorang wanita, bahkan ketika pria tersebut memiliki wanita-wanita cantik di sekelilingnya, itu mungkin akan membuat wanita yang ia dekati merasa tersanjung. Namun, tidaklah bijaksana bagi sang wanita, untuk jatuh ke pelukan pria seperti itu.

Baca Juga : Enam Fakta Menarik Seputar Kebiasaan Pria Melirik Pada Wanita Lain

Itulah ulasan mengenai depalan alasan wanita cenderung jatuh hati pada seorang Playboy, sahabat sekalian. Hal yang sebaiknya para wanita ingat, ialah fakta bahwa seorang pria yang tak jujur, manifulatif, narsis, dan juga kurang sensitif, tidak layak untuk kamu sukai terlebih sayangi, meskipun ia tampak begitu menarik dan menawan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: