Lakukan Pijatan Di Bagian Ini Untuk Mengatasi Sakit Kepala Yang Kamu Rasakan




Sahabat Saya Sekalian | Ada beberapa jenis sakit kepala, yang memerlukan penanganan dari dokter. Sementara Migrain Kronis memerlukan obat-obatan khusus untuk menanganinya. Namun, sakit kepala biasa yang dapat dapat disebabkan oleh faktor gaya hidup, seperti halnya kurang tidur atau rutinitas yang membuat stres di tempat kerja, dapat ditangani tanpa menggunakan obat-obatan.

Pada kenyataannya, sakit kepala dapat menjadi sebuah sinyal dari tubuh kita, untuk berhenti sejenak dari rutinitas yang membuat stres. Meskipun ada banyak sekali cara untuk merilekskan tubuh kita, namun terdapat sebuah teknik akupresur tertentu, yang diyakini mampu mengatasi sakit kepala dengan sangat baik.

Dan cara melakukannya pun terbilang cukup mudah, karena kamu hanya permu melakukan pijatan, pada jari-jari tanganmu menggunakan tangan yang lainnya. Dan untuk lebih jelasnya, tentang teknik akupresur yang berguna mengatasi masalah sakit kepala, sebagainya kamu membaca artikel ini hingga habis.

Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai teknik akupresur guna mengatasi masalah sakit kepala yang mengganggu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai teknik memijat jari seperti apakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

Lakukan Pijatan Di Bagian Ini Untuk Mengatasi Sakit Kepala Yang Kamu Rasakan


- Tips #1

Metode akupresur berikut memungkinkan dirimu, mengatasi sakit kepala tanpa bantuan obat sama sekali. Jika kamu menderita sakit kepala sinusitis, maka kamu harus memijat ujung jari-jari tanganmu, yakni bagian dari tangan yang memiliki kuku.

- Tips #2

Pijatlah semua ujung jari-jari tanganmu kecuali jempol, diyakini dengan melakukan pemijatan pada ujung-ujung jari tangan, sakit kepala yang kamu rasakan secara perlahan akan hilang.

- Tips #3

Jika kamu menderita beberapa jenis sakit kepala, yang dapat timbul akibat kamu mengalami tekanan atau stres, kamu dapat melakukan pijatan di bagian kulit yang berada diantara jempol dan telunjuk. Lakukan pijatan secara lemah lembut namun tetap konsisten.

- Tips #4

Pada faktanya, dengan memijat kedua tanganmu, itu juga dapat memiliki manfaat, untuk mengatasi sakit kepala. Maksud memijat kedua tangan disini, ialah dengan melakukan pijatan, di kedua telapak tangamu secara bergantian.

- Tips #5

Tekan di daerah yang sama, selama kurang lebih dua menit lamanya, hingga kamu merasakan ketidaknyamanan atau rasa nyeri. Setelah kamu merasakannya lepas pijitanmu sesegera mungkin, kemudian lakukan langkah yang serupa, sebanyak dua hingga tiga kali.

- Tips #6

Agar masalah sakit kepala tersebut, dapat teratasi dengan baik menggunakan teknik memijat ini, kamu juga perlu memastikan untuk berada di tempat yang sunyi dan menenangkan. Seperti halnya, lakukan di kamar tidurmu, dengan lampu yang dimatikan. Dengan begitu dapat membuatmu lebih berkonsentrasi dan juga fokus, saat melakukan metode penyembuhan sakit kepala ini.

Baca Juga : Ringankan Stres Dalam Beberapa Menit Dengan Cara Sederhana Dari Jepang Kuno Berikut

Itulah ulasan mengenai metode penyembuhan tanpa obat, untuk sakit kepala biasa yang menerpamu, sahabat sekalian. Jadi buat kamu yang sering merasa sakit di kepala, terutama yang tahu penyebab sakit kepala tersebut terasa, mungkin dapat mencoba untuk menerapkan teknik tersebut, untuk mengatasi sakit kepala yang kamu rasakan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: