Apakah Wanita Lebih Suka Pria Yang Dadanya Berbulu Atau Justru Sebaliknya?




Sahabat Saya Sekalian | Sepertinya hanya di film-film zaman dahulu, kita dapat melihat seorang pria, yang memiliki dada berbulu. Saat ini, baik itu seorang artis, model, ataupun atlet olahraga terkenal, mencukur bersih seluruh bulu dadanya. Seakan mereka merasa bahwa tampil macho, hanya akan terlihat lebih baik, saat mereka mencukur habis bulu dadanya..

Tapi tunggu sebentar, sebenarnya wanita lebih suka pada pria yang memiliki dada berbulu, ataukah pada pria yang memiliki dada tak berbulu?. Namun kita tidak bisa memastikan hal tersebut, karena ternyata sebagian wanita lebih suka dengan pria yang memiliki dada berbulu, dan sebagian lainnya justru tak menyukainya.

Akan tetapi melalui survei yang dilakukan terhadap lebih dari 1000 wanita, dari berbagai kelompok usia dengan pertanyaan sama yang diajukan kepada mereka, kita dapat mengetahui pendapat mayoritas perempuan tentang pria yang berbulu. 

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai bagaimana pendapat wanita tentang pria yang memiliki dada berbulu?. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa pendapat-pendapat wanita tentang bulu dada tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Apakah Wanita Lebih Suka Pria Yang Dadanya Berbulu Atau Justru Sebaliknya?

Baca Juga : Benarkah Ukuran Dada Seorang Wanita Berpengaruh Besar Pada Hubungan?

- Fakta #1

Hal yang mengejutkan ialah, hanya 17% dari wanita yang mengikuti survei tersebut, yang menyatakan bahwa mereka lebih suka pria yang mencukur habis bulu dadanya. Karena mereka berpendapat bahwa pria berotot atau macho, terlihat lebih baik saat mereka mencukur habis bulu dadanya.

- Fakta #2

Hampir 53% wanita yang mengikuti survei mengatakan, bahwa mereka tidak yakin apakah lebih menyukai pria yang berbulu dada lebat, atau lebih menyukai pria yang mencukur bulu dadanya hingga bersih. Namun yang pasti mereka mengatakan lebih menyukai pria, yang memiliki bulu dada namun tidak terlalu panjang atau terlalu pendek.

- Fakta #3

30% wanita sisanya mengatakan, bahwa bulu dada merupakan sebuah simbol mengagumkan, dari kemaskulinan seorang pria. Namun, kebanyakan wanita yang lebih suka dengan pria berbulu dada, ialah wanita yang usianya 30 tahun ke atas.

- Fakta #4

Wanita yang lebih suka pada pria yang dadanya berbulu, mengatakan bahwa hal tersebut membuat seorang pria, terlihat jauh lenih dewasa dan juga matang. Pria yang mencukur habis bulu dadanya, terlihat kurang dewasa atau matang, terlebih apabila mereka tidak macho atau berotot.

- Fakta #5

Dan bagi wanita yang tidak suka dengaj pria yang dadanya berbulu, mereka beranggapan bahwa bulu dada menunjukan, bahwa pria tersebut kurang merawat tubuhnya. Bulu dada juga dianggap menutupi dada macho yang dimiliki seorang pria.

- Fakta #6

Bagi wanita yang sangat menyukai kebersihan dan juga perawatan, mereka cenderung lebih menyukai pria yang bulu dadanya dicukur bersih, dibandingkan dengan pria yang memiliki bulu dada terutama yang lebat.

Baca Juga : Inilah Lima Kisah Wanita Berotot Kekar Paling Cantik Di Seliruh Dunia

Itulah ulasan mengenai enam fakta seputar pendapat wanita tentang bulu dada seorang pria, sahabat sekalian. Jadi dari ulasan tersebut dapat di pastikan, baik wanita menyukai pria yang dadanya berbulu ataupun pria yang bulu dadanya dicukur bersih, semua bergantung pada selera dan preferensi seorang wanita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Subscribe to receive free email updates: