Terapi Air Dari Jepang Kuno Yang Berguna Tuk Atasi Beragam Masalah Kesehatan




Sahabat Saya Sekalian | Sebagian orang di seluruh dunia, memiliki kebiasaan berupa minum air, sesaat setelah bangun tidur. Namun tahukah kamu bahwa menurut orang Jepang, ketika perkara yang terbilang sederhana ini kita lakukan secara metodis dan konsisten, dapat berguna untuk membantu memerangi beragam masalah kesehatan.

Praktek ini dapat juga disebut sebagai terapi air. Tujuan utama terapi air ini, ialah untuk menggunakan air sebagai alat, dalam menyeimbangkan dan mengontrol kesehatan. Akan tetapi, tidak dianjurkan bagi kamu yang menderita penyakit ginjal ataupun penyakit serius lainnya, untuk menggunakan terapi air ini. 

Selain itu, kamu juga harus menghindari terapi jenis ini, bila sedang menjalani rawat jalan, dalam upaya untuk menyembuhkan sebuah penyakit. Juga, bagi mereka yang sering menahan buang air kecil, harus menghindari terapi jenis ini. Oleh karena itu, sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, sebelum mencoba terapi air ini.

Kemudian timbul pertanyaan, memangmnya seperti apa terapi air jang dimaksud disini, serta apa kegunaannya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai mengenal terapi air yang merupakan metode penyembuhan dari Jepang Kuno.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai apa yang dimaksud dengan terapi air, dan apa sajakah kegunaan dari terapi air tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Terapi Air Dari Jepang Kuno Yang Berguna Tuk Atasi Beragam Masalah Kesehatan

Baca Juga : Ringankan Stres Dalam Beberapa Menit Dengan Cara Sederhana Dari Jepang Kuno Berikut

- Apakah Yang Dimaksud Terapi Air?

Terapi air merupakan praktek mengonsumsi sejumlah air tatkala perut sedang kosong, serta mengikuti beberapa aturan-aturan makan tertentu, dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan serta memerangi masalah-masalah kesehatan.

- Terapi Air Berguna Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Apa Saja?

Terapi air ini dapat berguna untuk mengatasi masalah nyeri di tubuh, sakit kepala, Asma, Bronkitis, Epilepsi, denyut jantung tak teratur, TB, masalah ginjal, masalah pada saluran kencing, Gastritis, muntah-muntah, Diabetes, Sembelit, gangguan rahim, gangguan telinga dan hidung, masalah dalam menstruasi, serta gangguan pada mata.

- Bagaimana Cara Menerapkannya?

Sesaat setelah kamu bangun dari tidur, minum sedikitnya 640ml air. Setelahnya, jangan makan apapun selama kurang lebih 45 menit. Setelah 45 menit lamanya kamu baru boleh sarapan, dan setelah sarapan tunggu 2 jam, sebelum makanan makanan lainnya. Dan aturan yang sama juga berlaku untuk makan siang dan makan malam, dimana kamu tidak boleh mengonsumsi apapun selama 2 jam lamanya, setelah waktu-waktu makan tersebut.

- Seperti Apa Cara Kerja Terapi Ini?

Terapi ini diyakini dapat menyembuhkan Gastritis dan Sembelit dalam sepuluh hari, mengontrol Diabetes dalam satu bulan, menurunkan tekanan darah dalam 40 hari, serta mengurangi gejala TB dalam tiga bulan. Terapi jenis ini, dapat meningkatkan fungsi tubuh kita, serta membuat kita merasa lebih berenergik.

- Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Menerapkan Terapi Ini?

Sebaiknya terapi ini kamu ikuti secara konsisten setiap hari, dan bila perlu menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari.

- Apakah Terapi Ini Benar-Benar Berguna?

Metode kesehatan dari Jepang Kuno ini telah sejak lama dipraktekan. Terapi ini telah menjadi cukup terkenal. karena mereka terbilang sederhana, efektif, dan juga terjangkau. Selain itu, terapi air ini tidak memiliki efek samping sama sekali, jadi ini merupakan terapi kesehatan yang patut dicoba.

- Mengapa Harus Saat Perut Kosong?

Pertama-tama, ketika kamu minum air pada saat perut kita kosong, usus besar kita akan dibersihkan. Dengan begitu, penyerapan nutrisi oleh tubuh kita, akan menjadi lebih baik.

- Adakah Manfaat Lain Dari Terapi Ini?

Mengonsumsi air di pagi hari, juga memiliki nilai guna untuk sistem Limfatik dalam tubuhmu, serta dapat membantu tubuh kita, dalam melawan terjangan infeksi.

- Mengapa Tubuh Kita Membutuhkan Air?

Air mampu membantu tubuh kita dalam memproduksi air liur, serta membantu dalam melembabkan selaput lendir, membantu menjaga suhu tubuh tetap ideal, membantu dalam mengeluarkan racun, serta melumasi sendi-sendi dalam tubuh kita.

- Apa Lagi Yang Menjadi Manfaat Dari Air?

Otak kita juga memerlukan air untuk menghasilkan Neurotransmiter serta hormon-hormon. Selain itu, tubuhmu juga membutuhkan air, untuk memasok oksigen keseluruh tubuh.

Baca Juga : Inilah Ramuan Yang Lebih Manjur Dibandingkan Penisilin

Itulah ulasan mengenai terapi air yang merupakan metode kesehatan dari Jepang Kuno, sahabat sekalian. Karena air memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan, terapi air dari Jepang Kuno ini menjadikan air lebih seperti sebuah obat, dibandingkan sebagai cairan untuk melegakan rasa haus. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Subscribe to receive free email updates: