Setelah Menikah Bertahun-Tahun Pasangan Ini Baru Sadar Mereka Saudara Kembar




Lorongperihal.id | Hidup ini pastinya akan terasa begitu sempurna, ketika kita menemukan pasangan hidup yang tepat, untuk menemani diri kita dalam mengarungi hidup ini. Segala sesuatunya nampak begitu ajaib, terutama tatkala mendapati pasangan kita tengah hamil, bergama perasaan seakan bercampur aduk di sana.

Dewasa ini, pasangan suami istri perlu untuk menjalani serangkaian tes medis pada masa kehamilan, dengan tujuan untuk mendiagnosa adanya kemungkinan gen yang rusak, atau gangguan pada bagi yang baru lahir. Selain itu, para ahli juga menyarankan untuk melakukan check-up rutin, untuk menghindari masalah-masalah yang berkaitan dengan kehamilan.

Namun, bagaimana jadinya jika sebuah masalah, mencuat tatkala kamu dan pasanganmu, sedang menjalani sebuah program kehamilan?. Dan inilah yang terjadi pada sepasang suami istri berikut ini, seperti apa masalah yang dimaksud?. 

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kisah sepasang suami istri yang akhirnya menyadari bahwa mereka adalah kembar. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang bagaimana kisah pasangan suami istri tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Setelah Menikah Bertahun-Tahun Pasangan Ini Baru Sadar Mereka Saudara Kembar
Illustrasi: Sepasang Pria Dan Wanita Yang Kembar

Baca Juga : Inilah Enam Fakta Seputar Pernikahan Yang Sebaiknya Kamu Tahu

- Mereka Bertemu Di Bangku Kuliah

Pasangan asal Misisispi, Amerika Serikat yang tidak disebutkan identitasnya ini, bertemu di perguruan tinggi dan langsung merasa memiliki sebuah ikatan karena memiliki masa lalu yang sama, dimana mereka merupakan anak adopsi serta memiliki tanggal ulang tahun yang sama.

- Teman-Teman Keduanya Sering Melemparkan Candaan Tentang Kesamaan Mereka

Teman-temannya selalu menggoda kedua pasangan tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka merupakan saudara kembar, karena penampilan mereka yang terlihat begitu sama persis, serta tentang hari ulang tahun mereka yang juga sama. Namun, mereka berdua tidak mempercayai hal tersebut, dan beranggapan bahwa tidak mungkin mereka memiliki hubungan darah.

- Semua Berawal Dari Masalah Kehamilan

Mereka berdua akhirnya menikah, dan menjalani hidup yang sempurna, hingga mereka menemukan masalah tentang keahmilan. Mereka akhirnya mengunjungi klinik IVF, dengan harapan bahwa apa yang mereka lakukan ini, dapat membuat mereka memiliki anak sendiri.

- Dan Metode IVF (In Vitro Fertilization Atau Bayi Tabung) Pun Mereka Coba Jalani

Sebenarnya, mereka telah mencoba menjalani program kehamilan, dengan cara yang alami. Namun, karena dokter menyatakan hasil yang tak memuaskan, akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba metode IVF.

- Para Dokter Yang Menangani Keduanya Merasa Kebingungan

DNA pasangan ini sama, dan hal tersebut membuat siapapun tak bisa menyangkalnya, bahwa pasangan ini merupakan saudara kembar secara biologis, yang sudah sejak lama dipisahkan. Namun, keduanya tidak mengetahui tentang tali persudaraan, yang mereka miliki tersebut.

- Dan Akhirnya Fakta Mengejutkan Diungkapkan Kepada Mereka

Saat keduanya melakukan konsultasi kepada dokter, kebenaran tentang fakta bahwa mereka berdua, merupakan sudara kembar diungkap. Hal tersebut membuat sang pria merasa begitu terpukul, sementara sang wanita terus berharap itu semua hanyalah kebohongan.

Baca Juga : Miris!! Pasangan Ini Tinggal Di Dalam Gorong-Gorong Selama 22 Tahun, Begini Kisahnya

Itulah ulasan mengenai sepasang suami istri yang akhirnya menyadari bahwa mereka kembar, saat menjalani program kehamilan, sahabat sekalian. Apa jadinya bila perkara yuang serupa juga terjadi pada diri kita?, pastinya hal tersebut juga akan merasa begitu terpukul, dan menyisakan kepedihan di hati, bukan?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: