Enam Hal Yang Tidak Boleh Kamu Katakan Lewat Pesan Singkat Pada Wanitamu




Sahabat Saya Sekalian | Telepon genggam atau ponsel telah memberikan kemudahan, pada berbagai perkara yang kita lakukan sehari-hari. Dan berkirim pesan singkat atau SMS, telah menjadi media yang sangat berguna, agar kita tetap terhubung denga orang lain, terlebih dengan pacar atau orang yang kita kasihi.

Namun tunggu dulu, ternyata ketika kita menggunakan pesan singkat atau SMS, untuk berkomunikasi dengan pacar atau wanita yang kita kasihi, ada beberapa hal tertentu yang tidak boleh kamu katakan. Isi-isi pesan singkat yang akan kiba bahas ini, sangat perlu kamu hindari untuk mengatakannya lewat SMS, karena dapat menimbulkan kesalahpahaman.

Hal tersebut dikarenakan, ketika kamu berada jauh dari seseorang dan hanya pesan singkat yang dapat menjangkaunya, kemungkinan terjadinya kesalahpahaman atau penerimaan yang salah sangatlah tinggi. Mungkin saat ini kamu sedang merasa heran, bagaimana mungkin beberapa hal tertentu yang dikirimkan lewat SMS, dapat menyebabkan kesalahpahaman?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa hal yang tak boleh kamu ungkapkan lewat pesan singkat pada seorang wanita. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai apa sajakah isi pesan yang dimaksud tersebut?. Berikut ini ulasannya :



Baca Juga : Enam Fakta Seputar Kecanduan Telepon Genggam Yang Menarik Tuk Diketahui

- "Semua Telah Berakhir! Selamat Tinggal"

Jika kamu ingin mengakhiri sebuah hubungan, jangan pernah menggunakan pesan singkat, untuk mengatakan padanya 'ini telah berakhir'. Baiknya kamu mengatakan hal tersebut, lewat telepon atau temui dia secara langsung, dan jelaskan apa alasan di balik keputusanmu tersebut. Keputusan untuk mengakhiri sebuah hubungan merupakan hal yang sensitif, jadi kamu perlu menanggapi emosinya dengan sangat hati-hati.

- "Mengapa Kamu Tidak Membalas Pesanku?"

Jangan menjadi orang yang tidak sabaran. Memang ketika kamu mengirim sebuah pesan pastinya kamu mengharapkan sebuah balasan, namun ketika ia tidak membalas sesegera mungkin maka kamu harus sadar betul, bahwa ia mungkin sedang sibuk atau ada dalam posisi yang membuatnya tidak bisa membalas.

- "Apakah Kamu Sedang Mencoba Mengabaikanku?"

Hal tersebut mungkin dapat membuatmu, terlihat seperti seorang yang putus asa, dan begitu mengharapkan perhatian. Cobalah introspeksi diri, bila memang ia mencoba untuk mengabaikan dirimu, pastinya ada alasan di balik itu. Semuanya tidak akan berubah meski kamu memintanya untuk tidak mengabaikanmu. Jadi sebaiknya kamu menunggu waktu yang tepat, untuk bertanya padanya apakah dia marah kepadamu, atau telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

- "Kamu Bersama Siapa Sekarang?"

Jika dia sedang bersama seseorang, dan jika dia berpikir bahwa kamu perlu tahu, pastinya tanpa kamu tanyakan dia akan memberitahumu. Jadi, kamu tidak perlu mengajukan pertanyaan seperti itu, kepada pacar atau wanita yang kamu kasihi.

- Mengirim Pesan Berbau Sarkastik

Tidak semua orang dapat menerima humor berbau sarkastik dengan mudah. Dia mungkin merasa terluka saat kamu mengirimkan pesan singkat seperti itu. Ketika dia sedang bersamamu, mungkin kamu dapat menunjukan rasa humormu, untuk membuatnya tertawa. Namun ketika ia berada jauh darimu, pesan singkat berbau humor sarkastik, mungkin dapat menimbulkan kesalahpahaman.

- Mengirim Pesan Saat Mabuk

Ketika kamu menyetir dalam keadaan mabuk, hal tersebut pastilah sangat berbahaya, karena dapat menyebabkanmu mengalami kecelakaan. Sama halnya dengan itu, mengirim pesan singkat pada kekasihmu saat sedang mabuk, dapat berujung pada hal-hal yang tidak kamu inginkan. Konflik dan konfrontasi dapat menyebabkan putusnya hubungan percintaan. Selain itu, ketika kamu berada dalam keadaan mabuk, kamu juga dapat menjadi seorang yang hipersensitif.


Itulah ulasan mengenai enam perkara yang perlu kamu hindari saat mengirim pesan singkat pada kekasihmu, sahabat sekalian. Jadi apabila kamu tidak ingin hubungan dengan kekasihmu berakhir dengan buruk, sebaiknya kamu menghindari pesan-pesan singkat yang telah kita bahas di atas, agar kesalahpahaman tidak mencuat di antara kalian. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: