Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati




Sahabat Saya Sekalian | Pernikahan merupakan sebuah upacara pengikatan janji suci, yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang manusia, dengan maksud untuk meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan sendiri memiliki banyak jenis dan variasi, yang disesuaikan dengan tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan, biasanya terjadi tatkala dokumen tertulis yang mencatatkan tentang pernikahan tersebut, telah selesai ditanda-tangani oleh pihak-pihak yang terkait. Upacara pernikahan sendiri, biasanya dilaksanakan sebagai cara untuk memberitahukan kepada orang-orang, bahwa sekarang ini dua orang telah bersatu menjadi satu keluarga yang utuh.

Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan, serta momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pria maupun wanita. Sehingga tak mengherankan rasanya, bila banyak pasangan ingin merayakan hari pernikahannya, dengan hal-hal yang luar biasa. Dengan tujuan, agar momen yang paling membahagiakan tersebut, dapat  mereka kenang seumur hidupnya.

Biasanya, pasangan yang melangsungkan pernikahan, ialah antara laki-laki dan perempuan. Namun, bagaimana bila ada manusia yang memilih hal tak biasa, sebagai pasangan pengantinya?. Dan ternyata hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, karena ternyata di dunia ini ada beberapa kisah nyata, dari orang-orang yang memutuskan untuk menikahi benda mati.

Memang, kita pastinya sering mendengar ada ungkapan, bahwa cinta dapat membuat orang menjadi buta. Tetapi mungkin jangan diartikan secara harfiah juga, seperti orang-orang yang akan kita bahas ini. Seperti apa kisah-kisahnya?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa orang yang memilih benda mati sebagai pasangan hidupnya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa kisah-kisah orang yang menikahi benda mati tersebut?. Berikut ini ulasannya : 


- Wanita Yang Menikah Dengan Menara Eiffel

Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

Ada-ada saja kelakuan wanita satu ini. Alih-alih menyukai seorang lelaki, wanita bernama Erika ini justru jatuh cinta, kepada benda-benda mati. Ia sempat jatuh cinta kepada anak panah, lalu berubah haluan ke tembok Berlin di Jerman. Dan yang terakhir, ia jatuh cinta kepada Menara Eiffel, yang merupakan icon dari Kota Paris, Perancis. Saking cintanya kepada Menara Eiffle, Erika bahkan menambah nama Eiffel di belakang namanya, dan meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan pada tahun 2010.

- Pria Yang Menikah Dengan Karakter Anime

Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

Kegilaan penduduk Jepang dan Korea kepada anime, memanglah sudah menjadi rahasia umum. Namun siapa sangka, jikalau kecintaan terhadap anime mengantarkan seorang pria asal Korea, bernama Lee Jin Gyu untuk menikahi karakter anime favortinya. Lee menikah pada tahun 2010, dimana wajah karakter anime kesukaannya yakni Fate Testarossa, ditempelkan pada sebuah bantal berbentuk manusia, yang sudah dipakaikan gaun pengantin.

- Pria Yang Menikah Dengan Roller Coaster

Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

Pria asal Pennsylvania bernama Amy Wolfe, jatuh cinta pada sebuah roller coaster, yang berada di Taman Bermain Knoebels. Roller coaster yang bernama 1001 Nacths itu, dinikahinya pada tahun 2009 lalu. Amy menyatakan jatuh cinta pada roller coaster tersebut, sejak usia 13 tahun dan 10 tahun kemudian ia sudah menaiki roller coaster ini, kira-kira sebanyak 3000 kali.

- Wanita Yang Menikah Dengan Radio

Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

Wanita asal Inggris bernama Emma (bukan nama sebenarnya), mengaku jika dirinya jatuh cinta pada sebuah radio, dan akhirnya memutuskan untuk menikahi dengan radio tersebut. Radio tersebut Emma beri nama Jack. Bagi Emma, Jack itu adalah sosok yang gagah, enak dipandang mata, dan dapat dipercaya.

- Wanita Yang Menikah Dengan Tembok Berlin

Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

Seorang perempuan Jerman bernama Eija-Ritta yang berusia 54 tahun, mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan tembok Berlin. Pernikahan tersebut dilakukannya di depan Tembok Berlin pada tahun 1979. Eija sendiri, mengaku telah 'jatuh cinta' pada tembok tersebut, sejak ia masih kecil. Dia pernah shock dan menangis, tatkala 'kekasihnya' diruntuhkan pada tahun 1989. 

Seperti menyaksikan suamiku dimutilasi,dan saya tak mampu berbuat apa-apa,” tutur Eija.

Menurut para dokter, Eija menderita Objectum Sexuality, yakni sebuah gangguan kejiwaan dimana seorang, menemukan kesukaan pada objek mati. Hingga hari ini, Eija masihlah menaruh sebongkah batu sisa Berliner-Meuer (panggilan sayang Eija untuk Tembok Berlin), dan bertekad untuk tetap setia pada suaminya hingga akhir hayat memanggil.

- Wanita Yang Menikah Dengan MacBook Pro

Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

Seorang wanita asal Inggris bernama Hermione Way, memaksa pemerintah Inggris untuk melegalkan pernikahannya, dengan sebuah MacBook Pro berukuran 17 inci. Macbook Pro tersebut dipanggil dengan nama Alex oleh Harmione.

Baca Juga : Enam Praktek Adat Tentang Perkawinan Paling Unik Dan Aneh Di Seluruh Dunia

Itulah ulasan mengenai enam pernikahan aneh, antara manusia dengan benda mati, sahabat sekalian. Untuk para Zomblo, seberat apapun dirimu menemukan pendamping, jangan sampai kalian berpikiran seperti mereka ya. Yakin saja, suatu saat kalian akan menemukan pendamping hidup, kalau mereka sih bisa dibilang orang unik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

www.famous.id/video/discover/10-pernikahan-paling-aneh-antara-manusia-dengan-benda-mati-1704249.html

www.siumang.com/7-pernikahan-manusia-dengan-benda-mati/
loading...

Subscribe to receive free email updates: