Berikut Delapan Cara Alami Terbaik Untuk Memperbesar Ukuran Buah Dadamu




Lorongperihal.id | Tidak setiap wanita di dunia ini, memiliki ukuran buah dada yang ideal, dan tidak sedikit diantara mereka yang merasa minder karena hal itu. Namun, tidak semua wanita merasa senang memiliki ukuran buah dada yang besar, karena ternyata ada juga wanita-wanita yang senang memiliki buah dada yang kecil.

Meskipun begitu banyak juga wanita yang menganggap, bahwa ukuran buah dada mereka sangatlah penting, karena akan berpengaruh besar pada tingkat kepercayaan diri dan harga diri mereka. Dan khusus bagi kamu yang merupakan salah satu, diantara jutaan wanita yang mencari cara alami untuk memperbesar buah dadanya, maka kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya ada cara alami yang dapat wanita tempuh, untuk memperbesar ukuran buah dadanya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tips dan trik alami yang berguna untuk memperbesar buah dada.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai cara-cara apa sajakah yang dapat wanita tempuh, untuk memperbesar ukuran buah dada mereka tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Berikut Delapan Cara Alami Terbaik Untuk Memperbesar Ukuran Buah Dadamu

Baca Juga : Benarkah Ukuran Dada Seorang Wanita Berpengaruh Besar Pada Hubungan?

- Dengan Cara Memijat Buah Dadanya

Sempatkan waktu di rumah untuk memijat buah dadamu, hal tersebut dapat berguna untuk membantu memperbesar ukuran buah dada secara alami, serta menjaga menjaganya tetap kencang. Pijatan pada buah dada, dapat membantu untuk merangsang peningkatan produksi Prolaktin, yang merupakan homon penting dalam pembesaran buah dada. Lakukan pijatan selama 30 menit dalam sehari.

- Dengan Cara Memijat Buah Dada Menggunakan Lidah Buaya

Lakukan pijatan pada buah dada menggunakan masker Lidah Buaya beku, hal tersebut tidak hanya akan membantu membuat buah dadamu lembut, tetapi juga memiliki manfaat untuk memperbesar ukuran buah dada. 

Caranya ialah dengan menyediakan jel Lidah Buaya secukupnya, lalu mencapurkannya dengan setetes Minyak Lavender esensial, kemudian masukan ke dalam freezer. Setelah dingin, pijatlah buah dadamu menggunakan Lidah Buaya tadi, setelahnya bilas menggunakan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, lakukan pemijatan tersebut secara rutin, selama 30 menit setiap harinya.

- Dengan Mengonsumsi Lobak

Mengonsumsi Lobak ternyata memiliki manfaat, untuk memperbesar ukuran buah dada, seorang wanita secara signifikan. Berdasarkan beberapa penelitian mengonsumsi Lobak, dapat meningkatkan hormon pembesaran buah dada yang ada dalam tubuh, sehingga dapat memperbesar ukuran buah dada degan mudah dan cepat. Mengoleskan jus Lobak pada buah dada, juga menjadi cara efektif lainnya, untuk memperbesar ukuran buah dada.

- Dengan Menggunakan Minyak Bibit Gandum

Protein penting yang terdapat pada Minyak Bibit Gandum, dapat berguna untuk membantu dalam meningkatkan, kesehatan serta ukuran buah dada. Studi telah membuktikan bahwa memijat buah dada, menggunakan Minyak Bibit Gandum ini selama kurang lebih 30 menit, dapat membuatnya terlihat lebih besar dan memperbesar ukuran buah dada.

- Dengan Menggunakan Masker Madu Dan Minyak Zaitun

Menggunakan masker Madu dan Minyak Zaitun. Sediakan dua sendok Minyak Zaitun, dan tambahkan sedikit Madu kedalamnya. Aduk campuran tersebut hingga merata, kemudian panaskan beberapa saat. Pijat buah dadamu menggunakan campuran tersebut, dengan teknik pijatan melingkar selama kurang lebih 10 menit lamanya, setelahnya bilas menggunakan air hangat. Coba praktekan teknik tersebut selama satu bulan lamanya, dan lihatlah hasil dari usaha yang kamu lakukan tersebut.

- Dengan Menggunakan Masker Bawang

Masker Bawang juga merupakan salah satu cara yang efektif, untuk memperbesar ukuran buah dada, serta menjafa kulit buah dada tetap lembut dan kenyal. Sediakan satu siung Bawang kemudian giling dan buat menjadi pasta. Kemudain peras airnya dan camourkan dengan sedikit Kunyit. Oleskan masker tersebut pada buah dadamu, dan setelahnya cicu bersih menggunakan air dingin.

- Dengan Menggunakan Minyak Wijen

Menggunakan Minyak Wijen dapat berguna, untuk mengencangkan otot-otot buah dadamu, serta memoerbesar ukuran buah dadanya. Pijat buah dadamu dengan Minyak Wijen hangat, menggunakan teknik pijatan melingkar, untuk mempercepat proses pembesaran buah dada.

- Dengan Menggunakan Masker Pisang

Pisang mengandung banyak sekali Nutrisi, yang berguna untuk memperkuat otot-otot buah dada, dan meningkatkan ukuran buah dadamu. Pisang merupakan relaksan otot alami, yang membantu mengendurkan otot-otot, serta meningkatkan ukuran Payudara. Magnesium dan Kalium yang hadir di dalam Pisang, juga memiliki peran dalam hal tersebut.

Sediakan setengah buah Pisang kemudian hancurkan hingga menjadi pasta, kemudian campurkan satu sendok Minyak Esensial Rose, dan aduk hingga tercampur rata. Pijat buah dadamu dengan campuran tersebut, menggunakan teknik pijatan melingkar, dan tunggu beberapa menit. Setelahnya bilas menggunakan air hangat. Terapkan metode ini sebanyak dua kali dalam sehari, selama satu bulan lamanya.

Baca Juga : Inilah Tujuh Manfaat Kesehatan Serta Kecantikan Konsumsi Buah Pepaya

Itulah ulasan mengenai delapan cara alami untuk memperbesar ukuran buah dadamu, sahabat sekalian. Sebenarnya ukuran buah dada bukanlah hal yang terlalu penting bagi lawan jenis, namun apabila kamu tetap menginginkan buah dada berukuran besar, cobalah menggunakan cara-cara yang telah kami bahas di atas. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: