Lima Aturan Teraneh Di Dunia Yang Dapat Menyebabkan Kita Masuk Penjara




Lorongperihal.id | Bila kamu sedang berlibur ke suatu tempat, yang baru pertama kali kamu datangi, dan ingin melakukan suatu hal yang terbilang gila. Ada baiknya kamu lebih memperhatikan terlebih dahulu, tentang aturan-aturan atau undang-undang yang berlaku di sana, karena bisa jadi ada aturan-aturan aneh yang diberlaku dan kita tidak tahu.

Aturan sendiri dapat memiliki arti, sebagai pedoman atau prinsip yang harus kita ikuti. Bisa juga aturan diartikan sebagai hal-hal tertentu yang tidak boleh sampai kita lakukan. Jadi dengan adanya peraturan baik yang tidak tertulis terlebih yang tertulis, dapat menjadi sebuah pedoman bagi kita dalam berprilaku, sehingga kita tahu mana yang boleh dan tidak boleh kita lakukan.

Namun aturan-aturan yang dimaksud di sini, dapat berupa larangan mengenakan celana jins berwarna biru, ataupun aturan-aturan yang bagi kita tidaklah masuk akal. Yang kemudian menimbulkan sebuah pertanyaan, memangnya aturan seperti apa yang terbilang aneh tersebut, namun tetap berlaku di beberapa kota di seluruh dunia?.

Naha berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa aturan aneh yang dapat menyebabkan seseorang terkena masalah, yang berlaku di berbagai kota di dunia. Tanpa mebuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai aturan seperti apakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Lima Aturan Teraneh Di Dunia Yang Dapat Menyebabkan Kita Masuk Penjara

Tidak Boleh Telanjang Di Sembarang Tempat

Di Cina, para perempuan tidak diperkenankan telanjang di sembarang tempat, bahkan mereka diperbolehkan telanjang hanya ketika berada di kamar mandi saja.

- Seseorang Tidak Boleh Mencium Pasangannya Lebih Dari Satu Menit

Di Halethorpe, Maryland, kita tidak diperkenankan untuk mencium pasangan kita, lebih dari satu menit di muka umum. Mungkin kamu perlu menyetel alarm, saat ingin mencium pasanganmu di muka umum, saat berada di kota ini.

- Seorang Istri Boleh Membunuh Suaminya Jika Sang Suami Kedapatan Selingkuh

Di Hong Kong seorang istri memiliki hak secara hukum, untuk membunuh suami mereka tatkala sang suami, kedapatan berselingkuh dari sang istri. Namun, terdapat sebuah klausal yang menyatakan bahwa mereka diperbolehkan melakukannya, hanya jika menggunakan tangan kosong. Jika mereka melakukannya, dengan menggunakan alat apapun itu, maka bersiaplah untuk hukuman gantung.

- Pasangan Tidak Boleh Berada Di Tangga Gereja Setelah Matahari Terbenam

Di Birmingham terdapat sebuah aturan, dimana sepasang kekasih tidak dipertkenankan melakukan tindakan tidak senonoh, di tangga gereja setelah matahari terbenam.

- Tidak Diperkenankan Tidur Sambil Telanjang 

Di Minnesota itu merupakan perkara yang ilegal, saat kamu tidur dalam keadaan tidak berpakaian atau telanjang, tidak perduli secapek apapun kita setelah menjalani kegiatan suami istri. Jadi mereka perlu untuk segera mengenakan pakaiannya lagi sebelum tertidur.

Baca Juga : Empat Negara Ini Izinkan Warganya Tuk Lakukan Tindakan Yang Terbilang Gila

Itulah ulasan mengenai lima aturan yang terbilang cukup aneh, yang memiliki konsekuensi masuk jeruji besi, sahabat sekalian. Jadi, buat kamu yang hobi banget melancong ke kota-kota di negeri orang, sebelumnya kamu perlu mempelajari lebih dahulu aturan-aturan yang berlaku di sana. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: