Lima Mitos Seputar Pria Yang Ternyata Tidak Sepenuhnya Benar




Sahabat Saya Sekalian | Seiring dengan perkembangan zaman, banyak sekali hal di dunia ini yang ikut berubah. Dan perubahan tersebut juga, berlaku untuk selera seorang pria, terhadap wanita yang ingin ia kencani. Wanita berpikiran, bahwa untuk dapat menarik perhatian semua pria, terdapat hal tertentu yang perlu mereka lakukan. 

Mungkin hal yang dimaksud, bagi sebagian besar pria akan bekerja dengan baik, namun ada juga kala dimana hal yang dimaksud tidak bekerja sama sekali. Sebagai contohnya : Ketika pasanganmu tiba-tiba datang kerumah, pada saat kamu sedang tidak berdandan dan keadaan rambut yang susah diatur, pasti kamu akan berpikir bahwa kamu telah memberi kesan yang buruk.

Tapi anggapan itu belum tentu benar adanya, karena pada faktanya kebanyakan pria lebih suka pasangannya terlihat alami atau tak berdandan, dan tentu saja mereka tidak akan kehilangan rasa sayang padamu karena hal itu. Bahkan tampilan yang sangat alami, justru dapat membuat pasanganmu, jauh lebih mencintai dan menyayangimu.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, apakah ada anggapan lain dari wanita tentang selera pria, yang ternyata tidak benar adanya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa mitos dan fakta seputar anggapan wanita terhadap selera pria.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai mitos serta fakta apa sajakah yang terdapat di balik selera seorang pria tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Lima Mitos Seputar Pria Yang Ternyata Tidak Sepenuhnya Benar

Baca Juga : Lima Fakta Seputar Pria Yang Pastinya Menarik Untuk Diketahui

- Mitos #1 : Semua Pria Mendambakan Pasangan Yang Tampak Seperti Seorang Super Model

Fakta #1 : Itu merupakan anggapan yang salah. Kamu tidak perlu melakukan diet ekstrim, ataupun menjalani program penurunan berat badan, untuk bisa bersama dengan pria yang kamu sukai. Hal tersebut dikarenakan, mayoritas pria setuju bahwa wanita yang cantik alami dan apa adanya, justru lebih mereka sukai.

- Mitos #2 : Pria Suka Dengan Wanita Yang Mandiri

Fakta #2 : Baik itu terlalu mandiri ataupun terlalu manja, keduanya dapat menjadi suatu hal, yang kurang disukai oleh pria. Kebanyakan pria lebih suka dengan wanita yang biasa-biasa saja. Pria sangat suka untuk melakukan hal-hal tertentu, yang dapat membuat pasangan wanitanya, merasa bahwa dirinya begitu istimewa.

Pria menemukan kesenangan dari hal itu. Bila kamu terlalu mandiri, dan tidak membiarkan pasanganmu melakukan apapun untukmu, hal tersebut dapat membuatnya merasa hubunganmu kurang menyenangkan, Namun, apabila kamu terlalu manja kepada pasanganmu, itu dapat membuat dirinya illfeel padamu.

- Mitos #3 : Bertindak Kekanak-Kanakan Merupakan Hal Yang Menggemaskan

Fakta #3 : Pria yang menginginkan hubungan kejenjang yang lebih serius, lebih menyukai wanita yang pintar dan dapat memahami beragam hal, serta mampu berbagi ketertarikan secara umum. Bertindak layaknya seorang gadis kecul, melakukan hal-hal konyol, atau perkara lain yang berkaitan, terkadang dapat menjadi hal yang membuat illfeel seorang pria.

- Mitos #4 : Wajah Cemberut Saat Hadapi Kesulitan Merupakan Hal Yang Menggemaskan

Fakta #4 : Masa dimana pria merasa terpanggil, saat melihat seorang wanita sedang bersedih, bisa dibilang telah lewat. Kini, pria memandang wanita sebagai makhluk yang kuat, dan mampu menghadapi segala masalah. Jadi persentase pria, yang berpikir bahwa wanita selalu membutuhkan bantuannya, saat ini semakin menurun.

- Mitos #5 : Makeup Tebal Membuat Wanita Makin Cantik

Makeup yang minimalis merupakan suatu hal yang disukai pria. Makeup yang tebal, warna lipstik yang cerah, dan gaya rambut yang all out, pada umumnya lebih diapresiasi, oleh pria yang memang sudah serius.

Baca Juga : Tiga Hal Yang Memperlihatkan Betapa Rumitnya Seorang Wanita

Itulah ulasan mengenai lima mitos seputar selera pria terhadap wanita beserta fakta sebenarnya, sahabat sekalian. Dan setelah mengetahui pandangan-pandangan wanitar terhadap pria, yang ternyata tidak semuanya benar atau sepenuhnya salah, kini dapat kita katakan bahwa wanita bukanlah satu-satunya makhluk yang begitu rumit. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: